Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Kabar gembira untuk pengguna mobile, setelah penantian panjang pada akhirnya Stardew Valley mobile dapatkan update versi 1.5. belum lama ini beredar unggahan twit dari ConcernedApe selaku developer memberikan informasi mengenai update ini.

Baca Juga : Review Goonya Monster, Game Action Party dengan Desain Kasar

Penantian Cukup Lama, Stardew Valley Mobile Kini Update Ke Versi 1.5

Seperti yang diungkapkan oleh developer game ini, ConcernedApe atau Eric Barone di Twitter, sejumlah perbaikan untuk update terbaru Stardew Valley 1.5 telah diluncurkan sehingga akan segera tersedia di mobile secara berkala. Merupakan update perbaikan kedua untuk pembaruan yang diluncurkan di IOS dan Android pada 7 Januari 2023.

Stardew Valley 1.5 Update

Menurut informasi tambahan yang diinfokan oleh ConcernedApe, update berikutnya akan memperbaiki hal-hal seperti Emergency Load untuk Junimo Hut, bug yang membuat NPC muncul di lokasi tidak beraturan, kuda yang menghilang, dan beberapa masalah lainnya.

Dalam versi Android, Stardw Valley diperbarui ke versi 1.5.6.33, sedangkan untuk versi IOS menunjukkan versi 1.5.6.32.

Pembaruan ini sebelumnya telah lama hadir di konsol erlebih dahulu pada 2021. Pengguna mobile dipaksa menunggu dua tahun hingga konten baru semenjak Januari 2021. Untuk update awalnya dirilis pada akhir tahun 2022, tetapi ditunda untuk beberapa hal salah satunya adanya testing kualitas.

Meskipun pengguna mobile mungkin baru-baru ini mendapatkan versi update 1.5, namun dlaam versi 1.6 sedang dalam masa pengembangan walaupun dengan update yang minim.

Stardew Valley 1.5 Mobile Tambahkan Beberapa Update Menarik

Dalam update versi 1.5 untuk mobile, Stardew Valley dan Eric Barone memberikan update serupa seperti pada platform lainnya. Beberapa update ini merupakan update besar-besaran pertama yang hadir untuk mobile.

Stardew Valley 1.5 Update

Beberapa update tersebut seperti penambahan area baru atau New World Area. Ginger island menjadi area baru untuk versi 1.5 di mobile yang merupakan bagian dari Fern Island.

Selain itu ada beberapa tambahan update, seperti lokasi baru untuk dialog, event, minigames, puzzles, dan quest yang biasanya pemain ambil dari pada NPC. Selain nitu juga ada karakter baru bernama Leo, NPC seperti Birdie, Gourmand Frog, dan Professor Snail.

Stardew Valley 1.5 Update

ConcernedApe juga menambhakn dungeon baru, sebut saja Volcano Dungeon, penambahan QI Challenge, dan yang menarik dan paling menarik adalah hadirnya farm tipe baru, Beach Farm.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !