Marvel Rivals, Game untuk Para Pecinta Marvel

Maytiska Omar, 3 April 2024

Marvel Rivals, Game untuk Para Pecinta MarvelGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kabar gembira untuk para pecinta Marvel Universe dan Gamers. Marvel Games dan NetEase akan meluncurkan Team-Based PVP Shooter berjudul “Marvel Rivals”. Pemain dapat bermain sebagai Super Hero atau Super Villain yang ada di Marvel Universe.

“Marvel Rivals” merupakan permainan Third-Person Shooter dengan maksimal 6 pemain dalam satu tim. Game ini sedang dalam tahap pengembangan oleh NetEase dan akan hadir untuk PC terlebih dahulu.

NetEase sendiri telah terkenal akan Game buatannya seperti “Call of Duty” dan “Battlefield” sehingga penggemar dapat berekspetasi tinggi akan kolaborasi keduanya. Sementara itu, Marvel Games yang memberikan lisensi untuk Video Games yang berbasis properi Marvel, termasuk Marvel Universe.

Kolaborasi Antara Marvel Games dan NetEase Disambut Baik Kedua Pihak

Marvel Rivals
Hero yang ada di Marvel RIvals saat di Battlefield Sumber Marvel Games

Kolaborasi Marvel Games dan NetEase menjadi Project yang sangat ditunggu-tunggu. Apalagi Menurut Producer “Marvel Rivals”, Stephen Wu, mereka sangat bersemangat untuk membuat permainan PVP Shooter ini. Ia juga merasa beruntung dapat berpartisipasi dalam pembuatan Game ini.

“Marvel Rivals merupakan salah satu proyek pengembangan game kami yang paling ambisius. Mulai dari konseptualisasi dari Game ini sampai akhirnya kolaboarsi ini tercipta, tim Marvel kami telah bekerja keras untuk Project ini,” ucap Kepala dari Marvel Games, Jay Ong.

Senior Vice President NetEase, Inc., Ethan Wang mengatakan, “Kerjasama dengan Marvel Games membuat kami untuk terus berkomitmen membangun tim Development kelas dunia dan dapat menjangkau penggemar global dengan pengalaman mutakhir.”

Baca juga:

Ini Dia Fitur yang Ada di “Marvel Rivals”

Battlefield Marvel Rivals
Preview Team Fight di Marvel Rivals pertarungan 6v6 Sumber Marvel Games

Dalam persiapannya meluncurkan “Marvel Rivals”, Marvel Games juga memberikan bocoran fitur apa saja yang dapat digunakan para pemain ketika Game ini dirilis.

  • Tokoh Marvel yang beragam

Penggemar dapat memilih Super Hero atau Super Villain favoritnya, seperti Avengers, Guardian of the Galaxy, X-Men, dan masih banyak lagi dari Marvel Multiverse.

  • Dinamika Game yang Selalu Berubah

Game ini nantinya akan dimainkan dengan format 6v6. Lingkungan yang rumit, Gameplay yang cepat, dan Battlefields yang selalu berubah akan menjadi daya tarik dari permianan ini.

  • Sinergi Hero yang Dinamis

Kamu dapat bekerjasama dengan rekan timmu utnuk mengkombinasi karakter sehingga meningkatkan kemampuan tim. Bahkan, kamu bisa menemukan taktik baru dari kekuatan super yang digabungkan tersebut.

  • Eksplor Lingkungan yang Dapat Dirusak

Player dapat menjelajahi dunia Marvel dengan melintasi lingkungan yang dapat dirusak. Ada banyak cara untuk memanfaatkan lingkungan ini, misalnya untuk pertahanan, menghindari musuh, dan masih banyak lagi.

  • Universe yang terus berkembang setelah Update

Nantinya, setiap Seasonal Drop akan memperkenalkan Super Hero baru yang dapat digunakan di Battlefield bersamaan dengan map yang beragam.

Ada banyak fitur yang dapat kamu ulik sebagai Player. Pasalnya, “Marvel Rivals” dibuat agar penggemar dapat merasakan pengalaman bermain yang berbeda dari Game lainnya. Di sini kamu dapat mencoba-coba taktik dan strategi baru.

Apalagi dengan adanya lingkungan yang dapat dihancurkan, kekuatan Super Hero dan Super Villain, hingga Map yang berubah-ubah tentunya akan ada banyak hal baru yang bisa kamu temui. Pada Alpha Test yang akan diluncurkan di bulan Mei, akan ada banyak karakter yang dapat dimainkan.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: