Share yuk !

GAMEFINITYID, BEKASI – Game First-Person Shooter “Atomic Heart” dikabarkan akan rilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 21 Februari 2023. Publisher Focus Entertainment dan pengembang Mundfish mengumumkan bahwa game ini juga akan tersedia di Xbox Game Pass.

Selain edisi standar, Edisi Premium juga akan tersedia, yang mencakup game asli, “Atomic Pass” (Season Pass), dua skin senjata eksklusif, dan artbook digital.

Baca juga: 5 Game Tembak-Tembakan FPS Terbaik yang Pasti Seru Untuk Dimainkan

Apa yang Terjadi di Atomic Heart?

Atomic Heart

Atomic Heart terasa seperti penerus game Bioshock dengan alur cerita yang berbeda. Atomic Heart berlatar di sejarah alternatif di mana sains telah menang di atas segalanya. Dunia di mana Soviet menang dengan merebut alat produksi berteknologi tinggi dan menggunakannya untuk mencapai dominasi dunia.

Teknologi yang tak terhentikan bersama dengan eksperimen rahasia telah memunculkan makhluk mutan, mesin yang menakutkan, dan robot superpower. Semuanya tiba-tiba memberontak melawan penciptanya. Player dapat menggunakan kemampuan tempur yang diberikan oleh sarung tangan kekuatan eksperimental, gudang pedang dan persenjataan mutakhir untuk memberantas tantangan yang ada.

Akankah Ada Mode Multiplayer?

Surreal Soviet shooter Atomic Heart release set for February

Tidak akan ada mode multiplayer dalam Atomic Heart. Berita tersebut tiba beberapa minggu yang lalu. Hal tersebut dikarenakan developer Mundfish menjawab pernyataan sebelumnya, bahwa untuk sekarang game tersebut hanya akan menjadi game singleplayer.

Pada satu titik, studio mengatakan bahwa Atomic Heart akan menampilkan wilayah khusus di mana Anda dapat melawan pemain lain, dengan situs web resmi bahkan lebih jauh mengkonfirmasi ruang pertempuran: “Jika kamu siap untuk menantang pemain lain, jalur kereta api rahasia akan membawamu ke wilayah khusus yang dimaksudkan untuk pertempuran PvP.” Sedihnya, direktur game Robert Bagratuni baru-baru ini memberi tahu Wccftech bahwa “tidak ada add-on multipemain yang direncanakan saat ini.”

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

Share yuk !