Kolaborasi Street Fighter dengan SPY X FAMILY Kecewakan Fans

Maytiska Omar, 10 Januari 2024

Kolaborasi Street Fighter dengan SPY X FAMILY Kecewakan FansAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Street Fighter 6 merilis kolaborasinya dengan SPY X  FAMILY CODE: WHITE pada 9 Januari 2024. Dalam video promosinya menampilkan Yor melawan Chun Li dengan 3 ronde pertarungan. Namun, ternyata kolaborasi ini tidak dinilai memuaskan.

Kabar kolaborasi antara SPY X FAMILY CODE: WHITE dengan Street Fighter 6 telah diumumkan sejak July 2023 lalu. Tentunya hal ini sangat ditunggu-tunggu oleh para fans anime maupun game itu sendiri.

Pasalnya sebulan lalu, YouTube Street Fighter mengunggah pertarungan antara Yor dan Chun Li dalam bentuk animasi. Kedua perempuan ini menampilkan teknik bertarung khas masing-masing yang terlihat sengit.

Kolaborasi Antara SPY X FAMILY dan Street Fighter 6 Hanya Skin Avatar

Street Fighter membagikan kode avatar Yor yang bisa digunakan player.
Street Fighter membagikan kode avatar Yor yang bisa digunakan player

Game milik Capcom ini merilis kolaborasi ini sesuai dengan janji mereka, yaitu pada Selasa (9/1). Jika sebelumnya mereka menampilkan video pertarungan Spring Princess (Chun Li) dan Thorn Princess (Yor) dalam bentuk animasi, kali ini mereka menyajikannya dalam format Street Fighter. Yor yang ingin menunjukkan Anya kehebatannya dan Chun Li yang ingin menyatakan bahwa ia masih yang terhebat.

Selain menonton video, para pemain juga dapat mengklaim photo frame, sticker, dan titles yang dipenuhi dengan karakter Anya, Yor, dan Loid. Player hanya perlu log in selama event berlangsung, yaitu 9–31 Januari 2024. Selain itu, Street Fighter juga membagikan kode avatar untuk kedua “orangtua” Anya ini.

Namun, ternyata penggemar dan pemain Street Fighter banyak yang menyatakan kekecewaan mereka terhadap kolaborasi ini. Mereka mengharapkan karakter Yor dan Loid sebagai playable character, tidak hanya avatar atau skin untuk customable character.

Memang sangat disayangkan mengingat kedua karakter merupakan petarung dalam anime. Yor sebagai pembunuh bayaran memiliki skill seperti kecepatan dan Loid sebagai agen spy yang ahli dalam berkelahi digabungkan dengan otak cerdasnya.

Baca juga: 

SPY X FAMILY CODE: WHITE Akan Rilis Secara Internasional di 2024

SPY x Family X Street Fighter

Pada 22 Desember 2023, film perdana SPY X FAMILY CODE: WHITE tayang premiere di Jepang. Kemudian dilanjutkan untuk perilisan internasional di 2024, yang belum dapat dipastikan tanggal dan bulannya.

SPY X FAMILY CODE: WHITE menceritakan keluarga Forger pergi untuk berlibur ke negara bersalju, Frigis. Namun, tidak disangka mereka harus melakukan misi di tengah liburannya dan menghadapi krisis yang tak terduga.

Wit Studio dan Clover Works kembali ditunjuk untuk memproduksi film perdana SPY X FAMILY. Seri anime musim pertama dan kedua juga diproduksi oleh kedua studio ini sehingga penggemar dapat berharap pada animasinya.

Bagi kamu pemain Street Fighter dapat mencari informasi mengenai kode avatar lebih lengkap lewat situs web Street Fighter dan tunggu SPY X FAMILY CODE: WHITE tayang di Indonesia!

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: