Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI – Datang dari mantan creator Dead Space, The Callisto Protocol akhirnya resmi rilis di tanggal 2 Desember kemarin. The Callisto Protocol siap membawa para pemain merinding ketakutan sekaligus tegang dengan atmosfer horror yang dibawakan. Serasa belum cukup dengan konten yang dihadirkan, The Callisto Protocol telah menyiapkan roadmap update yang akan dimulai pada 2023.

Roadmap Update The Callisto Protocol, Ada Story Baru

Roadmap update ini akan berlangsung selama enam bulan dimulai dari 7 Februari 2023. Update ini meliputi season pass dan beberapa update gratis untuk semua player. Pada 7 Februari nanti semua pemain akan mendapatkan akses ke New Game Plus dan juga difficult baru Hardcore mode.

Untuk season pass sendiri akan terbagi menjadi empat konten yang dirilis secara berkala. Dimulai dari bundle outer way skin collection yang akan dirilis pada 7 Februari. Lalu pada Maret 2023 akan kedatangan bundle contagion. Akan ada difficult baru lagi yang disebut Contagion dimana akan mengurangi kemungkinan drop amunisi dan health. Pemain bisa mengkustom difficult dan juga mengaktifkan permadeath. Selain memberikan difficult baru, bundle contagion juga kembali memberikan skin dan animasi death baru untuk pemain.

Bagian tiga akan datang dengan nama riot bundle pada musim semi 2023. Riot bundle akan menghadirkan mode survival dimana pemain diharuskan bertahan dari gerombolan musuh yang sangat brutal. Riot bundle juga menyertakan dua belas death animation baru serta skin baru. Terakhir ada Story DLC yang akan dirilis pada musim panas 2023. Belum diketahui apakah story ini akan melanjutkan cerita utama di gamenya atau merupakan cerita sampingan.

Masalah Optimasi Game

The Callisto protocol hadir sebagai spiritual successor dead space yang nanti juga akan segera merilis versi remakenya. Dikabarkan telah gone gold, The Callisto Protocol sepertinya masih belum begitu sempurna saat perilisan. Meski dikabarkan berjalan lancar untuk platform konsol, banyak yang mengabarkan jika The Callisto Protocol berjalan tidak optimal di PC. Frame drop menjadi permasalah yang paling sering dialami oleh player PC.

Kemungkinan ini disebabkan karena The Callisto Protocol menggunakan unreal engine 4 untuk pengembangan gamenya. Tak ingin mengecewakan para penggemar, pihak developer dengan segera memberikan update pada gamenya. The Callisto Protocol tersedia untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Seri X | S, dan PC.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk memainkan The Callisto Protocol? Jangan lupa selalu kunjungi GAMEFINITY untuk update berita – berita seputar game. Buat kalian yang bingung top up game dimana kalian bisa langsung klik Gamefinity.id

Share yuk !