“First Dwarf” Rilis Playtest Untuk Semua Orang

Maytiska Omar, 2 April 2024

“First Dwarf” Rilis Playtest Untuk Semua OrangGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – “First Dwarf” menampilkan Gameplay yang berdurasi 15 menit. Star Drifters juga meluncurkan Playtest yang dapat diikuti semua orang. Beberapa fitur Game di dalamnya juga dibagikan agar Player dapat memahaminya sebelum bermain.

Developer Game Star Drifters membuat Game bergenre Survival, Colony Management, Tower Defense, dan Action RPG bernama “First Dwarf”. Player akan bermain sebagai Tru, seorang pengembara kurcaci yang ingin membuat koloni di pulau apung di Driftland.

Di tengah perjalanan, kapal terbangnya rusak karena tersambar petir sehingga ia terdampar di salah satu pulau apung bersama dengan seekor naga bernama Ragna. Beruntungnya, Tru adalah kuraci yang lihai dalam teknik mesin. Ia dapat membetulkan sebuah robot yang kuat dan fungsional.

Bagaimana “First Dwarf” Akan Dimainkan?

First Dwarf Playtest
Player akan bermain sebagai Tru untuk membangun koloni dan melawan musuh di First Dwarf Sumber Better Gaming

“First Dwarf” menggabungkan 4 genre dalam satu permainan. Player dapat mengumpulkan Resources, membuat bangunan, bertarung dengan musuh, dan masih banyak lagi. Nantinya, Tru juga akan menciptakan koloni yang dapat membantunya.

Player juga akan mengontrol robot yang dikendarai oleh Tru. Selain itu, ada naga yang dapat dijadikan teman, serta dimainkan untuk menjalankan misi. Ragna juga dapat terbang dan menyemburkan api yang dapat mengalahkan musuh.

Baca juga:

Untuk mempertahankan koloninya, Tru juga harus menyeimbangkan ekosistem dan memenuhi kebutuhan penduduk barunya tersebut. Player harus mencari bahan-bahan, menyiapkan tempat tinggal, dan juga memberikan hiburan untuk meningkatkan tingkat kebahagiaan mereka.

Tru juga perlu mendirikan menara yang digunakan sebagai mekanisme pertahanan. Di pulau tersebut, ada banyak mahluk-mahluk jahat yang agresif kepada para pendatang baru. Di sini, Player juga akan melawan mahluk tersebut untuk dapat sekaligus mengeksplorasi.

Game ini dapat dimainkan bersama teman dalam mode Co-op secara Online. Setiap Player akan melakukan pekerjaan mereka sendiri.

Baca juga:

Fitur Apa Saja Yang Dapat Dimainkan?

First Dwarf playtest
Salah satu fitur First Dwarf untuk mencari tahu masa lalu ayah Tru Sumber Better Gaming

Star Drifters membagikan fitur yang ada di Game “First Dwarft” selama masa Playtest, yaitu.

  • Player mengontrol kurcaci Tru, mengendarai robot multifungsi, dan terbang bersama Ragna, setiap karakter memiliki Skill masing-masing yang dapat di-Upgrade.
  • Bangun, optimalisasikan, dan pertahankan kolinimu.
  • Temukan dan ciptakan struktur, teknologi, peralatan, dan senjata yang bisa kamu tingkatkan juga.
  • Lawan musuh dengan pertarungan jarak dekat dan membuat menara dan tembok pertahanan untuk menahan serangan dari monster dan juga bencana alam.
  • Buatlah pilihan, sembuhkan para hewan yang tercemar atau bersihkan pulau dari para hewan tersebut.
  • Temukan rahasia yang tersembunyi di Driftland dan cari tahu kebenaran di balik masa lalu ayah Tru.
  • Berpetualng sendiri atau bersama teman-temanmu dalam mode Co-op.

First Dwarf dapat dimainkan melalui PC, PlayStation 5, Xbox Series, dan Nintendo Switch di akhir tahun ini. Untuk sekarang, Player dapat mendaftar untuk memainkan Playtest melalui Steam.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: