Mecha Fusion, Tema PUBGM Update Versi 3.2 Jadi Mecha Terbaik

Maytiska Omar, 26 Mei 2024

Mecha Fusion, Tema PUBGM Update Versi 3.2 Jadi Mecha TerbaikGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – PUBG Mobile datangkan tema baru “Mecha Fusion” pada Update versi 3.2. Pembaruan ini termasuk peta Livik dan Erangel, kendaraan, area, dan item baru, serta Ranked musim baru.

Game Battle Royale, PUBG Mobile meluncurkan pembaruan versi 3.2 bersamaan dengan tema “Mecha Fusion” mulai dari 15 Mei 2024. Mode baru ini dapat dimainkan di Map Erangel, Livik, dan Miramar secara Ranked ataupun Unranked.

Mode “Mecha Fusion” yang Serba Mekanik

Mode Mecha Fusion
PUBGM Versi 3.2 menghadirkan mode baru bertemu Mecha Fusion, termasuk area, item, dan kendaraan. (Sumber: Level Infinite)

Dalam mode baru, Player dapat merasakan mengendarakan kendaraan baru di area yang belum pernah ada sebelumnya. Tentunya, di sini ada item-item yang harus dicoba agar permainan lebih menarik.

Steel Ark merupakan area terbaru yang sekaligus menjadi Map yang perlu dimainkan. Berbentuk Battleship antariksa raksasa, pemain akan mendarat di peta pada awal pertempuran. Kamu dapat memasuki dan menjelajahi bagian dalam dari kapal ini.

Di tengah-tengah Steel Ark, ada platform yang digunakan untum men-Summon Armamech dari langit. Player dapat melontarkan diri ke udara dalam Mecha ini. Tenang saja, jika rusak, perbaiki Mechamu di Repair Station.

Baca juga:

Assembly Base menjadi tempat Player menemukan Mecha Repair Station. Di sana, pemain hanya perlu mendekati areanya saat menjadi pilot Mecha, otomatis akan memulihkan HP, bahan bakar, dan rudal.

Ada 3 kendaraan baru, yaitu Strider yang dapat dikendarai dua pemain dan dapat melompat. Lalu, Levitron, dapat berubah dari mode akselerasi jadi elektromagnetik. Terakhir, Armamech berkapasitas 4 pemain yang digabungkan dari Levitron dan Strider.

Untuk item barunya, pemain dapat merasakan melayang daan bergerak lebih cepat menggunakan Jetpack. Selain itu, jika Knock, tidak perlu lagi bantuan teman saat punya personal AED. Walaupun setiap pemain hanya bisa membawa satu Item ini. Versi Downgrade Magnetize juga hadir dalam bentuk senjata bernama Magnet Gun.

Update Lain di Versi 3.2 PUBG Mobile

Cycle 6 Season 18 PUBGM
PUBGM juga memulai Season baru, yaitu Cycle 6 Season 18. (Sumber: Level Infinite)

Selain mode baru “Mecha Fusion”, Map Livik dan Erangel juga mendapatkan pembaruan di versi 3.2. Di Livik sekarang Player dapat mencari 4 peti Upgrade XT yang ditambahkan. Isinya untuk Upgrade senjata UMP45, SKS, DP-28, dan M762.

Peta Erangel hanya menghilangkan bug yang menyebabkan bangunan hilang dan menyempurnakan kualitas model yang dilihat oleh pemain dari ketinggian yang disempurnakan. Selain itu ada pengoptimalan senjata dan kendaraan juga yang dapat dirasakan oleh pemain di dalam Game.

Terakhir, musim baru untuk Ranked juga segera dibuka, Cycle 6 Season 18. Season ini akan mulai dari 18 Mei hingga 15 Juli 2024. Ada Skin permanen yang bisa didapatkan secara gratis, yakni C6S18 Glasses, C6S18 Set, C6S18 Cover, C6S18 Mask, dan C6S18 Cover. Player juga dapat menukarkan token gratis di toko Event untuk mendapatkan Skin C6S18 – Parasut.

Simak informasi lebih lengkap mengenai update PUBG MOBILE versi 3.2 melalui tautan berikut. Update PUBG MOBILE ke versi terbaru sekarang juga untuk merasakan fitur-fitur baru yang baru dan lebih seru!

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: