Share yuk !

GAMEFINITYID, BEKASI – Street Fighter 6 hadir sebagai bagian dari list game yang akan rilis di seluruh dunia pada tahun 2023. Street Fighter 6 adalah seri terbaru dari Street Fighter series yang hadir dengan fitur dan gameplay yang segar. Fitur baru tersebut adalah mode Fighting Ground, World Tour, dan Battle Hub. Selain fitur baru yang bisa dimainkan, Street Fighter 6 tentunya menyajikan visual yang sangat keren dan modern.

Baca Juga: Capcom Targetkan Banyak Game Besar Rilis Hingga Maret 2023

Chun-Li dan Ryu Kembali dalam Street Fighter 6?

Street Fighter 6's modern controls made me just OK at Street Fighter | Engadget

Inovasi yang ada di Street Fighter 6 tidak berhenti sampai di situ. Street Fighter 6 menggabungkan fitur lama dari Street Fighter series. Fitur tersebut di antaranya adalah Arcade Mode, turnamen online, Training Mode, local versus battles dan lainnya.

Selain fitur baru yang memadukan fitur lama dan mengemasnya dalam bentuk yang simpel dan modern, Street Fighter 6 juga tetap membawa karakter Iconic seperti Ryu dan Chun-Li, Luke dari Street Fighter V, dan petinju sekaligus breakdancer Jamie yang merupakan karakter baru dari Street Fighter 6.

Fitur Baru yang Bisa Dimainkan

  • Game lawas untuk Era Modern : Street Fighter 6 adalah game fighter klasik yang menambahkan dua fitur terbaru dan visual yang jernih.
  • Teknik bertarung yang variatif: Ryu, Chun-Li, dan Luke mengalami perubahan design dalam Street Fighter 6. Selain itu, Jamie adalah karakter baru dengan teknik bertarung yang sulit diprediksi.
  • Mode Game Terbaru : Street Fighter series melanjutkan ciri khas mereka dengan tetap menyajikan 3 fitur terbaru, Fighting Ground, World Tour, and Battle Hub.
    • Fighting Ground: Arcade Mode, pertarungan online, Training Mode, PVP lokal, dan fitur lainnya akan masuk dalam Fighting Ground.
    • World Tour: Player bisa menikmati mode single-player dengan cerita yang disajikan oleh Street Fighter 6.
    • Battle Hub: Street Fighter 6 menyediakan media bagi sesama pemain untuk berkomunikasi dalam Battle Hub.
  • Komentator In-game: Street Fighter 6 memberikan fitur komentar seperti turnamen sungguhan. Komentator tersebut diisi oleh suara komentator populer yang ada di dalam Fighting Game Community seperti Vicious dan Aru.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

Share yuk !