Setelah Star Wars dan Transformers, Mobile Legends Akan Kolaborasi dengan Anime Saint Seiya?

Share artikel:

GAMEFINITY ID, CIREBON – Seperti yang kita ketahui, Moonton selaku developer Mobile Legends telah melakukan kerja sama dengan Star Wars dan Transformers. Untuk Star Wars sendiri, Mobile legends telah mengumumkan resmi tanggal pasti kolaborasi tersebut yaitu 10 Juli mendatang. Kolaborasi Star Wars ini akan menghadirkan skin untuk hero Argus dan Cyclops. Sedangkan untuk skin edisi Transformer akan di dapatkan untuk hero X-Borg, Jhonshon, dan Granger.

Kolaborasi Saint Seiya Setelah Kolaborasi Transformers?

Baru-baru ini Moonton mengirimkan mail survey bertuliskan akan berkolaborasi dengan Saint Seiya. Kabar tersebut di informasikan lewat fitur in-game Mobile Legend.

Mail In Game Mobile Legends

Dalam survey yang dikirimkan Moonton ini, player Mobile Legends diminta mengisi survey karakter Saint Seiya mana saja yang akan dipilih untuk menjadi skin di Mobile Legends. Survey tersebut menampilkan 18 karakter Saint Seiya yang bisa kalian Vote dan nantinya akan terpilih 5 karakter yang akan terpilih dan hadir di game Mobile Legends sebagai skin kolaborasi dengan Saint Seiya.

Tetapi, bagi penggemar Saint Seiya pastinya sudah tau kan karakter mana saja yang akan dipilih. Kemungkinan besar kelima karakter yang jadi skin kolaborasi ini adalah Pegasus Seiya, Cygnus, Hyoga, Dragon Shiryu, Phoenix Ikki, dan Andromeda Shun.

Jika kolaborasi ini benar terjadi, kemungkinan besar kolaborasi dengan Saint Seiya ini akan dirilis di Mobile Legends setelah skin kolaborasi dengan Transformers dirilis. Skin Transformers sendiri akan segara dirilis pada tanggal 24 Agustus 2021 mendatang nanti.

Jadi kalian tertarik dengan Kolaborasi ini? Jadi mana nih skin karakter Saint Seiya pilihan kalian yang bakalan hadir di Mobile Legends?

Film Chicken Run 2 Luncurkan Trailer Perdana, Usai Film Pertama Dirilis 23 Tahun Lalu

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bekasi – Masih ingat kalian dengan petualangan sekelompok ayam yang ingin kabur dari peternakan dalam film Chicken Run yang tayang pada tahun 2000 silam? Tahun ini bakal dirilis film Chicken Run 2 loh.

Iya, petualangan para ayam ini bakal berlanjut kembali dalam film Chicken Run 2: Dawn of the Nugget. Salah satu yang bikin film ini menarik ialah adanya berbagai macam karakter yang berbeda-beda namun tetap menghibur.

Kedua karakter utama yakni Ginger, ayam pemberani dan Rocky, ayam pembohong namun mempunyai hati emas. Selain mereka berdua, ada juga ayam-ayam lainnya yang memiliki kepribadian yang kuat. Karakter-karakter merekalah yang membuat para penonton merasa terhubung langsung dengan mereka.

Film Animasi Stop-Motion Chicken Run Memberikan Sentuhan Klasik dan Nostalgia

Chicken Run 2: Dawn of the Nugget

Film Chicken Run memakai teknik rekayasa animasi stop-motion yang mendetail sehingga memberikan sentuhan klasih dan merasakan kualitas handmade. Inilah yang membuat terasa istimewa dan menjadikannya sebagai kenangan nostalgia tersendiri.

Baca juga: 

Ditulis dan disutradarai oleh Sam Fell (ParaNorman dan Flushed Away) dan skenario untuk Chicken Run 2: Dawn of the Nugget bakal dikerjakan John O’Farrell, Karey Kirkpatrick, dan Rachel Tunnard, di mana itu semua berdasarkan karakter yang telah diciptakan Nick Park dan Peter Lord.

Trailernya sendiri baru saja dirilis Netflix pada 5 September 2023 lalu. Sekuel dari Chicken Run ini masih mengikuti kisah petualang sekelompok ayam yang nyentrik dan juga legendaris.

Chicken Run 2: Dawn of the Nugget dengan Karakter yang Sama

Chicken Run 2: Dawn of the Nugget

Dilansir laman Hypeabis.id, Chicken Run 2: Dawn of the Nugget masih berfokus dengan sekelompok ayam usai melarikan diri dari peternakan Tweedy. Ginger pun menemukan mimpinya ketika menemukan pulau perlindungan yang damai dan tentram untuk seluruh kawanan ayam serta jauh dari peradaban manusia.

Ketika Ginger dan Rocky menetaskan seorang gadis kecil, Molly, tampaknya itu membuat kisah Ginger berakhir bahagia dan lengkap. Sayangnya, di pulau tersebut seluruh ayam bakal menghadapi ancaman baru dan mengerikan. Hal tersebut membuat Ginger dan seluruh kelompok bakal mempertaruhkan kembali mimpi dan kebebasan mereka yang sudah dicapai dengan susah payah.

Baca juga: 

Dimulai dari Molly yang ditangkap bersama dengan ayam-ayam lainnya di dalam truk dan dibawa ke peternakan baru yang mirip seperti benteng. Ginger, Rocky, dan sekawanan ayam berencana melakukan misi penyelamatan kembali.

Untuk sekuel ini, Ginger bakal berhadapan kembali dengan musuh bebuyutannya, Mrs Tweedy yang ingin membalas dendam dengan keseluruhan ayam. Kemudian ada juga tokoh baru bernama Reginald Smith, seorang pengusaha yang mengunjungi pabrik nugget raksasa milik Mrs Tweedy.

Film Chicken Run 2: Dawn of the Nugget bakal tayang eksklusif di Netflix pada tanggal 15 Desember 2023 mendatang.