Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI  – Buat kalian generasi 90 hingga awal 2000-an pasti tidak asing dengan tokoh robot polisi RoboCop. Meskipun memiliki desain yang terbilang cukup aneh, tetapi RoboCop berhasil menjadi salah satu ikon superhero pada saat itu. Kisah aksi polisi robot ini telah diadaptasi dalam berbagai macam media mulai dari film hingga video game. Kini sekali lagi RoboCop akan kembali dalam bentuk video game yang dikembangkan oleh Nacon.

RoboCop Kembali

Game baru yang meneritakan aksi heroik penegak hukum RoboCop telah mendapatkan tanggal rilisnya. Nacon selaku developer dari game ini membagikan informasi tersebut melalui acara Nacon Connect pada kamis lalu. Selain tanggal rilis, para penggemar juga mendapatkan cuplikan gameplay RoboCop: Rogue City, mempertunjukkan apa saja yang bisa dilakukan oleh robot polisi ini.

RoboCop: Rogue City akan memiliki gameplay first-person-shooter yang berlatar di Detroit. Alex Murphy yang merupakan seorang RoboCop sedang menjalankan tugasnya dalam berpatroli membasmi kejahatan. Dalam cuplikannya, RoboCop sedang membasmi sarang narkoba di ruang bawah tanah yang sepertinya merupakan bekas tempat game arcade. RoboCop juga ditunjukkan dapat melakukan beberapa aksi detektif sederhana seperti mencari petunjuk.

Dalam gameplaynya RoboCop akan memiliki beragam macam senjata seperti pistol auto, submachine gun, hingga tinju besinya. Aksi yang dipertujukkan bisa dibilang cukup berdarah – darah hingga video tersebut dibatasi usia untuk ditonton.

Baca Juga: Activision Bantah Call of Duty Mobile Akan Dimatikan

Menghadirkan Nuansa Nostalgia

Di sisi lain, tak hanya meberantas penjahat kelas kakap, kita juga dapat melihat RoboCop yang menegakkan hukum dengan cara memberikan tilang pada pengendara yang tidak mematuhi aturan. Untuk menambahkan kesan nostalgia, RoboCop: Rogue City menghadirkan kembali Peter Weller yang merupakan pengisi suara RoboCop di film pertamanya pada tahun 80an. Sangat mengesankan mengingat usia dari Peter Weller yang tidak muda lagi.

RoboCop: Rogue City akan dirilis pada bulan September di Playstation 5, PC, dan Xbox Series X. Sampai saat ini Nacon selaku developer masih belum mengkonfirmasi apakah game ini juga akan hadir untuk konsol Nintendo Switch yang sebelumnya telah diumumkan.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk memainkan game RoboCop: Rogue City? Kunjungi Gamefinity untuk asupan Informasi seputar game, film, anime, lifestyle, dan pop culture. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga di Gamefinity.id

Share yuk !