Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Sixtar Gate: Startrail akan hadir di Switch, serta seri limited edition hadir dengan drawn packages spesial yang menampilkan ilustrasi baru, setting konfigurasi, booklegt, original voice track, dan akrilik stand. Sixtar Gate: Startrail saat ini juga tersedia dalam bentuk early access di Steam.

Sixtar Gate: Startrail

Sixtar Gate: Startrail merupakan salah satu game rhythm untuk PC dengan latar belakang eksplorasi ruang angkasa atau space. Pemain akan memerankan seorang kapten kapal sains, dan melakukan perjalanan menjelajahi sistem Sixtar, kalau kita menyebutnya itu sistem tata surya yang luas bersama navigator lucu, Shii.

Fitur Keren

Sixtar Gate: Startrail akan menampilkan serangkaian atau sejumlah lagu-lagu yang dapat pemain mainkan dari berbagai artis terkenal, termasuk sudah lagu-lagu yang ditulis oleh komposer terkenal yang telah menyediakan lagu untuk seri BEMANI di masa lalu, serta beberapa lagu-lagu terkenal dan menyenangkan lainnya seperti Life is PIANO, Brain Power, dan CO5M1C R4ILR0AD.

Sixtar Gate: Startrail

Sound Directur sendiri adalah Souler sound, yang merupakan seorang komposer handal yang terlibat dalam banyak permainan rhythm dengan melodi fantasi yang menggunakan beberapa instrumen seperti piano dan senar, bisa berupa gitar dan sebagainya.

Baca juga: Game Gacha, Shironeko Project Berkolaborasi Chainsaw Man

Ada satu hal yang menarik dari Sixtar Gate: Startrail dalam gameplay-nya. Jika pemain tidak memiliki kemampuan atau kurang mahir dalam game ini atau juga hanya ingin memainkan lagu favoritnya, maka pemain dapat melakukan hal tersebut.

Sixtar Gate: Startrail

Setiap pemain didunia saling membantu untuk bekerja sama demi mencapai tujuan yang sama dalam mode yang kooperatif

Informasi Mengenai Porting Sixtar Gate: Startrail

CFK selaku publisher mengumumkan port untuk Nintendo Switch dari game rhythm Sixtar Gate: Startrail ini akan dirilis pada 16 Maret 2023. Game ini juga akan memiliki beberapa bahasa tambahan seperti Jepang, Inggris, Korea, dan China untuk seri tradisional dan sederhana.

Jika Gfers berminat memainkan Sixtar Gate: Startrail langsung di PC, pastikan spesifikasi perangkat Gfers memadai. Sixtar Gate: Startrail sendiri setidaknya membutuhkan spesifikasi minimum, seperti OS Windows 10, Intel Core 2 Duo atau setara, RAM 4GB, VGA Nvidia GeForce GT 320 atau setara, dan storage 3GB.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !