Summoners Festival: Acara Ulang Tahun Ke-10

Maytiska Omar, 16 April 2024

Summoners Festival: Acara Ulang Tahun Ke-10Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Ulang tahun ke-10 Summoners War dirayakan dengan rangkaian Event Offline “Summoners Festival”. Penggemar dapat melakukan berbagai aktivitas seperti Turnamen 1v1 Festival Battle, Stamp Rally, Doorprize, Mini Games, Lucky Draw, Summon Session, dan acara menarik lainnya.

Perayaan “Summoners Festival” diadakan di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Semarang, Surabaya, dan Jakarta. Selain kegiatan yang seru, Com2uS juga akan memberikan beberapa hadiah kepada para penggemar dan pemain yang datang ke Event ini.

Rangkaian Acara dan Hadiah di “Summoners Festival”

Summoners Festival
Serangkaian Acara Summoners Festival yang akan diadakan di Semarang. (Sumber: Facebook Summoners War)

Berbagai aktivitas yang dapat diikuti oleh para penggemar adalah Turnamen 1v1 Festival, Kuis, Mini Games, Mengumpulkan Stamp, dan Lucky Draw yang bisa mendapatkan hadiah ekslusif. Khusus Turnamen 1 versus 1, ada hadiah dengan total sebesar Rp4.000.000 yang menunggu.

Tenang saja, pemain kasual Summoners War juga bisa membawa pulang hadiah lain, berupa T-Shirt, Pin Badge, kode kupon berhadiah In-Game, serta hadiah Grand Prize Action Figure. Selain itu, banyak Merchandise eksklusif lainnya.

Jika kamu lapar, Com2uS juga mengadakan makan siang bersama dengan para pemain di “Summoners Festival.” Setelah itu, mereka yang datang dapat bertemu dengan Cosplayer ibukota yang memerankan karakter dari Game ini.

Untuk kamu yang mau datang, catat tempat dan tanggalnya “Summoners Festival” di Indonesia ini ya!

  • Semarang: 28 April 2024 di Anak Panah Kopi Plus, Gajah Mada.
  • Surabaya: 19 Mei 2024.
  • DKI Jakarta: 30 Juni 2024.

Untuk saat ini, baru Semarang yang diketahui lokasi pastinya. Detail lebih lanjut dari rangkaian acara dan lokasinya, penggemar dapat mengikutinya di Channel Official Summoners War.

Baca juga:

Mengenai “Summoners War”

Summoners War
Summoners War merupakan game Turn-Based RPG yang diproduksi oleh Com2uS. (Sumber: Steam Summoners War)

Summoner Wars merupakan Game RPG yang diproduksi oleh Com2uS. Game ini menggunakan sistem Turn-Based untuk melawan musuh. Dalam permainan ini, Player dapat membangun desa, melawan Summoners lain, mengeksplorasi dungeons, dan melatih para monster.

Adanya turnamen 1v1 juga dikarenakan di dalam Game ini ada mode PvP. Player harus menggunakan strategi untuk memenangkan pertandingan ataupun melawan monster. Rasakan keseruan bermain Summoners War yang bisa kamu unduh di Steam, iOS, atau Google Play.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game  dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: