Soul Strike: Shrine of Darkness dan Ekspansi Guild

Maytiska Omar, 15 April 2024

Soul Strike: Shrine of Darkness dan Ekspansi GuildGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Com2uS Holding mengumumkan Game “Soul Strike” akan mendapatkan Update Global besar di bulan April. Mulai dari “Shrine of Darkness”, ekpansi konten Guild, hingga Skin Ally.

Salah satu Update utamanya adalah “Shrine of Darkness” yang tersedia di mode beta sampai pertengahan April. “Shrine of Darkness” merupakan labirin yang harus diekplorasi dengan kendali Player secara langsung.

Shrine of Darkness
Shrine of Darkness menjadi Update besar yang pertama dari Soul Strike Sumber Com2uS

Labirin ini akan terbuka setelah menyelesaikan Conqueror Level 1000. Di dalamnya, Player dapat mengalahkan sejumlah Field Monster tertentu yang nantinya akan memunculkan Boss yang kuat di setiap Stage. Jika Boss dapat dikalahkan dalam batas waktu yang diberikan, pemain dapat lanjut ke Stage berikutnya.

“Shrine of Darkness” menggunakan sistem Season, penilaiannya berdasarkan Stage terakhir yang berhasil dicapai dan waktu penyelesaiannya. Ada berbagai hadiah yang bisa didapatkan, misalnya “Ether” dan “Dimension Stone” yang digunakan untuk Super Transmute Ultimate Soul Parts.

Ekspansi Konten Guild dan Ally di “Soul Strike”

Ekspansi Guild
Ekspansi konten Guild yaitu Guild Dungeon dan Guild Shop Sumber Com2uS

Selain “Shrine of Darkness”, Update besar yang diberikan Com2uS Holding untuk “Soul Strike” adalah ekspansi konten Guild. Nantinya akan ada Guild Dungeon yang dapat dieksplorasi Player dalam mode Single-Player.

Player yang menyelesaikan berbagai Stage di Guild Dungeon akan mendapatkan Guild EXP dan Guild Coin. Koin ini bisa digunakan untuk mendapatkan berbagai Summon Ticket dan material.

Baca juga:

Ekspansi Guild lainnya adalah Guild Shop, barang yang dibeli menggunakan Guild Coin berfungsi untuk membuat atau meningkatkan toko ini. Di Guild Shop, pemain juga bisa mendapatkan relic ekslusif, “Symbol of Resolution”.

Update terakhir adalah fitur Ally Skin, pemain bisa mengubah penampilan Ally yang dibawa untuk bertarung. “Soul Strike” juga akan menambahkan beberapa hal baru, seperti Skill Mythical “Magnetic Storm”, Ally baru “Chocola,” dan Relic “Ares’ Insignia”.

Informasi selengkapnya mengenai Game dan Event terkait dapat ditemukan di situs web resmi “Soul Strike” atau kunjungi @SoulStrike_EN di X dan Facebook. Kamu juga dapat bergabung di Server Discord mereka.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: