Share yuk !

GAMEFINITY, BEKASI – One Piece Odyssey masuk dalam daftar game yang akan rilis bulan Januari ini. Berbeda dengan game yang rilis beberapa tahun sebelumnya yang cenderung action-oriented, One Piece Odyssey hadir dengan turnbased JRPG. One Piece Odyssey juga memiliki cerita original yang segar karena ditulis langsung oleh Eichiro Oda, penulis asli dari One Piece series.

One Piece Odyssey berlatar di pulau misterius bernama Pulau Waford, setelah Straw Hat terbawa arus dari badai yang terjadi di lautan. Anggota bajak laut terpisah satu sama lain, dan kapal mereka yang bernama Thousand Sunny juga rusak parah sehingga tidak bisa digunakan.

Baca Juga: 5 Game Besar yang Patut Dinanti pada Tahun 2023

Menjelajah Pulau Waford

Segera Rilis! One Piece Odyssey, Kisah Baru Petualangan Luffy di Water Seven Bikin Fans Kangen, Ini Trailernya - Teras Gorontalo

Menjelajah pulau terpencil dan misterius tentunya akan sulit karena terdapat banyak rintangan di dalamnya. Namun, dengan kemampuan khusus anggota Straw Hat, semua rintangan akan mudah dihadapi. Luffy memiliki lengan yang lentur seperti karet, Zoro memiliki pedangnya untuk menghancurkan rintangan, dan Chopper bisa masuk ke tempat sempit dengan tubuhnya yang mungil. Semua anggota memiliki keunggulan dan kelemahan tersendiri dan semua tergantung pada pengetahuan player akan karakter yang mereka pakai.

Nostalgia dengan Arc terpopuler di One Piece Odyssey

ONE PIECE ODYSSEY: Follow the Straw Hat Crew On Their Perilous Journey in This Beautiful New Trailer - The Illuminerdi

Di dalam cerita One Piece Odysey, anggota Straw Hat akan mengunjungi “memories” dari beberapa Arc terpopuler dari series originalnya. Beberapa arc tersebut di antaranya adalah Alabasta, Water 7/Enies Lobby, Marineford, and Dressrosa. Berbeda dengan cerita aslinya, “memories” tentunya akan menambahkan hal-hal yang berbeda, lengkap dengan NPC yang baru.

One Piece Odyssey: Penuh Intrik dan Plot-twist

One Piece Odyssey gets explosive new Summer Game Fest trailer | The Loadout

Walaupun One Piece Odyssey bagian “memories” memilih dengan hati hati arc terbaik dari One Piece, tidak kecil kemungkinan hal ini akan menjadi boomerang. Penyebabnya adalah One Piece Odyssey yang sepertinya akan memberikan perubahan signifikan pada setiap arc. Sisi baiknya, perubahan yang signifikan dalam memories ini akan memberikan sesuatu yang segar bagi penggemar berat series One Piece.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

Share yuk !