Reuni Kebahagiaan Genshin Impact, Inisiasi Bakti Sosial

Maytiska Omar, 26 Maret 2024

Reuni Kebahagiaan Genshin Impact, Inisiasi Bakti SosialGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Genshin Impact akan mengadakan “Reuni Kebahagiaan” di 4 kota besar di Indonesia dari tanggal 31 Maret hingga 7 April 2024. Traveler dapat membeli Merchandise yang nantinya juga akan disumbangkan kepada inisiatif Youth Digital Acceleration Program milik Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Foundation.

HoYoverse bekerjasama dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Foundation untuk membantu mengembangkan talenta digital Indonesia. Mereka akan memberikan beasiswa kepada 50 pelajar di Indonesia.

Reuni Kebahagiaan Genshin Impact
Aswin Atonie Associate Brand Director Amos Yeo Senior Global PR Manager SEA HoYoverse dan Lusman Yunarto Head of Program Management Division Sumber HoYoverse

Para pelajar ini nantinya akan menjalani program selama 4 bulan untuk mempelajari keterampilan coding, pengembangan web, dan pemikiran desain untuk membuka peluang karier di era digital ini.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari HoYoverse dan Genshin Impact. Donasi ini akan memberikan kontribusi besar terhadap misi kami untuk memberdayakan pemuda-pemudi Indonesia melalui keterampilan lunak digital. Dengan mengembangkan keterampilan lunak talenta digital, kami tidak hanya berinvestasi untuk masa depan mereka, tapi juga untuk masa depan ekonomi bangsa,” kata Veronica Colondam, Pendiri dan CEO YCAB Foundation.

“Reuni Kebahagiaan” Memberikan Suka Cita Bagi Seluruh Orang

Jadwal "Reuni Kebahagiaan" Genshin Impact
Jakarta Bandung Semarang dan Surabaya terpilih menjadi kota untuk diadakannya Event Offline Reuni Kebahagiaan Sumber HoYoverse

Event satu ini akan diadakan di Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Untuk detail tempatnya seperti ini.

  • Jakarta: Sarinah, VIP Parking Area
  • Bandung: Cihampelas Walk (Ciwalk), Green Park Area
  • Semarang: Tentrem Mall, Atrium A
  • Surabaya: Tunjungan Plaza 6, Atrium, 2nd Floor

Selama satu minggu, pengunjung dapat mengikuti serangkaian acara tanpa dipungut biaya. Ada berbagai aktivitas yang dapat diikuti seperti “Tantangan Windsong Lyre” dan “Tantangan Tangkap Kunci Depths of Shrines Sumeru”.

Selain itu, penggemar juga dapat bertemu dengan para Cosplayer. Hal yang paling ditunggu-tunggu adalah berbelanja Merchandise, seperti gantungan kunci dan Stand akrilik bertema Sumeru. Hasil dari penjualan ini akan ditambah dengan 10.000 USD atau setara Rp157 juta akan disumbangkan ke YCAB Foundation.

Baca juga:

Event Offline Genshin Impact ini bukan pertama kalinya di Indonesia. Namun, ini merupakan kali pertama Game RPG Open World ini menyumbangkan hasil penjualannya ke Yayasan di Indonesia.

Untuk sekarang ini, penggemar dapat menulis harapan terbaiknya di kolom komentar atau Retweet melalui platform X @GenshinImpactID. Harapan yang terpilih akan berkesempatan untuk mendapatkan Primogems.

Yuk, tunggu apalagi Traveler! Jangan lupa juga untuk ikut Event Offline “Reuni Kebahagiaan” ya.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: