Kolaborasi PUBGM dengan SPYxFamily, Player Bisa Jadi Anya

Maytiska Omar, 16 April 2024

Kolaborasi PUBGM dengan SPYxFamily, Player Bisa Jadi AnyaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kolaborasi PUBGM dengan SPYxFamily memberikan kejutan untuk para pemain PUBG. Cari tahu cara untuk memperoleh Outfit Loid dan Yor, serta rambut Pink khas Anya!

PUBG Mobile sebelumnya sudah pernah berkolaborasi dengan beberapa Anime yang cukup terkenal, seperti “Jujutsu Kaisen”, “Evangelion”, dan “Dragon Ball Super”. Kali ini, Game Battle Royale Shooter tersebut bekerjasama dengan Anime Action Comedi, “SPYxFAMILY” yang disukai banyak orang.

Kolaborasi antara keduanya menghadirkan beberapa Item unik yang dapat dikoleksi dengan mengocek beberapa ratus UC. Player bisa membuka Prize Path “SPYxFAMILY” mulai dari 12 April hingga 12 Mei 2024.

Cara Membuka Prize Path dan Hadiah yang Didapatkan

Item PUBGM dan SPY x FAMILY
Item yang dapat dikoleksi saat membuka Prize Path SPYxFAMILY di PUBGM Sumber X PUBGM

Player yang ingin mengoleksi keluarga Forger ini dapat membuka Prize Path yang ada di Banner dalam Game. Untuk membukanya, pemain juga harus mengeluarkan 600 UC atau sekitar Rp140.000.

Setelah membelinya, Player akan langsung mendapatkan Skin mobil Dacia “SPYxFAMILY”. Ada serangkaian misi yang dapat dikerjakan untuk membuka Level berikutnya.

Maksimal level ini adalah 20 dan di akhir, kamu dapat memilih untuk mengambil Outfit Yor, sang pembunuh bayaran atau Loid Forger, ayah dari Anya dan sekaligus Spy. Selama perjalanan menuju Level terakhir, beberapa Item juga kamu dapatkan.

Ada dua ornamen yang bisa dikoleksi, yaitu Mr. Chimera di Level 4 dan Bond, si anjing yang dapat melihat masa depan di Level 9. Ingin menjadi Anya? Di tingkat 10, Player bisa memiliki rambut Pink dengan dua aksesoris di kepala yang ikonik tersebut.

Baca juga:

Uniknya, Player juga bisa merasakan menjadi Yor sepenuhnya dengan Stiletto miliknya yang ada di Level 15. Selain itu, parasut “SPYxFAMILY” juga tidak akan ketinggalan bersama dengan Glider Bond.

Tidak hanya itu, ketika sudah mengumpulkan 9 Item eksklusif tersebut, Player juga akan mendapatkan Social Player Card, Border Avatar, dan Avatar Anya. Hadiah yang cukup banyak untuk kamu yang gemar bermain dan juga penggemar Anya.

Cara Lain Untuk Mempercepat Mengoleksi Semua Item

Yor dan Loid SPY x FAMILY PUBGM
Outfit Yor dan Loid yang akan didapatkan Player di kolaborasi SPYxFAMILY dengan PUBGM Sumber X PUBGM

Jika kamu tidak sabar untuk memiliki ke-9 hadiah, gunakan UC. Player bisa membeli poin menggunakan UC untuk mempercepat kenaikan Prize Path, bahkan hingga level 20. Namun, tentu saja harganya tidak ramah di kantong.

Selain itu, Player hanya bisa mendapatkan satu setelan di Level 20, antara Yor atau Loid. Tidak perlu khawatir, misi yang terus kalian kerjakan dapat dikumpulkan. Setelah terkumpul 7200 Peanuts, Pemain bisa menukarnya dengan Skin diantara kedua pasutri palsu tersebut.

Ada item lain juga yang dapat ditukarkan menggunakan poin Peanuts yang dikumpulkan dari menyelesaikan misi. Jadi, jangan lupa untuk klaim tiap hari dan koleksi semua hadiahnya!

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun resmi @pubgmobile di Facebook, X, Instagram, dan TikTok.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: