Update Genshin Impact 5.0: Cek Spesifikasi Minimalnya!

Dwi Ajie, 15 Mei 2024

Update Genshin Impact 5.0: Cek Spesifikasi Minimalnya!Gaming News
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Genshin Impact merupakan salah satu game mobile yang hingga kini masih sangat digemari oleh para pemainnya, update Genshin Impact terbaru ini akan mengalami beberapa pembaruan dalam hal visual. Developer dari game ini yaitu miHoYo mengabarkan bahwa pihaknya telah memberikan penambahan kualitas konten untuk game andalannya.

Tak heran kalau game ini sangat digemari oleh para pemainnya, sebab Genshin Impact selalu memberikan update terbaru mulai dari alur cerita, gameplay, karakter dan juga pembaruan dari segi kualitas grafis.

Meskipun grafis dari game ini sudah terbilang cukup sempurna, miHoYo selalu memberikan update Genshin Impact terbaru guna memanjakan para penggemarnya. Namun efek sampingnya ialah, ukuran dari game ini jelas akan semakin meningkat.

Meningkatnya ukuran game seiring dengan pembaruan di dalamnya, membuat spesifikasi minimum untuk game ini pun semakin meningkat. Sebab semakin tinggi performa visualnya, maka tentunya akan ada kenaikan spesifikasi minimum.

Dan di update Genshin Impact terbarunya, ada beberapa spesifikasi  terbaru yang direkomendasikan agar pemain bisa lancar memainkan game tersebut. Seperti apa spesifikasi terbarunya? simak selengkapnya dibawah ini!

Baca Juga:

Update Spesifikasi Genshin Impact Terbaru

Update Genshin Impact terbaru dan spesifikasi minimumnya.
Genshin Impact “Two Worlds Aflame, the Crimson Night Fades” akan hadir di 24 April. (Sumber: HoYoverse)

Berikut adalah spesifikasi terbaru untuk bisa memainkan Genshin Impact 5.0 dengan lancar dan tanpa kendala apapun:

  • Android: Snapdragon 865, Dimensity 1200 (8050), Kirin 9000SL, atau Samsung Exynos 1080 processor (atau lebih rendah)
  • iOS: prosesor A12 (atau lebih rendah)

Itu dia spesifikasi terbaru yang bisa kamu gunakan untuk bermain game gatcha ini, untuk di PC nampaknya belum ada perubahan yang berarti dalam hal spesifikasinya.

Namun di update Genshin Impact 5.0 ada sesuatu yang berubah, yaitu game ini akan hadir dengan resolusi rendah khususnya untuk objek gambar dan juga detail-detail kecil, tak hanya itu saja nantinya jarak efek untuk beragam efek spesial pun akan dikurangi.

Jadi itu dia update Genshin Impact terbaru beserta spesifikasi terbaru untuk bisa memainkan game ini dengan lancar di handphone, apakah spesifikasi handphone kamu cukup untuk memainkan game ini?

Temukan artikel lainnya dan Ikuti Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk update terbaru.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Dwi Ajie
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: