Spinoff League of Legends, Ruined King Akan Dirilis Awal 2021

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Riot Forge akan merilis Ruined King: A League of Legends Story secara multi platform di Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, Steam dan Epic Games Store di awal 2021. Spinoff dari League of Legends (LoL) ini akan menjadi debut dari franchise di versi konsol. Hanya sedikit detail dari game yang diungkap oleh Riot Forge. Nantinya Ruined King juga akan dirils untuk konsol next-gen, PlayStation 5 dan Xbox Series X / S.

Bersamaan dengan info mengenai rentang waktu peluncuran game, Riot Forge juga mengumumkan beberapa detail tambahan tentang Ruined King. Game bergenre RPG single player ini akan mengambil latar tempat Bilgewater dan Shadow Isles di Runeterra, planet dari League of Legends. Riot Forge juga mengungkapkan daftar juara League of Legends yang akan muncul sebagai karakter yang dapat dimainkan di Ruined King, yakni Miss Fortune, Illaoi, Braum, Yasuo, Ahri dan Pyke.

Saat ini memang masih belum ada tampilan gameplay dari Ruined King: A League of Legends Story. Riot Forge menjanjikan informasi lebih lanjut tentang Ruined King akan dirilis pada Desember. Game ini akan menjadi game pertama dari label Riot Forge, divisi dari Riot Games yang diumumkan tahun lalu sebagai bagian dari inisiatif pengembang bermitra dengan pengembang lain guna memperluas semesta League of Legends ke dalam game dan genre baru. Ruined King dikembangkan bersama dengan Airship Syndicate, tim di balik Darksiders Genesis.

Riot Forge juga sedang mengerjakan Convergence, game yang dikembangkan bersamaan Double Stallion Games dan akan dirilis untuk konsol dan PC. Tanggal rilis dari game terakhir ini memang belum ditentukan. Riot sebelumnya juga telah merilis digital card game Legends of Runeterra awal tahun 2020. Pada 27 Oktober lalu mereka meluncurkan open beta dari League of Legends: Wild Rift, game mobile untuk Android dan iOS.

Artikel lainnya:

Devising Stratagems Trailblaze Mission Honkai Star Rail

Trailblaze Honkai: Star Rail Kunci Devising Stratagems

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Selamat datang di dunia futuristik Honkai: Star Rail, game aksi yang penuh dengan petualangan epik dan pertempuran yang mendebarkan. Dalam game ini, pemain memasuki dunia yang penuh dengan konflik dan kekacauan. Salah satu misi yang menarik dalam perjalanan mereka adalah “Devising Stratagems” dalam serangkaian Trailblaze Missions.

Dalam misi ini, pemain akan memainkan peran karakter Dan Heng, seorang individu misterius dengan kecerdikan yang luar biasa. Bersiaplah untuk mengungkap rahasia yang tersembunyi dan menghadapi tantangan yang menarik dalam perjalanan ini.

Misi “Devising Stratagems” merupakan bagian dari seri Trailblaze Missions di Honkai: Star Rail. Misi ini membawa para pemain ke Xianzhou Luofu, sebuah tempat yang menarik dan penuh tantangan.

Dalam misi ini, Dan Heng akan memainkan peran penting dalam mengungkap misteri yang terkait dengan Jing Yuan dan rencananya. Untuk membuka misi ini, pemain harus mencapai Level Trailblaze 29 atau lebih dan menyelesaikan misi sebelumnya, “Amidst the Mara-Struck”.

Baca juga: 

Petunjuk Misi “Devising Stratagems” Honkai: Star Rail

  1. Kunjungi Palace of Astrum. Di dalam istana, kamu mungkin perlu mencari jalan keluar melalui beberapa penjaga yang menghalangi jalur.
  2. Bicaralah dengan Yukong dan Jing Yuan. Jing Yuan akan bergabung dalam percakapan melalui hologram.
  3. Diskusikan temuan kamu dengan Welt dan capai kesimpulan mengenai niat Jing Yuan.
  4. Tinggalkan Palace of Astrum. Adegan menarik dengan Jing Yuan, Fu Xuan, dan Yanqing akan terungkap.
  5. Setelah adegan berakhir, permainan akan kembali ke perspektif Trailblazer. Temui Tingyun di dermaga.
  6. Pergilah dengan Tingyun ke Petrichor Inn dan bicarakan rencana untuk menangkap Kafka.
  7. Berbincang dengan Welt dan March 7th di luar hotel. Jika kamu memilih untuk mengirim pesan kepada Dan Heng, kamu akan mengetahui bahwa pesan tidak dapat dikirim melalui telepon.
  8. Pada titik ini, cerita akan beralih ke perspektif Dan Heng dalam misi “Scattered Memories of Hooded Past!” bagian dari misi ini.
  9. Bicaralah dengan March 7th dan Welt tentang pesan yang tidak terkirim. Setelah itu, misi akan berakhir!

Scattered Memories of Hooded Past

Honkai Star Rail Scattered Memories of Hooded Past
Scattered Memories of Hooded Past Foto YouTubeStressOutGamer
  1. Adegan akan dimulai dengan Dan Heng dan Himeko.
  2. Gunakan Dan Heng dan naik ke Xianzhou Luofu untuk menyusul anggota tim lainnya.
  3. Tempuhlah Cloudford dan temui kembali skuad Trailblazer. Kalahkan musuh yang muncul di sepanjang perjalanan.
  4. Bertemu dengan Luocha dan Sushang. Kalahkan musuh bersama mereka.
  5. Setelah semua musuh dikalahkan, bicaralah lagi dengan Sushang dan Luocha. Bagian ini dari misi akan berakhir, dan permainan akan kembali ke adegan dengan March 7th dan Welt.

Baca juga:

Hadiah Misi “Devising Stratagems” Honkai: Star Rail

Hadiah Misi “Devising Stratagems”
Honkai Star Rail Trailblaze EXP

Trailblaze EXP x400

Honkai Star Rail Travelers Guide

Traveler’s Guide x2

Honkai Star Rail Cumulus Formations

Cumulus Formations x1

Honkai Star Rail Credit

Kredit x20000

Misi “Devising Stratagems” dalam Honkai: Star Rail menghadirkan petualangan seru dan mengungkap rahasia di balik karakter Dan Heng. Dengan menyelesaikan misi ini, pemain akan mendapatkan hadiah yang berharga. Jelajahi dunia game Honkai: Star Rail dan nikmati pengalaman yang mendebarkan dalam misi Trailblaze yang menarik ini!

Demikian pembahasan Honkai: Star Rail: Mengungkap Rahasia Dan Heng! Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Zelda Tears of the Kingdom, Cara mencapai Pulau Eventide

Share artikel:

Gamefinityid, Bekasi – The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom menampilkan banyak area yang sulit dijangkau Link menggunakan mekanisme travelling biasa. Untungnya, dengan mekanik Ultrahand dan Fuse yang baru, dia dapat menemukan cara kreatif untuk mencapai tujuan terpencil ini. Salah satu contoh terbaiknya adalah Pulau Eventide, yang memiliki fungsi serupa di Breath of the Wild, dan memberikan peluang sempurna bagi Link untuk menggunakan kemampuan baru di sini.

Baca Juga: 

Seperti Apakah Eventide di Zelda Tears of The Kingdom?

Pulau Eventide adalah daratan besar di lepas pantai tenggara Hyrule. Di Breath of the Wild, pulau itu berfungsi sebagai tempat pembuktian khusus untuk Link, mirip dengan kuil “Proving Grounds” di Zelda Tears of The Kingdom. Pulau Eventide memberikan tantangan yang jauh berbeda di sini, menyediakan Link dengan serangkaian pertemuan pertempuran di ketiga level peta.

Cara Mencapai Pulau Eventide

Setelah Link siap menyeberang, ada dua lokasi yang dijadikan sebagai titik peluncuran: Cape Cales dan Soka Point. Dari mana Link pergi tergantung pada metode penyeberangannya.

  • Paralayang dari Cape Cales:

All Misko Treasure Locations in Zelda Tears of the Kingdom

Jika Link ingin menggunakan paraglider untuk mencapai Pulau Eventide, Cape Cales adalah tempat untuk memulai. Dengan Vow of Tulin, Link dapat dengan mudah melakukan lompatan, menggunakan sedikit lebih dari dua cincin stamina dalam prosesnya. Tanpa Tulin, Link akan gagal setelah menggunakan sekitar satu setengah cincin stamina. Dia akan cukup dekat untuk berenang ke bebatuan di lepas pantai, tetapi pastikan untuk membawa ramuan atau makanan penambah stamina untuk berjaga-jaga.

  • Menggunakan Hover Bike

Zelda Tears of the Kingdom' Hoverbike: How to Build the Simple Flying Machine

Hover Bike akan memudahkan Link untuk turun dengan mendorong tongkat kemudi ke depan, menjadikannya pilihan terbaik untuk di udara.

  • Menaiki Rakit dari Soka Point

Link dapat membuat rakit yang sangat mumpuni dengan material yang dia temukan tersebar di sepanjang pantai di Soka Point. . Ada beberapa variasi yang dapat dibuat Link pada desain ini, namun penggunaan tongkat kemudi sangat disarankan. Ini akan memungkinkan Link untuk memiliki kontrol lebih besar atas pesawat saat menuju pulau.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

cd projekt

CD Projekt Red Tepis Rumor Akuisisi PlayStation

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, PATI – CD Projekt Red, developer sekaligus publisher video game terkemuka yang terkenal dengan seri “The Witcher” dan “Cyberpunk 2077”. Developer asal Polandia itu baru-baru ini menghadapi dan menepis rumor yang beredar tentang kemungkinan diakuisisi oleh Sony. Spekulasi tersebut mendapat perhatian dalam komunitas dan industri game, sehingga CD Projekt Red memberikan pernyataan untuk mengklarifikasi situasi tersebut.

CD Projekt Red Diakuisisi PlayStation

Laporan terbaru dan spekulasi telah menunjukkan kemungkinan Sony, raksasa game asal Jepang yang mengembangkan konsol PlayStation, mengakuisisi CD Projekt Red. Rumor ini memicu berbagai diskusi dan perdebatan di kalangan penggemar game, yang mengarah pada spekulasi tentang implikasi potensial bagi proyek dan kolaborasi CD Projekt Red di masa depan.

Baca Juga:

CD Projekt Red dengan cepat menanggapi rumor akuisisi ini dengan menyangkal secara tegas kebenaran spekulasi tersebut. VGC merilis pernyataan resmi yang menegaskan bahwa tidak ada dasar atau validitas pada klaim bahwa Sony akan mengakuisisi CD Projekt Red.

President sekaligus CEO CD Projekt Red, Adam Kiciński menyatakan dengan tegas bahwa tidak akan ada perubahan dalam visi mereka sebagai developer dan publisher game. CD Projekt Red menekankan komitmen mereka untuk tetap menjadi entitas independen dan mempertahankan kemitraan strategis mereka di dalam industri game.

Baca Juga:

Lebih Memilih Mandiri

Penegasan CD Projekt Red tentang kemandiriannya sejalan dengan sejarah dan nilai-nilai perusahaan. CD Projekt Red telah membangun reputasi atas kebebasan kreatifnya dan komitmennya untuk memberikan pengalaman bermain yang mendalam. Mempertahankan kemandirian memungkinkan CD Projekt Red untuk terus membentuk visi dan arahnya sendiri untuk proyek-proyek masa depan. Ini memberikan kesempatan bagi studio ini untuk mempertahankan identitasnya yang unik dalam dunia game.

Dengan rumor akuisisi yang sudah terbantah, CD Projekt Red dapat fokus pada proyek-proyek berjalan dan prospek masa depannya. Studio ini memiliki beragam konten yang sedang dikembangkan, termasuk ekspansi untuk “Cyberpunk 2077” dan perilisan yang sangat dinantikan dari “The Witcher 4”.

Baca Juga:

Penolakan CD Projekt Red terhadap rumor tentang kemungkinan akuisisi oleh Sony menegaskan komitmen perusahaan untuk mempertahankan kemandiriannya dalam industri game. Penggemar dapat dengan tenang dan antusias dalam menunggu karya – karya penuh kreatifitas dari developer asal Polandia ini. Penggemar percaya bahwa CD Projekt Red tetap fokus dalam menciptakan dunia-dunia yang mendalam dan cerita yang menarik, dan tetap setia pada nilai-nilai inti mereka sebagai pengembang dan penerbit game independen.

Bagaimana menurut kalian? Kunjungi Gamefinity untuk asupan Informasi seputar game, film, anime, lifestyle, dan pop culture. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga di Gamefinity.id

Karakter Baru di Honkai Star Rails 11 yang Bisa jadi Opsi

Karakter Honkai: Star Rail Update Patch 1.1 Bertambah 3 Karakter

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Honkai: Star Rail game RPG yang cukup populer mengungkapkan sebuah detail untuk update versi 1.1 yang akan datang dengan judul “Galactic Roaming” yang akan dijadwalkan rilis penuh pada tanggal 7 Juni 2023. Update ini memperkenalkan tiga karakter baru kepada player, antara lain seperti Silver Wolf, Luocha, dan Yukong. Mereka bersama-sama hadir dengan misi pendamping baru dan event waktu terbatas.

Tiga karakter yang telah diumumkan itu, telah muncul di main story Honkai: Star Rail dan kini akan menjadi karakter yang dapat dimainkan secara resmi. Update juga akan mencakup beberapa konten baru untuk eksplorasi di lokasi seperti Herta Space Station, Jarilo-VI, dan Xianzhou Luofu.

Baca Juga:

Karakter Baru Honkai: Star Rail 1.1

Dalam new update Honkai: Star Rail 1.1 ada beberapa tambahan karakter baru antara lain seperti Silver Wolf, Luocha, dan Yukong yang hadir pada tanggal 7 Juni 2023 mendatang.

Silver Wolf

Karakter Baru di Honkai Star Rail 11 yang Bisa jadi Opsi

Silver Wolf atau yang dikenal juga sebagai hacker super jenius di Stellaron Hunters, memiliki skill untuk mempermudah dirinya menembus sistem pertahanan. Sebagai karkater Quantum-type yang mengikuti Path of Nihility, dan dirinya dapat menerapkan berbagai macam debuff ke musuh, serta tingkatkan keunggulan tempur tim.

Baca juga: 

Luocha

Karakter Baru di Honkai Star Rail 11 yang Bisa jadi Opsi

Luocha yang merupakan seorang pedagang pengembara misterius. Selalu terlihat membawa peti mati yang unik dan aneh. Terlewat dari penampilan Luocha yang sopan, dirinya menimbulkan rasa curiga. Merupaka karakter tipe Imajiner yang ikuti Path of Abundance serta miliki kemampuan medis dan unggul dalam bidang ini. Karena hal ini, Luocha mampu untuk lakukan emergency healing tanpa habiskan poin skill. Death Wish miliknya mampu menghalau satu buff dari semua musuh sembari berikan damage.

Yukong

Karakter Baru di Honkai Star Rail 11 yang Bisa jadi Opsi

Yukong merupakan seorang Sky-Faring Helm Master dan juga sekaligus pemimpin yang awasi perdagangan, kargo, dan penumpang Xianzhou Luofu. Ikuti Path of The Harmony dan dirinya juga merupakan tipe Imajiner seperti Luocha.

Itulah 3 karkater baru yang akan hadir di update Honkai: Star Rail 1.1. selain karakter, ada beberapa event dan reward menarik lainnya.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Kolaborasi Kohai x MDL Demi Ekspansi Esports Wilayah SEA

Kolaborasi Kohai x MDL Demi Ekspansi Esports Wilayah SEA

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Kohai Infiniti Esport Super App merupakan pelopor dalam menyatukan player esports di seluruh Asia Tenggara atau SEA, dan juga mengumumkan kemitraan strategis dengan Moonton Indonesia, yang dimana penerbit di balik turnamen Mobile Legends : Bang Bang Development League atau MDL.

Kolaborasi ini bertujuan untuk melakukan revolusi gameplay esports di Indonesia dengan menyediakan platform inovatif bagi para gamer untuk saling terhubung, membangun komunitas, dan bersaing di tingkat regional dan player dari semua tingkat keahlian dapat berpartisipasi dalam turnamen weekly, yang berkembang dari pemula hingga pro. Kolaborasi ini juga menggabungkan power Kohai Infiniti dan Moonton Indonesia untuk menghadirkan pengalaman seru bagi para pecinta MLBB di Indonesia dan mendorong pertumbuhan MLBB di kawasan Asia Tenggara.

Baca Juga:

MDL dan Kohai Infiniti yang akan membentuk Esports SEA Lebih Baik

Kolaborasi Kohai x MDL Demi Ekspansi Esports Wilayah SEA

Kohai Infiniti berencana untuk mengembangkan aplikasi yang menargetkan player biasa, memperluas jangkauannya ke negara-negara seperti wilayah Filipina, Singapura, Kamboja, Thailand, dan Vietnam. Aplikasi ini juga menawarkan fitur-fitur seperti Combat Arena, di mana pengguna dapat bersaing di leaderboard mingguan.

Kohai Infiniti dan Moonton Indonesia siap membuat terobosan besar di ranah esports Indonesia dan kawasan Asia Tenggara. Memanfaatkan pasar esports Indonesia dengan senilai USD$800 juta, kemitraan ini mengantisipasi tingkat pertumbuhan tahunan yang sebesar 8-12% selama 2-4 tahun ke depan.

Tujuan dibentuknya Kemitraan Ini

Bertujuan untuk mengamankan pangsa pasar sebesar 5-10%. Mobile Legends: Bang-Bang dengan basis pengguna yang luas dengan ratusan juta player aktif bulanan, hadirkan potensi pertumbuhan yang signifikan di segmen player yang kompetitif. Melalui kerja sama ini MDL dan Kohai Infiniti memberikan targetnya demi mencapai tingkat pertumbuhan 10-20% di tahun yang akan datang.

Kolaborasi Kohai x MDL Demi Ekspansi Esports Wilayah SEA

Sumin Lim selaku Founder dan Visionary CEO Kohai Infiniti ini turut menekankan pentingnya kemitraan ini dalam mengaktifkan industri esports di Asia Tenggara serta memberdayakan para gamer untuk bersinar di panggung internasional.

Dalam satu acara pertemuan dirinya menjelaskan jika melalui kemitraan strategis dengan Mobile Legends Development League, Kohai Infiniti berkomitmen untuk mengaktifkan industri esports di Asia Tenggara dan memanfaatkan potensi besar yang ada. Dirinya juga percaya bahwa kolaborasi ini tidak hanya akan meningkatkan pengalaman bermain game, namun juga mendorong esports yang lebih dinamis.

Kemitraan antara Kohai Infiniti dan Moonton Indonesia ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bermain game, mengembangkan bakat, dan mendorong pertumbuhan esports di seluruh wilayah Asia Tenggara.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Honkai Star Rail Elements Guide

Guide Elements Honkai: Star Rail untuk Pemain Pemula

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Game Honkai: Star Rail yang rilis baru-baru ini mendapatkan sorotan dan banyak yang menikmati gamenya. Game besutan HoYoverse ini merupakan game RPG yang cukup populer saat ini. Terutama pada pengguna ponsel kelas atas dan yang memiliki PC dengan spek tinggi.

Karena ini merupakan game yang baru, banyak yang bisa digali lebih dalam mengenai Honkai: Star Rail ini.

Dalam panduan ini, kita akan membahas elemen-elemen yang ada dalam Honkai: Star Rail, mengulas efek-efek unik yang dimiliki, serta memberikan peringkat berdasarkan dampak mereka terhadap permainan. Simak terus artikelnya di Gamefinity!

Baca juga:

Elemen dalam Honkai: Star Rail

Elemen dalam Honkai: Star Rail sangat penting bagi kesuksesan tim kamu, dan memahami bagaimana elemen-elemen tersebut bekerja dapat memberikan keuntungan besar. Elemen-elemen ini erat kaitannya dengan konsep kelemahan dan kekuatan, yang ketika ditelusurii, dapat menyebabkan musuh menerima lebih banyak kerusakan dan menghambat aksi mereka. Hal ini dapat sangat membantu dalam pertempuran-pertempuran sulit di mana memiliki beberapa elemen dalam tim kamu dapat membuat perbedaan besar.

Honkai: Star Rail memiliki total tujuh elemen yang berbeda, masing-masing dengan efek dan sifat uniknya sendiri. Elemen-elemen ini adalah Imajiner, Kuantum, Listrik, Api, Angin, Es, dan Fisikal. Meskipun elemen Fisikal mungkin tidak secara teknis dianggap sebagai elemen, elemen ini termasuk dalam tutorial dalam permainan dan oleh karena itu dianggap dalam panduan ini.

Elemen Fisikal

Physical Element di Honkai Star Rail
Elemen Fisikal Foto Pillar of Gaming

Menggunakan elemen Fisikal, kamu dapat memberikan efek kerusakan kepada musuhmu dan menyebabkan Damage Over Time (DOT). Kerusakan bertahap ini dapat mirip dengan efek racun dalam game Pokémon, secara perlahan mengurangi kesehatan lawan kamu.

Elemen Es di Honkai: Star Rail

Ice Element di Honkai Star Rail
Elemen Es Foto Pillar of Gaming

Elemen Es tidak hanya memberikan kerusakan seiring berjalannya waktu, tetapi juga mematikan gerakan musuh, secara efektif menunda aksi mereka. Hal ini dapat menjadi penentu dalam situasi kritis di mana kamu perlu melambatkan musuh yang kuat sebelum mereka menyebabkan kerusakan besar.

Elemen Angin, Api, dan Listrik

Fire Element di Honkai Star Rail
Elemen Api Foto Pillar of Gaming

Elemen Angin memperkenalkan efek pemotongan angin, memberikan efek DOT angin. Begitu juga dengan elemen Api dan Listrik yang memiliki efek bakar dan efek kejutan, masing-masing memberikan efek DOT api dan efek DOT petir. Saat ini, elemen-elemen ini tidak memiliki efek tambahan.

Baca juga:

Elemen Kuantum di Honkai: Star Rail

Quantum Element di Honkai Star Rail
Elemen Kuantum Foto Pillar of Gaming

Dengan menggunakan elemen Kuantum, kamu dapat menyebabkan efek perlekatan pada musuh, yang lebih jauh menghambat aksi mereka melebihi batas kelemahan normal, serta memberikan efek DOT kuantum. Efek ini dapat menjadi alat yang sangat kuat untuk mengendalikan medan pertempuran.

Elemen Imajiner di Honkai: Star Rail

Imaginary Element di Honkai Star Rail
Elemen Imajiner Foto Pillar of Gaming

Pilihan untuk elemen terbaik dalam Honkai: Star Rail bisa diberikan kepada elemen Imajiner. Elemen ini dapat memenjarakan musuh, menunda aksi mereka dan mengurangi kecepatan mereka. Pengurangan kecepatan ini dapat mengubah urutan aksi, memungkinkan karakter kamu menyerang sebelum musuh mendapatkan kesempatan untuk menyerang.

Memahami elemen-elemen dalam Honkai: Star Rail adalah kunci kesuksesan dalam permainan ini. Dengan mengeksplorasi kelemahan dan kekuatan setiap elemen, pemain dapat memaksimalkan potensi tim mereka dalam pertempuran. Memiliki kombinasi elemen yang tepat dalam tim kamu akan memberikan keunggulan strategis dan meningkatkan peluang kemenangan.

Selain itu, memahami elemen-elemen ini juga membantu pemain dalam membangun strategi yang efektif, terutama dalam menghadapi musuh yang kuat. Dengan menggunakan elemen dengan bijak, pemain dapat mengendalikan medan pertempuran dan mencapai kemenangan yang gemilang dalam Honkai: Star Rail.

Jadi, bersiaplah untuk memilih elemen dengan cerdik dan menaklukkan setiap tantangan yang muncul di hadapan kamu. Selamat bermain Honkai: Star Rail!

Demikian pembahasan Guide Elements Honkai: Star Rail untuk Memulai. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

MPL ID PBESI

MPL ID Season 12 Terancam Batal! Imbas Seteru PBESI?

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dalam industri esports, MPL ID (Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia) telah menjadi sorotan. Ajang kompetisi ini telah berhasil menarik perhatian jutaan penggemar game Mobile Legends di Indonesia. Namun, kabar terbaru menunjukkan bahwa MPL Indonesia Season 12 berpotensi dibatalkan.

Hal ini disebabkan oleh pertimbangan untuk menggelar turnamen di luar Jakarta, sesuai dengan penjelasan dari Moonton Indonesia. Ditambah lagi, pernyataan dari Sekjen PBESI di akun Instagramnya juga memberikan gambaran tentang pentingnya mengikuti undang-undang yang berlaku dan peran PBESI dalam perizinan liga esports.

Baca juga:

Jawaban PBESI Terkait MPL Indonesia

Jawaban PBESI terkait MPL ID
Jawaban PBESI terkait MPL ID Foto Instagram Storyfrengky ong

Dalam akun Instagram Sekjen PBESI, @frengky_ong memberikan penjelasan lebih lanjut tentang izin turnamen dan peran PBESI dalam penyelenggaraan liga esports. Ia menyatakan, “Banyak yang bertanya MPL bisa diizinkan lagi atau tidak? Bisa diizinkan, bisa juga tidak diizinkan selamanya. Jika mengikuti Undang-Undang penyelenggara Liga Esports bukan GP tetapi PBESI.” Tulisnya dalam Story Instagram. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya mematuhi peraturan yang ditetapkan dalam undang-undang yang berlaku di Indonesia.

Sekjen PBESI juga menjelaskan bahwa untuk mendapatkan izin turnamen, penting bagi pihak penyelenggara untuk mematuhi undang-undang yang berlaku. Dalam hal ini, PBESI memiliki peran penting dalam memberikan izin dan mengatur liga esports. Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa semua izin turnamen dan liga esports diberikan secara gratis.

Baca juga:

Peluang Gelaran MPL ID di Luar Jakarta Dipertanyakan

Dalam podcast Upoint Esports, Azwin Nugraha dari Moonton Indonesia menjelaskan bahwa pihak mereka ingin menggelar MPL Indonesia di kota-kota lain selain Jakarta. Namun, keputusan ini harus mempertimbangkan beberapa faktor esensial, terutama ukuran dan keaktifan komunitas di daerah tersebut.

“Kita pengen sih doain aja nanti MPL ID Season 12 bikin luar kota (Jakarta),” tuturnya.

Moonton Indonesia dan PBESI secara bersama-sama berupaya untuk memfasilitasi pertumbuhan komunitas Mobile Legends di berbagai daerah. Komunitas lokal di daerah yang berpotensi menjadi tuan rumah diharapkan untuk menghubungi Mobile Legends Official untuk terdata dan mendapatkan bantuan. Dalam mengambil keputusan tentang tuan rumah turnamen MPL Indonesia, Moonton Indonesia dan PBESI juga mempertimbangkan ukuran dan aktivitas komunitas sebagai faktor penentu.

Moonton Indonesia sebelumnya telah menggelar MPL di luar Jakarta pada Season 2. Turnamen tersebut sukses digelar di Surabaya dengan antusiasme yang luar biasa.

Demikian pembahasan MPL ID Season 12 Terancam Batal? Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

MSC 2023 Announcement

MSC 2023: Harga Tiket, Cara Membeli, dan Rules

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pertandingan MSC 2023 (Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup) akan dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan. Acara ini akan dilaksanakan di AEON Mall Mean Chey, Phnom Penh, Kamboja.

Bagi kamu pemain setia Mobile Legends atau penggemar setia tim esport yang akan bertandingan, kamu wajib menonton langsung MSC 2023. Kami akan membagikan informasi harga tiket, timeline, panduan, serta aturan di Venue MSC 2023. Simak terus artikel ini hingga selesai!

Baca juga:

Pembagian Tiket MSC 2023

Pendaftaran Tiket Gratis

  1. Tonton gratis jika kamu mendaftar online.
  2. Tiket pertandingan gratis hanya untuk Babak Grup (10-13 Juni) dan 2 hari pertama di Babak Gugur (15-16 Juni).

Tiket Berbayar

  1. Penjualan tiket harga reguler untuk Semi Final (17 Juni), Pertandingan Juara 3 (17 Juni), dan Grand Final (18 Juni).
  2. Penggemar akan mendapatkan hadiah khusus dalam game jika mereka membeli tiket berbayar.

Untuk mendaftar, kamu bisa booking online di WOWNOW Entertainment.

Timeline dan Harga Tiket

Timeline dan Harga Tiket MSC 2023
Timeline dan Harga Tiket MSC 2023 Foto Instagrammlbbesports official
Seating Plan MSC 2023
Seating Plan MSC 2023 Foto Instagrammlbbesports official

Cara Beli Tiket MSC 2023

  1. Kunjungi Instagram Official @mlbbesports_official dan follow akunnya untuk mendapatkan update terbaru.
  2. Klik link di bio dan kamu akan diarahkan ke MSC 2023 Ticket Sales Website.
  3. Klik Buy Ticket Now di bagian bawah halaman. Pilih Kategori dan Jumlah Tiket kamu. Kamu dapat memilih pertandingan dengan membeli tiket atau memesan tiket gratis di bagian atas halaman dan silakan pilih waktu sesuai jadwal. Kamu dapat membeli tiket berbayar yang kamu inginkan dan menambahkan tiket gratis ke pesanan kamu dan secara otomatis akan ditambahkan ke pesanan kamu!
  4. Setelah kamu memilih tiket, isi bagian informasi cadangan. Disinilah informasi tiket dan kode QR kamu akan dikirim. Klik Confirm untuk memulai proses pembayaran.
  5. Sebelum menyelesaikan pembelian, pastikan untuk meninjau pesanan kamu untuk memastikan bahwa kamu telah memilih tiket yang benar dan memasukan informasi yang benar, dan klik Confirm Payment.
  6. Setelah meninjau pesanan kamu, pilih metode pembayaran untuk menyelesaikan pembelian. Kamu harus memasukan informasi penagihan dan pembayaran.
  7. Setelah kamu menyelesaikan pembelian, kamu akan menerima email konfirmasi dengan lampiran tiket kamu dan petunjuk tentang cara menukar tiket.

Baca juga:

Pedoman Pembelian Tiket

  1. Aturan pembatasan pembelian. Setiap pengguna dapat membeli atau mendaftar maksimal 2 tiket per pertandingan.
  2. Aturan pembelian dan penukaran. Setelah pengguna berhasil membeli atau mendaftarkan tiket, tiket tidak dapat dikembalikan atau ditukar kecuali force majeure
  3. Aturan Penukaran. Setelah pengguna berhasil membeli tiket dan pra-registrasi, email dan akun WOWNOW mereka akan menerima kode QR. Pengguna akan menggunakan kode QR untuk menukarkan tiket di lokasi, dan sertifikasi tiket akan diperlukan untuk beberapa kali masuk dan keluar.
  4. Pembelian tiket anak. Anak-anak di bawah 3 tahun tidak diperbolehkan masuk. Sedangkan anak di atas 3 tahun harus didampingi orang tua untuk masuk dengan tiket.

Pedoman Menonton MSC 2023

  1. Durasi pertandingan tergantung pada pertandingan sebenarnya.
  2. Waktu masuk: silakan masuk kira-kira 60 menit sebelum pertandingan
  3. Tiket terbatas untuk menonton korespondensi pertandingan. Harap masuk tepat waktu
  4. Kursi tidak tetap, siapa cepat dia dapat. Harap tukarkan tiket kamu sedini mungkin untuk memastikan kamu mendapat kursi terbaik.
  5. Dilarang membawa minuman, korek api, dan barang-barang lainnya ke dalam venue. Harap perhatikan petunjuk staf dan pengumuman.
  6. Tidak membawa peralatan fotografi dan video profesional. Tanpa adanya izin, audio, video, dan fotografi dilarang di lokasi. Dilarang merokok, menginjak kursi, melempar benda, dan memanjat fasilitas isolasi di tempat tersebut.
  7. Harap perhatikan anak-anak kamu agar tidak terpisah di keramaian.
  8. Harap bawa barang-barang kamu untuk menghindari kehilangan. Penyelenggara acara tidak bertanggung jawab atas barang yang hilang.
  9. Harap masuk dan keluar venue dengan tertib, jangan berkerumun, jangan mendorong orang lain, dan jaga keamanan pribadi dan properti setiap orang. Harap dengan sadar buang sampah pada tempatnya dan tidak meninggalkan sampah di kursi kamu.
  10. Jika ada hal lain yang belum selesai, harap ikuti panduan staf di lokasi.

Demikian pembahasan Harga Tiket, Cara Membeli, dan Aturan di MSC 2023! Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Neva Game

Neva Game 2D Stunning Umumkan Perilisan oleh GRIS

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Pengembang game yang terkenal dengan award-winning platform-adventure yaitu GRIS belum lama ini ungkapkan perilisan Neva. Sebuah judul baru game yang dijadwalkan untuk diluncurkan di platform PlayStation 5, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan juga PC melalui Steam di tahun 2024.

Game 2D Stunning Umumkan Perilisan oleh GRIS

Adrian Cuevas selaku salah satu pendiri Devolver Digital, menjelaskan di salah satu halaman Blog PlayStation bahwa ide tersebut berasal dari padangan mengenai masalah mengerikan yang sedang dihadapi dunia. GRIS juga mengabarkan jika game ini ada kemungkinan rilis di tahun 2023 dan untuk PC di 2024.

Baca juga:

Neva, Game Adventure-Platformer yang Krusial

Neva berfokus pada kisah yang berputar diseitarnya, yaitu kisah Alba, seorang wanita muda yang terikat pada seekor anak serigala yang turut penasaran setelah pertemuan traumatis dengan kekuatan gelap.

Neva Game

Bersama-sama mereka memulai petualangan berbahaya melalui dunia yang dulunya sangat indah saat perlahan-lahan membusuk di mata dan di sekitar mereka. Seiring waktu, hubungan mereka akan semakin berkembang saat mereka sama-sama belajar untuk bekerja sama, saling membantu untuk mengatasi situasi yang semakin berbahaya.

Serigala tersebut akan tumbuh dari anak pemberontak menjadi orang dewasa yang mengesankan dan sedang berusaha memalsukan identitasnya sendiri, menguji kekuatan cinta Alba dan komitmen mereka satu sama lain.

Neva Game

Setelah kami menyelesaikan Gris, kami sangat menikmati ketenangan dan refleksi yang sangat lama. Selama ini, kami sendiri mulai benar-benar mencerna apa yang akan terjadi di dunia sekitar kami. Dari perubahan iklim, bentrok sosial, dan yang terbaru seperti pandemi COVID-19. Semua ini menciptakan ide untuk setting aspek Neva.

Hubungan yang kuat dan tulus antara gadis muda dan serigala remaja sepertinya terlihat sebagai merupakan cerminan dari orang tua dan anak-anak, dan bagaimana mereka ini berhubungan secara emosional dalam konteks yang seringkali sangatlah rumit. Sementara serigala terus alami perubahan sejak masa kanak-kanak, pubertas, dan dewasa, bagaimana juga hal tersebut mengubah hubungan dengan orang yang dicintainya?

Dari segi gameplay Neva tampaknya merupakan game 2D platformer yang menampilkan teka-teki dan elemen pertempuran dengan UI minimalis, soft, animasi tradisional berkualitas tinggi, dan juga yang tidak kalah penting ada skor musik yang elegan.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Metal Gear Solid 3 Remake hadir di Series Konsol dan PC

Metal Gear Solid 3 Remake hadir di Series Konsol dan PC

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Metal Gear Solid 3: Snake Eater yang dimana Konami telah lama dirumorkan akan dibuatkan ulang versi dan intel pada akhirnya mendapatkan konfirmasi di acara besar PlayStation Showcase 2023. Metal Gear Solid atau MGR pada kali ini secara resmi berjudul Metal Gear Solid Δ: Snake Eater, game tersebut akan hadir di PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC.

Baca Juga:

Metal Gear Solid 3 Remake hadir di Series Konsol dan PC

Meskipun tanggal rilisnya belum diumumkan pastinya kapan,namun  ada sebuah trailer baru dan sudah dirilis untuk menunjukkan bagaimana penampilan atau gameplay dari Snake di konsol next gen. Dalam stream persnya, Konami gambarkan judul tersebut sebagai sebuah “remake yang setia”. Player generasi baru dan fans setia sama-sama dapat merasakan kisah muasal Bos Besar yang terkenal, dan turut menyaksikan bagaimana legendanya ditempa dalam wadah Operasi Snake Eater.

Metal Gear Solid 3 Remake hadir di Series Konsol dan PC

Developer juga konfirmasi mengenai Volume 1 dari koleksi remaster Metal Gear Solid, yang menampilkan Metal Gear Solid, Metal Gear Solid 2, dan ada Metal Gear Solid 3, yang kemungkinan dirilis pada musim gugur tahun 2023.

Metal Gear Solid 3 Remake hadir di Series Konsol dan PC

Pengumuman resmi Metal Gear Solid Δ: Snake Eater bisa dikenal dengan Metal Gear Solid Delta ini tidak diragukan lagi adalah merupakan berita yang mendebarkan bagi para penggemar. Hal ini karena ini adalah game Metal Gear Solid pertama yang cocok sejak direkturnya Hideo Kojima pergi dari Konami setelah perilisan Metal Gear Solid 5. Tetapi seperti yang ditampilkan dalam visual menakjubkan dari screenshoot dalam game, hal ini tentu saja merupakan entri yang tidak boleh di lewatkan sekalipun.

Tentang Metal Gear Solid 3 Remake, Metal Gear Solid Series Delta

Metal Gear Solid merupakan salah satu game stealth action populer dari Konami yang di rancang oleh Hideo Kojima. Game pertama Konami yang dirilis tahun 90-an.

Metal Gear Solid pertama kali rilis di tahun 1998 untuk seri PlayStation. Untuk seri Metal Gear Solid Delta atau remake ke tiga ini mungkin hadir di tahun ini atau 2024.

Update informasi menarik lainnya seputar review game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.