Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Valorant saat ini menjadi salah satu game FPS terpopuler di PC. Namun, untuk menyelesaikan satu match membutuhkan waktu yang sangat lama. Riot Games akhirnya menawarkan solusi match dalam waktu singkat melalui sebuah Quick Play Mode.

Satu Match di Mode Unrated Berakhir saat Tim Memenangkan Total 13 Ronde

Seperti yang diketahui, satu match di Valorant membutuhkan waktu yang sangat lama untuk diselesaikan. Contohnya di mode Unrated, terdapat maksimal 25 ronde yang dapat dimainkan. Tim pertama yang memenangkan total 13 ronde di mode tersebut menjadi pemenang match tersebut.

Aturan tersebut memicu match di Valorant hanya dapat diselesaikan dengan waktu yang sangat lama. Ini menjadi keluhan bagi pemainnya yang ingin menghabiskan waktu singkat dalam bermain.

Quick Play Mode di Valorant: Swiftplay

Valorant Swiftplay
Mode baru Valorant: Swiftplay

Riot Games akhirnya mengumumkan sebuah mode baru yang menawarkan waktu gameplay singkat dalam sebuah match. Tentunya, mode itu masih mempertahankan elemen kunci dalam game. Mode tersebut bertajuk Swiftplay, versi singkat dari mode Unrated.

Menurut laman resminya, Swiftplay menawarkan 4 ronde paruh-waktu, sistem bonus kredit pada awal ronde, dan overtime sudden death. Setiap match Swiftplay diperkirakan akan berdurasi sekitar 15 menit. Tim yang pertama memenangkan total 5 ronde akan memenangkan match tersebut.

Mode ini sudah hadir pada 7 Desember 2022 sebagai bagian dari patch versi 5.12. Patut diingat, Riot Games masih menampilkan mode ini sebagai beta. Pemain diharapkan memberikan pendapat tentang mode game baru itu. Tahap beta untuk mode Swiftplay dijadwalkan berakhir pada 11 Januari 2023.

Baca juga: PUBG Mobile Hadirkan Kembali Aftermath Mode

Sementara itu, Riot Games mengadakan berbagai event seru untuk menyambut akhir tahun. Salah satunya adalah acara livestream bertajuk Re//Load sebagai bentuk kerja sama dengan Crown Channel. Acara itu akan menjadi perayaan kilas balik tahun 2022 bagi penggemar Valorant. Re//Load akan digelar di Twitch pada 17 Desember 2022 pukul 01.00-06.00 WIB.

Swiftplay menjadi mode yang sangat cocok untuk bermain Valorant dalam waktu sangat singkat. Apalagi jika mereka memiliki jadwal kesibukan yang padat. Apakah mode ini akan ditambah sebagai mode permanen nantinya?

Bagaimana merurut kalian? Tertarik untuk memainkan game Valorant? Jangan lupa selalu kunjungi GAMEFINITY untuk update berita seputar game. Buat kalian yang bingung top up game dimana kalian bisa langsung klik Gamefinity.id

Share yuk !