Sixtar Gate Startrail

Sixtar Gate: Startrail Rhythm PC yang akan Hadir di Switch

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Sixtar Gate: Startrail akan hadir di Switch, serta seri limited edition hadir dengan drawn packages spesial yang menampilkan ilustrasi baru, setting konfigurasi, booklegt, original voice track, dan akrilik stand. Sixtar Gate: Startrail saat ini juga tersedia dalam bentuk early access di Steam.

Sixtar Gate Startrail

Sixtar Gate: Startrail merupakan salah satu game rhythm untuk PC dengan latar belakang eksplorasi ruang angkasa atau space. Pemain akan memerankan seorang kapten kapal sains, dan melakukan perjalanan menjelajahi sistem Sixtar, kalau kita menyebutnya itu sistem tata surya yang luas bersama navigator lucu, Shii.

Fitur Keren

Sixtar Gate: Startrail akan menampilkan serangkaian atau sejumlah lagu-lagu yang dapat pemain mainkan dari berbagai artis terkenal, termasuk sudah lagu-lagu yang ditulis oleh komposer terkenal yang telah menyediakan lagu untuk seri BEMANI di masa lalu, serta beberapa lagu-lagu terkenal dan menyenangkan lainnya seperti Life is PIANO, Brain Power, dan CO5M1C R4ILR0AD.

Sixtar Gate Startrail

Sound Directur sendiri adalah Souler sound, yang merupakan seorang komposer handal yang terlibat dalam banyak permainan rhythm dengan melodi fantasi yang menggunakan beberapa instrumen seperti piano dan senar, bisa berupa gitar dan sebagainya.

Baca juga: Game Gacha, Shironeko Project Berkolaborasi Chainsaw Man

Ada satu hal yang menarik dari Sixtar Gate: Startrail dalam gameplay-nya. Jika pemain tidak memiliki kemampuan atau kurang mahir dalam game ini atau juga hanya ingin memainkan lagu favoritnya, maka pemain dapat melakukan hal tersebut.

Sixtar Gate Startrail

Setiap pemain didunia saling membantu untuk bekerja sama demi mencapai tujuan yang sama dalam mode yang kooperatif

Informasi Mengenai Porting Sixtar Gate: Startrail

CFK selaku publisher mengumumkan port untuk Nintendo Switch dari game rhythm Sixtar Gate: Startrail ini akan dirilis pada 16 Maret 2023. Game ini juga akan memiliki beberapa bahasa tambahan seperti Jepang, Inggris, Korea, dan China untuk seri tradisional dan sederhana.

Jika Gfers berminat memainkan Sixtar Gate: Startrail langsung di PC, pastikan spesifikasi perangkat Gfers memadai. Sixtar Gate: Startrail sendiri setidaknya membutuhkan spesifikasi minimum, seperti OS Windows 10, Intel Core 2 Duo atau setara, RAM 4GB, VGA Nvidia GeForce GT 320 atau setara, dan storage 3GB.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Artikel lainnya:

Call of Duty Modern Warfare 2 Warzone Season 4

Modern Warfare 2 dan Warzone 2 Umumkan Season 4

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bandung Season terbaru dari Call of Duty: Modern Warfare 2 dan Warzone akan tiba pada 14 Juni 2023. Baru-baru ini, Activision juga merilis reveal trailer season itu saat Summer Game Fest 2023. Update kali ini juga tidak kalah besar dari tiga season sebelumnya dan berisi beragam konten.

Mulai dari map berukuran medium untuk Warzone, tujuh map Multiplayer, empat senjata, hingga lima karakter Operator baru, termasuk Nikto. Berikut adalah rangkuman detail dari roadmap Season 4 dari Modern Warfare 2 dan Warzone.

Warzone 2.0 Ganti Nama Jadi Warzone

Call of Duty Warzone Season 4
Warzone 20 kini menjadi Warzone

Saat pengumuman ini terungkap, penggemar memperhatikan Activision tidak menggunakan judul Warzone 2.0. Perwakilan Activision akhirnya membenarkan kabar itu pada GameRant bahwa pihaknya memilih untuk menghapus 2.0 dari judul game battle royale itu. Pergantian nama ini diterapkan saat terungkapnya Season 4.

Lalu bagaimana dengan Warzone versi lama atau dapat disebut sebagai Warzone 1? Akhir-akhir ini, versi lama itu sudah dianggap dengan judul Warzone Caldera (Caldera diambil dari nama map dari game tersebut). Ada kemungkinan Activision ingin mempromosikan Warzone 2.0 sebagai Warzone demi mengubah pendapat pemain yang kerap memberi kritikan. Akan tetapi, pergantian nama ini dapat memicu konsekuensi yang sangat merugikan.

Baca juga:

Update Season 4 untuk Warzone

Selain pergantian nama, Warzone kembali menghadirkan berbagai konten baru yang masih masif dan mungkin dapat merebut hati penggemar kembali. Mulai dari map, limited time mode, hingga sebuah fitur baru.

Call of Duty Warzone Season 4 Vondel
Vondel

Vondel akan menjadi map berukuran medium baru di Warzone. Dikembangkan oleh Beenox, Vondel menghadirkan 15 lokasi titik seperti kastel bergaya medieval, bangkai kebun Binatang, balai kota bergaya Yunani, dan sebuah stadion sepak bola. Tidak hanya jalan raya dan jembatan, Operator juga dapat mengandalkan air untuk mengelilingi map dengan menggunakan kendaraan air atau menyelam.

Call of Duty Warzone Season 4 TAV
Tactical Amphibious Vehicle

Untuk membantu gameplay di Yondel, baik di air dan darat, terdapat kendaraan baru, yaitu Tactical Amphibious Vehicle. Kendaraan amfibi ini mungkin tidak memiliki kecepatan tinggi di darat atau lautan, namun dapat diandalkan untuk melewati jalan dan kanal di sekitar Vondel. Kabar baiknya lagi, kendaraan ini memuat semua anggota squad.

Call of Duty Warzone Season 4 Lockdown
Lockdown

Lockdown akan menjadi limited time mode baru yang akan hadir pada 28 Juni 2023. Activision mendeskripsikan Lockdown terinspirasi dari mode Multiplayer Hardpoint. Dalam mode Quad ini, tim harus menguasai sekaligus mempertahankan berbagai zona di sekitar map. Lockdown akan muncul di Warzone begitu Season 4 meluncur.

Call of Duty Warzone Season 4 Resurgence
Resurgence

Mode Resurgence juga mengalami serangkaian perubahan mulai Season 4. Mode ini akan mendapat fitur Dynamic Timer yang secara otomatis menyala jika salah satu anggota dari squad mengalami disconnect. Timer tersebut akan kembali menjadi countdown normal jika anggota itu bergabung kembali.

Call of Duty Warzone Season 4 Season 4 Al Mazrah
Al Mazrah

Map Al Mazrah ikut mengalami sedikit perubahan. Sandstorm (badai pasir) akan lenyap mulai Season 4. Sebagai gantinya, Operator dapat memanjat beberapa bangunan kota dengan menaiki pasir.

Baca juga:

Update Season 4 untuk Modern Warfare 2

Sementara itu, Modern Warfare 2 juga kedatangan berbagai konten menarik mulai Season 4. Dimulai dari tujuh map baru, enam di antaranya akan tersedia saat season terbaru ini dimulai.

Call of Duty Modern Warfare 2 Showdown
Showdown
Call of Duty Modern Warfare 2 Season 4 Kunstenaar District
Kunstenaar District
Call of Duty Modern Warfare 2 Season 4 Vondel Waterfront
Vondel Waterfront

Terdapat dua core map yang akan muncul di Modern Warfare 2 mulai Season 4. Pertama, Showdown yang berasal dari Call of Duty 4: Modern Warfare dan berlatar di area Akhdar Village di Al Mazrah. Kedua adalah Kunstenaar District yang berlaar di barat museum di Vondel. Satu lagi core map akan ditambah pada midseason mendatang, yaitu Vondel Waterfront.

Call of Duty Modern Warfare 2 Season 4 Mercado
Mercado
Call of Duty Modern Warfare 2 Season 4 Penthouse
Penthouse
Call of Duty Modern Warfare 2 Season 4 Mawizeh Marshlands
Mawizeh Marshlands
Call of Duty Modern Warfare 2 Season 4 Ahkdar Village
Ahkdar Village

Mercado dan Penthouse akan menjadi dua map baru untuk Gunfight. Sementara itu, dua battle map baru yang akan tiba adalah Mawizeh Marshlands dan Akhdar Village. Keempatnya akan hadir saat Season 4 dimulai.

Call of Duty Modern Warfare 2 Season 4 Search Destroy 12v12
12v12 Search and Destroy Prisoner Rescue

Activision akan memperkenalkan varian 12v12 dari mode Search & Destroy dan Prisoner Rescue. Varian dari kedua mode ini diharapkan akan lebih menghebohkan dan intens selama gameplay. Varian 12v12 dari dua mode ini akan tersedia saat Season 4 berlangsung. Tidak perlu khawatir, varian 6v6 juga masih tersedia di playlist. Ditambah lagi, 10v10 Mosh Pit akan tersedia sebagai opsi menu quickplay setelah tersedia sebagai limited time mode.

Call of Duty Modern Warfare 2 Season 4 Raid Finale
Raid episode terakhir

Terakhir, Activision mengumumkan Raid episode terakhir akan meluncur sebagai bagian dari Season 4 Reloaded. Uniknya, Activision mengatakan, “Prepare your trio for the exciting conclusion to the Raid series before [REDACTED].” Bisa jadi ini menjadi pengumuman game terbaru Call of Duty pada 2023 mendatang.

Baca juga:

Berbagai Konten Lain: Operator, Senjata, dan Event Baru

Call of Duty: Modern Warfare 2 dan Warzone kedatangan lima Operator baru dan empat senjata baru. Ada juga satu lagi Ranked Season bagi pemain yang ingin menunjukkan sekaligus menguji skill-nya untuk berbagai reward menarik.

Call of Duty Modern Warfare 2 Season 4 Nikto
Nikto

Nikto dari Modern Warfare (2019) akan menjadi Operator yang tersedia sebagai reward di Battle Pass. Karakter tersebut merupakan menatan deep-cover agent FSB yang menggunakan topeng hitam untuk menutup wajah cacatnya. Meski begitu, ia merupakan pemimpin andal yang tidak takut apapun. Di Modern Warfare 2, ia menjadi pemimpin grup pasukan khusus yang menguasai Vondel.

Call of Duty Modern Warfare 2 Season 4 Ana Vega
Ana Vega

Operator baru lannya adalah Ana Vega yang akan tersedia sebagai bagian dari bundle saat peluncuran. Ia merupakan Operator berketurunan Kuba yang ingin mengikuti jejak karier orangtuanya. Ia memiliki bakat hebat dalam combat dan sebagai medik, membuat dirinya seabgai salah satu Ranger combat medic perempuan pertama.

Call of Duty Modern Warfare 2 Season 4 Io
Io
Call of Duty Modern Warfare 2 Season 4 Izanami
Izanami
Call of Duty Modern Warfare 2 Season 4 Butch
Butch

Tiga Operator lainnya dideskripsikan masih misterius, yaitu Io, Izanami (AKA “Izzy”), dan Butch. Io tersedia sebagai reward di Blackcell premium battle pass, sementara Izanami dan Butch akan tersedia di bundle pada pertengahan season.

Call of Duty Modern Warfare 2 Season 4 Tempus Razorback
Tempus Razorback
Call of Duty Modern Warfare 2 Season 4 ISO 45
ISO 45
Call of Duty Modern Warfare 2 Season 4 Tonfa
Tonfa

Terdapat pula empat senjata baru yang dapat diperoleh pemain. Dua senjata api baru berupa assault rifle Tempus Razorback dan SMG ISO 45 yang tersedia sebagai reward di Battle Pass. Senjata Melee baru, Tonfa, dapat diperoleh setelah menyelesaikan event Assault on Vondel. Satu senjata terakhir berupa shotgun yang masih misteri akan ditambah saat midseason.

Call of Duty Modern Warfare 2 Warzone Season 4 Ranked Play
Ranked Play Season 4

Modern Warfare 2 dan Warzone akan menghadirkan Ranked Season baru. Ini menjadi kali pertama Ranked Season di Warzone secara utuh. Berikut daftar reward yang bisa diperoleh:

  • Reward di Multiplayer Ranked Play:
  • 5 kali menang: Season 04 Competitor Weapon Sticker
  • 10 kali menang: Pro Re-Issue Vaznev-9k Weapon Blueprint
  • 25 kali menang: Please Rotate Weapon Charm
  • 50 kali menang: Lock it Down Large Weapon Decal
  • 75 kali menang: MWII Ranked Play Season 04 Loading Screen
  • 100 kali menang: MWII Season 04 Ranked Veteran Weapon Camo

Reward di Battle Royale Ranked Play

  • Capai ‘Top 15’ 25 Kali: ‘Cash Out’ Large Decal
  • Capai ‘Top 5’ 25 Kali: Pro Issue Lachman Sub Blueprint
  • Selesai di Posisi Pertama: ‘Team Wipe’ Weapon Charm
  • 25 Kills atau Assists: ‘WZ Season 04 Competitor’ Sticker
  • 250 Kills atau Assists: ‘WZ Ranked Play Season 04’ Loading Screen
  • 1000 Kills atau Assists: ‘WZ Season 04 Ranked Veteran’ Camo

Itulah rangkuman detail tentang Season 4 dari Call of Duty: Modern Warfare 2 dan Warzone. Untuk detail lebih lanjut, pastikan untuk kunjungi laman resminya.