Honkai: Star Rail 2.3, Update Versi Terbaru di Hari Ini

Maytiska Omar, 19 Juni 2024

Honkai: Star Rail 2.3, Update Versi Terbaru di Hari IniGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Honkai: Star Rail 2.3 merupakan Update versi terbaru yang rilis pada Rabu (19/6). Ada dua karakter 5 bintang yang akan hadir, yaitu Stellaron Hunter, Firefly dan tokoh pening IPC, Jade. Pembaruan ini juga akan meninggalkan Penacony dan membuka cabang baru Simulated Universe, “Divergent Universe”.

Update kali ini, Honkai: Star Rail akan membawa para Traiblazer Simultaed Universe setelah gangguan yang terduga terjadi saat “Festival Charmony”. Dalam misi Trailblazer versi 2.3, nantinya kru Astal Express akan diundang ke “Radiant Feldspar” untuk menghadiri pertemuan penting Family sebagai saksi.

Divergent Universe, Fitur Baru Honkai: Star Rail 2.3

Honkai: Star Rail 2.3 "Divergent Universe"
Trailblazer akan bermain dengan fitur baru, Divergent Universe di Update 2.3 (Sumber: HoYoverse)

Gebrakan “Divergent Universe”, yaitu fitur “Pemetaan Aritmetika” yang tak lagi dibatasi oleh fitur pengunduhan karakter dan bisa bebas mengganti-ganti di antara karakter yang sudah mereka miliki. Selain itu, level karakter yang lebih rendah dari Max Level Equilibrium akan ditingkatkan secara otomatis hingga level maksimum.

Fitur lain yang terdapat dalam Update ini adalah Tantang Ulang. Player dapat mencoba untuk menantang lagi tantangan yang gagal dan mengedit ulang tim. Jadi, akan ada lebih banyak pemanfaatan startegi, keseruan, dan keberagaman dalam bermain.

Terakhir, Trailblazer dapat menggabungkan Blessing dari dua Path yang berbeda. Caranya dengan mengumpulkan jumlah Blessing yang diperlukan. Setelah “Persamaan” diaktifkan, bonus kekuatan tempur diberikan sesuai dengan rekan tim.

Baca juga:

2 Karakter 5 Bintang Baru yang Akan Hadir

Jade dan Firefly Honkai: Star Rail
Honkai: Star Rail akan kedatangan 2 karakter 5 bintang baru dalam Update 2.3. (Sumber: HoYoverse)

Selain fitur, pembaruan ini juga mendatangkan dua karakter bintang lima, yakni Firefly dan Jade. Firefly berasal dari Glamoth, sebuah dunia yang telah lama hancur. Ia dilahirkan sebagai senjata yang mengenakan zirah mekanis bernama “SAM”.

Firefly adalah karakter perempuan bertipe Fire yang menderita gangguan entropi yang disebabkan oleh efek samping dari modifikasi genetik. Ia berusaha menemukan makna kehidupan dengan bergabung dengan Stellaron Hunter. “SAM” akan muncul saat Firefly dalam mode Ultimate dan dalam dua wjud yang berbeda.

Karakter lain yang hadir adalah tipe Quantum, yaitu Jade. Ia adalah manajer tingkat tinggi di “Departemen Investasi Startegis” IPC. Selain itu, Jade juga terkenal sebagai seorang pemberi pinjaman yang dingin, anggun dan ahli dalam membaca pikiran.

Oleh karena itu, julukannya di “Sepuluh Orang Berhati Batu” adalah Pemberi Pinjaman. Ia punya hobi yang unik disebut “Pegadaian Bonajade”, yakni permainan jangka panjang untuk orang yang menggadai dengannya.

Ruan Mei dan Argenti, karakter 5 bintang lainnya yang akan kembali di Event Warp tahap 1 dan 2 versi 2.3. Mereka akan bekerjasama dengan Trailblazer untuk menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Trailblazer jangan sampai kelewatan Update ini untuk merasakan keseruan bermain di “Divergent Universe” bersama dengan Firefly dan Jade!

Untuk detail lebih lanjut dan pembaruan berita, silakan kunjungi https://hoyo.link/18zDCBAd, dan ikuti @HonkaiStarRail di X (Twitter), Instagram, dan Facebook.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: