Share yuk !

GAMEFINITY.ID, JAKARTA – Tok! Event diskon yang diselenggarakan oleh situs jual beli online Amazon, Amazon Prime Day 2022 resmi dibuka selasa (12/07). Seperti yang diungkapkan oleh Amazon kalau fokus penjualan untuk  tahun ini adalah gaming dan berbagai produk elektronik. Bagi gamers yang memiliki cita – cita untuk membeli game, namun belum juga terwujud sangat direkomendasikan mengunjungi event yang satu ini. Ada berbagai macam video game baik Switch, Playstation, Xbox, dan sebagainya dijual dengan harga yang sangat miring. Berikut daftar game yang harus kamu beli selama Amazon Prime Day 2022 ini berlangsung,

Sebelumnya kamu harus daftar dulu ya buat jadi anggota Amazon Prime di sini:

Baca juga: Event Diskon Praevent Amazon Prime Day 2022 Resmi Dibuka, Berikut Cara Menjadi Anggota Amazon Prime

Resident Evil Village ( Playstation 4 dan 5 ) Menjadi Game Pertama Yang Harus Dibeli Di Amazon Prime Day 2022

Resident Evil Village menjadi game pertama yang harus dibeli di event Amazon Prime Day 2022
Resident Evil Village

Game pertama yang sedang didiskon selama Amazon Prime Day 2022 kali ini dari Resident Evil Village, menceritakan sosok Ethan Winters yang sedang mencari anaknya, yaitu Rose yang diculik oleh Mother Miranda, dan komplotannya yang terdiri dari Lady Dimitrescu, Karl Heisenberg, dan lainnya di sebuah desa misterius. Jika ingin Rose kembali, kamu harus mengumpulkan wadah yang berisikan bagian tubuh dari Rose Winters dengan cara mengalahkan komplotan dari Mother Miranda lalu dikumpulkan dalam suatu reservoir. Di event Amazon Prime Day 2022 ini hanya dibanderol dengan harga 30 dolar Amerika saja atau jika dirupiahkan menjadi Rp 449.790.

Elden Ring ( Playstation 4, Playstation 5, PC, Xbox )

Banner Elden Ring
Elden Ring

Menjadi game dengan review tertinggi sepanjang masa,  Elden Ring yang bergenre RPG ini menceritakan Tarnished, orang buangan dari The Between yang kembali dipanggil untuk memulihkan kembali keseimbangan setelah pecahnya The Runes. Sebagai game open world Misi kamu adalah harus menjelajahi semua wilayah The Between termasuk keenam area utama, kastil, banteng, dan katakombe. Mengalahkan musuh dan dewa yang menguasainya di setiap area utamanya. Game Elden Ring dijual di event Amazon Prime Day seharga 48 dolar Amerika atau Rp 719.664 .

A Plague Tale: Innocence ( PC, Playstation 4, Playststion 5, Xbox , Switch )

Banner A plague Tale: Innocence
A Plague Tale: Innocence

Game yang cukup populer di berbagai Livestream ini sedang didiskon lho, mengambil latar saat eropa mengalami wabah Black Death tepatnya di negara Perancis. Menceritakan Hugo, adik kandung Amicia yang sejak lahir mengalami sakit misterius lalu sang kakak berusaha menemukan obatnya jauh dari istana tempat tinggal mereka mulai dari bertemu sang tabib sampai akhirnya menemukan sebuah resep untuk meracik sebuah ramuan agar sang adik sembuh. Selama permainan berlangsung kamu harus menghindari sekumpulan tikus yang dapat memakan kamu hidup – hidup. A Plague Tale Innocence dijual seharga 18 dolar Amerika atau Rp 269.784 .

Grand Theft Auto V ( PC, Xbox, Playstation )

Game GTA 5
Grand Theft Auto atau disingkat GTA 5

Game terakhir yang saat ini sedang dijual di event Amazon Prime Day 2022 adalah Grand Theft Auto 5. Game besutan Rockstars yang sedang menunggu seri terbarunya ini kamu akan berperan sebagai anggota sebuah gangster, dikarenakan game ini bersifat open world untuk menyelesaikan berbagai misi yang tersedia  kamu harus menjelajah seluruh map San Andreas dan menghindari kerumunan polisi yang hendak menangkapmu. Salah satu game yang memiliki Mod terbanyak ini dijual di Event tahunan Amazon Prime Day seharga 20 dolar Amerika atau hampir 300 an ribu Rupiah.

Event ini berlangsung sampai dengan tanggal 13 besok ya, omong- omong kalian sudah punya rencana untuk membeli apa nanti disana?

Selalu update berita kami ya hanya di Gamefinity. Tersedia juga Top up games dan voucher dengan murah dan mudah dapat langsung klik Gamefinity.id.

Share yuk !