Pokemon GO dan Shiny Cobalion, gimana caranya?

Share artikel:

Gamefinityid, Bekasi – Para pemain Pokemon GO dapat mendapatkan Shiny Cobalion dengan mengikuti panduan rinci ini yang membahas kelemahan dan counter raid Cobalion.

Shiny Cobalion di Pokemon GO

Pengembang Pokemon GO secara rutin mengganti bos raid dalam game, memungkinkan pemain bertemu dengan Pokemon legendaris seperti Cobalion. Monster dari wilayah Unova ini muncul sebagai bos raid 5 bintang yang kuat, dan mengalahkannya bisa menghasilkan pertemuan dengan Shiny. Shiny Cobalion bisa ditangkap, tetapi pemain harus memiliki pengetahuan meta yang tepat untuk mempersiapkan roster pertempuran yang kuat melawan bos raid.

Sebagai bos raid legendaris 5 bintang, Cobalion tipe Steel dan Fighting menunjukkan kekuatan yang ditingkatkan. Metode paling mudah bagi pemain untuk menemukan Shiny Cobalion adalah dengan berhasil menyelesaikan pertempuran raid Cobalion di Pokemon GO. Setelah bos raid dikalahkan, ada kemungkinan Shiny Cobalion muncul di sekitar. Mengetahui kelemahan bos raid dan mempersiapkan tim yang kuat dengan counter yang efektif penting untuk memastikan kemenangan. Dengan itu dalam pikiran, panduan ini menjelaskan pendekatan paling efektif untuk mendapatkan Shiny Cobalion.

Dapatkan Shiny Cobalion Melalui Fitur Raid 

Monster Collection - Pokemon Figure: M-048 Cobalion, Figures - Amazon Canada

Pokemon legendaris ini sering muncul kembali sebagai bos raid 5 bintang, dan varian Shiny-nya sudah tersedia untuk waktu yang lama. Untuk meningkatkan kemungkinan bertemu Shiny Cobalion, mengalahkan Cobalion dalam pertempuran raid diperlukan. Namun, penting untuk dicatat bahwa pertemuan Shiny tidak dijamin. Para pelatih Pokemon GO disarankan untuk bergabung dengan pemain lain daripada mencoba raid solo untuk meningkatkan peluang mereka memenangkan pertarungan.

Baca Juga: 

Meskipun tidak ada jaminan bertemu Shiny Cobalion, satu-satunya cara untuk menemukan Shiny Cobalion adalah dengan mencocokkan peluang Shiny-nya. Semakin banyak raid Cobalion yang dimenangkan pemain, semakin banyak Cobalion yang muncul, dan seseorang mungkin mendekati peluang Shiny-nya.

Karena Cobalion adalah tipe Steel dan Fighting, bos raid ini rentan terhadap serangan tipe Fighting, Ground, dan Fire tetapi menahan serangan tipe Bug, Poison, Rock, Dark, Dragon, Grass, Ice, Normal, dan Steel di Pokemon GO. Para pelatih sebaiknya memahami resistensi dan kelemahan ini untuk menyusun tim counter yang kuat melawan Cobalion.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.