One Piece Odyssey Akan Hadir di Nintendo Switch

Maytiska Omar, 22 April 2024

One Piece Odyssey Akan Hadir di Nintendo SwitchGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – “One Piece Odyssey: Deluxe Edition” akan hadir di Nintendo Switch pada Juli mendatang. Versi ini juga akan memasukkan “Reunion of Memories” sebagai skenario tambahan, beserta dengan beberapa kostum baru.

“One Piece Odyssey” awalnya dirilis di PlayStation 4 dan 5, Xbox Series X|S, serta Steam pada Januari 2023 untuk merayakan ulang tahun ke-25 seri One Piece. Setahun setelahnya, Bandai Namco and ILCA memutuskan untuk membawa permainan RPG ini ke Nintendo Switch secara Global pada 26 Juli 2024.

Di Nintendo Switch ada sedikit perbedaan karena tambahan “Deluxe Edition”. Namun, Player tetap dapat bermain di cerita utamanya. Bahkan, harus menyelesaikannya terlebih dahulu sebelum dapat membuka cerita tambahan “Reunion of Memories”.

Hadiah yang Akan Didapatkan Player “One Piece Odyssey: Deluxe Edition”

Bonus One Piece Odyssey: Deluxe Edition
Penggemar akan mendapatkan beberapa hadiah saat membeli One Piece Odyssey Deluxe Edition Sumber YouTube Bandai

Penggemar sudah bisa melakukan Pre-Order untuk versi Package sejak 16 April. Untuk kamu yang telah membeli versi ini lebih cepat akan ada hadiah tambahan, yaitu paket tambahan yang berisikan dua kartu dan juga paket perhiasan.

Untuk hadiah utamanya, ada beberapa kostum baru untuk para Kru Topi Jerami, yakni “Departure Costume Set”, “Sogeking Costume Set” and “Water City Costume Set”. Nintendo Switch juga menjadi tempat debutnya kostum City of Water.

Hadiah tambahan lainnya bisa kamu dapatkan jika membeli di Premium Bandai, yaitu Figurin Luffy dan Lim, Satu set Art Card, dan sebuah Badge. Banyak hadiah yang bisa didapatkan penggemar yang ingin membeli versi Nintendo Switch dari “One Piece Odyssey.”

Tentang Apa “One Piece Odyssey”?

One Piece Odyssey
One Piece Odyssey adalah RPG dengan sistem turn based dengan Skill yang menggunakan kekuatan karakter para Kru Topi Jerami Sumber YouTube Bandai

“One Piece Odyssey” merupakan game RPG dengan sistem Turn-Based saat bertempur. Player dapat mengeksplorasi pulau misteri Waford sebagai Kru Topi Jerami. Selama di sana, kamu akan bertemu dengan Adio dan Lim, dua penghuni pulau tersebut.

Selain itu, latar belakang cerita ini adalah Luffy dan para nakama sedang dalam perjalanan di laut, tetapi mereka terkena badai yang luar biasa hingga membuat mereka tersesat. Bahkan Kapal “Thousand Sunny” hampir tenggelam dan hancur.

Baca juga:

Mereka juga kehilangan kekuatan mereka karena kekuatan misterius yang dipunya Lim. Para Kru Topi Jerami pun memulai perjalanan baru yang menantang dengan bertemu dengan beberapa karakter dan monster baru.

Eiichiro Oda, Mangaka dari One Piece juga ikut turun tangan dalam pembuatan karakter dan monster tersebut. Bahkan ia juga membuat cerita orisinal yang berhubungan dengan kenangan petualangan masa lalu mereka.

Jika kamu penggemar One Piece dan punya Nintendo Switch tidak akan melewatkan untuk bermain Game ini. Untuk informasi lebih lanut, kunjungi situs web resmi “One Piece Odyssey”.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: