Genshin Impact Versi 4.7 Akan Hadir di Bulan Juni

Maytiska Omar, 4 Juni 2024

Genshin Impact Versi 4.7 Akan Hadir di Bulan JuniGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Genshin Impact versi 4.7 akan hadir pada 5 Juni mendatang memperkenalkan 3 karakter baru. Player sekarang juga dapat memainkan domain tantangan bulanan lain di samping Spiral Abbys.

Patch 4.7 “An Everlasting Dream Intertwined” akan mempertemukan kembali kembaran Traveler dan Dainsleif sambil mengungkapkan rahasia-rahasia Kaherin’ah melalui Quest Archon. Selain itu, memperlihatkan sedikit bocoran tentang Natlan.

Setelah memperkenalkan Bond of Life di Arlecchino, sekarang HoYoverse membawa dua karakter lain yang menggunakan mekanisme yang sama. Clorinde dan Sigewinne akan memanfaatkan mekanisme ini dengan cara yang berbeda.

Tiga Karakater Baru di Genshin Impact Versi 4.7

Karakter baru Genshin Impact v4.7
Clroinde, Sigewinne, dan Sethos akan datang di versi 4.7 Genshin Impact. (Sumber: HoYoverse)

Clorinde adalah karakter Electro 5 bintang yang menggunakan senjata Sword, tapi ia juga menggunakan senjata pistolet. Dalam status “Night Vigil” Normal Attacknya akan berubah menjadi pistol untuk mengakumulasi Bond of Life.

Saat menggunakan Charged Attack, BoL akan terhapus dan memulihkan HP-nya sendiri. Pemulihan HP dengan cara lain, seperti dari karakter Healer akan menambahkan ke mekanisme tersebut dan bukan HP-nya.

Selain Clorinde, Sigewinne, seorang suster kepala dari Fortress of Meropide juga punya BoL untuk membantu rekan satu timnya. Jumlah pemulihan HP si Melusine akan meningkat berdasarkan nilai Bond of Life yang dimiliki seluruh anggota Party.

Baca juga:

Selain dua karakter Fontaine, Traveler juga akan bertemu dengan Sethos. Karakter 4 bintang ini berasal dari Sumeru dan seorang pengguna panah (Bow). Sethos memiliki serangan Charge tahap 2 di mana ia akan membatasi pergerakannya, tapi menembakkan panah yang lebih kuat.

Sethos dan Clorinde akan datang bersamaan dengan Alhaitham pada paruh awal Event Permohonan. Paruh akhir aka nada Sigewinne dan Furina yang kembali.

Tantangan Bulanan yang Baru Selain Spiral Abbys

Imaginarium Theater
Imaginarium Theater menjadi domain bulanan baru bersama dengan Spiral Abbys. (Sumber: HoYoverse)

Jika Traveler sudah mulai bosan untuk menjalankan Spiral Abbys, kini HoYoverse membuka domain baru. “Imaginarium Theater” akan hadir di bulan Juli dan akan terus diperharui di hari pertama setiap bulannya. Domain dapat ditemukan di dalam perpustakaan Mondstadt.

Perbedaannya dengan Spiral Abbys adalah karakter yang dapat digunakan ditentukan dari elemen yang ditentukan. Jika tidak punya? Traveler dapat menggunakan karakter Preset yang telah disediakan oleh Genshin Impact atau meminjam milik temanmu.

Selain itu Update lainnya dari versi 4.7 adalah “Tower Defense” yang baru bernama “Simulasi Peningkatan Keamanan Bersama”. Pemain akan mengarahkan monster mereka sendiri ke dalam permainan menyerang dan bertahan.

Batas maksimum Original resin ikut ditingkatkan dari 160 menjadi 200 sehingga Player dapat melakukan Farming artefak lebih banyak. Traveler juga dapat menonton video satu menit tentang Natlan, bangsa baru yang akan hadir sebentar lagi.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: