Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Soulframe, game yang bergenre MMORPG atau Massive Multiplayer Online RPG resmi diumumkan oleh Digital Frame. Rencananya Soulframe ini akan mengusung konsep dunia sihir dan fantasi. Digital Frame mengatakan bahwa Soulframe bukan merupakan seri sekuel dari Warframe dikarenakan Warframe memiliki konsep dan genre tersendiri yaitu FPS atau Face Paced Shooter bertemakan fiksi ilmiah.

Sedangkan, Soulframe merupakan MMORPG bertemakan dunia fantasi dengan fokus utama pertarungan jarak dekat. Jadi perilisan ini akan membawa kita menuju dunia baru yang penuh dengan kejutan sihir.

Halaman Resmi Soulframe
Halaman resmi Soulframe yang masih dalam tahap awal penggarapan

Steve Sinclair, Direktur dari Soulframe ingin melakukan sesuatu yang baru sama sekali setelah decade lamanya. Walaupun Soulframe sudah mulai digarap, yang bisa dilihat di situs resmi Soulframe.

Namun sampai saat ini Digital Frame belum mengumumkan kapan Soulframe resmi dirilis. Sejak 2019 yang lalu sudah ada tim yang bergerak dalam proses penggarapan ini, sayang hanya dihitung jari saja sampai awal tahun ini. Sinclair mengaku kalau pengumuman ini keluar terlalu cepat, dan sebisa mungkin Digital Frame bersikap  transparan terhadap komunitas yang sudah menunggu dan berjanji tidak menundanya. Secepat mungkin kita akan menginformasikan yang lainnya dan versi beta kemungkinan akan dirilis dalam tahun ini.

Baca juga: Hujan Hadiah Hanya Di Battle Pass Mission Card

Informasi Singkat Mengenai Game Soulframe

Seperti yang kita tahu bahwa Soulframe merupakan MMORPG yang mengusung dunia Fantasi dan pertarungan jarak dekat. Sinclair menjelaskan kalau Soulframe terinsipirasi dari  cerita Putri Mononoke dan Never Ending. Diceritakan kalau Alam sedang dipuncak amarahnya karena kerakusan atau ketamakan dari manusia dan melawannya balik.

Gameplay Soulframe
Soulframe yang terinspirasi putri Mononoke

Selain sihir, Fokus cerita dari Soulframe lainnya adalah alam, restorasi, serta ekplorasi terutama perpecahan antara alam dan dunia Industri. Soulframe bakal terhubung ke suatu dunia yang lebih besar dengan nama Overworld. Sinclair menambahkan bahwa tim yang sedang bergerak dalam penggarapan ini memerlukan fokus yang lebih intens dari Warframe. Bagaimanapun itu dikarenakan informasi yang diberikan masih terbatas, masih banyak yang belum mengetahui game Soulframe ini. Namun sesuai perjanjian pengembang kalau update tersebut akan diinformasikan secepat mungkin

Share yuk !