Ngonser Avenged Sevenfold Bareng Point Blank

Maytiska Omar, 22 April 2024

Ngonser Avenged Sevenfold Bareng Point BlankGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Point Blank mengajak Troopers untuk nonton bareng konser Avenged Sevenfold. Zepetto akan bagi 5 tiket gratis untuk Top Spender Troopers dan masih banyak hadiah lainnya.

Setelah kedatangan terakhir mereka di tahun 2015, Band Heavy Metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold akan kembali menyapa penggemar Indonesia. Mereka akan mengadakan konser pada 25 Mei 2024 mendatang.

Point Blank pun ingin ikut memberikan pengalaman tak terlupakan untuk Troopers, khususnya anak warnet tahun 2000-an yang biasa mendengar lagu-lagu Band tersebut. Salah satunya yang sudah wajib masuk ke Playlist adalah “Dear God”.

Cara Ikut “Ngonser Bareng Point Blank”

Troopers yang ingin mendapatkan tiket konser Avenged Sevenfold, bisa mengikuti Event baru PB yaitu “Ngonser Bareng Point Blank”. Dimulai dari 16 April, ada misi harian di Web Special Mission yang dapat diselesikan oleh Player.

Troopers harus mengumpulkan Gold Star hingga menjadi Top Spender untuk memenangkan berbagai hadiah. Termasuk tiket konser Avenged Sevenfold untuk 5 orang yang beruntung. Hadiah lainnya seperti in-game item Skull Black Beret, Equipment Gaming, TWS Gaming, dan juga merchandise spesial Point Blank International Championship (PBIC) 2024.

Event ini akan terus berlangsung hingga 13 Mei 2024. Jadi Troopers bisa menyelesaikan misi sebanyak-banyaknya sambil mengumpulkan Gold Star untuk memenangkan tiket konser tersebut.

Baca juga:

PB sendiri merupakan Game Online FPS yang telah ada sejak lama. Dulu, permainan ini sangat digemari oleh anak-anak warnet. Baru-baru ini mereka mengadakan PBIC di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Indonesia.

Ingin tahu Event dan Update terbaru seputar Point Blank? Yuk, kunjungi situs pointblank.id dan juga sosial media resmi Point Blank Zepetto Indonesia di Facebook, Instagram, TikTok, dan juga YouTube, ya!

Jakarta Jadi Satu-Satunya Kota yang Dikunjungi di Asia

Avenged Sevenfold Jakarta
Jakarta menjadi satu-satunya kota di Asia yang dikunjugi Avenged Sevenfold di 2024. (Sumber: X)

Sementara itu, Band asal Amerika Serikat dari Huntington Beach ini juga memilih Jakarta menjadi satu-satunya kota di Asia yang akan mereka datangi. Mereka sebelumnya sudah bolak balik Jakarta, mulai dari 2007, 2008, dan 2015.

Band ini memiliki beberapa lagu terkenal, seperti “So Far Away”, “Afterlife”, “Seize the Day”, dan masih banyak lagi. Dilansir dari idntimes, Vokalis Avenged Sevenfold, Matt Shadow menyatakan bahwa mereka pasti akan membawakan “Dear God”. Mengingat Indonesia menjadi satu-satunya tempat yang banyak mendengarkan lagu tersebut.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: