Share yuk !

GAMEFINITYBEKASI – Hogwarts Legacy adalah salah satu game yang paling ditunggu di tahun 2023. Game tersebut masih termasuk dalam franchise Harry Potter yang menampilkan dunia yang sudah ada dalam novel dan film. Terlihat dari judulnya, Hogwarts Legacy memiliki sistem open-world yang menceritakan konten di dalam dan luar sekolah Hogwarts dalam skala besar.

Hogwarts Legacy menceritakan seorang remaja berumur 15 tahun yang saat itu adalah murid tahun ke-lima dari sekolah Hogwarts. Dengan usia player yang sangat muda, muncul berbagai kontroversi terutama mengenai penggunaan Unforgivable Curses di dalam Hogwarts Legacy.

Baca Juga: Hogwarts Legacy Tidak Akan Hadirkan Quidditch

Hogwarts Legacy dan Sihir-Sihir Terlarang

Harry Potter 10 Unanswered Questions We Still Have About The Unforgivable Curses - pokemonwe.com

Mantra sihir yang umumnya ditampilkan dalam Harry Potter umumnya ringan dalam fungsi dan penggunaannya. Namun, ada tiga sihir yang masuk dalam kategori berbahaya. Tiga mantra sihir yang paling berbahaya dan dilarang digunakan adalah Avada Kedavra, Crucio, dan Imperio.

Mantra sihir yang paling terkenal di kalangan fans Harry Potter adalah Avada Kedavra yang dikenal dengan julukan Killing Curse. Seperti julukan yang dimilinya, makhluk yang terkena mantra sihir Avada Kedavra akan mati, karena itu sihir ini mendapatkan stigma sebagai mantra sihir terkuat dan tergelap sepanjang masa.

Sihir kedua dan ketiga yaitu Crucio dan Imperio. Crucio, atau Torture Curse, akan memberikan rasa sakit yang luar biasa pada makhluk hidup. Sedangkan Imperio akan memberikan penggunanya kontrol penuh atas tubuh dan pikiran korban bila sihir tersebut berhasil.

Tiga mantra sihir di atas adalah sihir terlarang di dalam dunia Harry Potter. Orang-orang yang menggunakannya akan dihukum seumur hidup di dalam penjara Azkaban karena dianggap telah melakukan kejahatan yang berat. Melihat beratnya tiga mantra tersebut, kehadiran mereka dalam Hogwarts Legacy memancing tanda tanya penggemar.

Mungkinkah Mengambil Jalan Kegelapan di Hogwarts Legacy?

Can you use Avada Kedavra in Hogwarts Legacy?

Trailer Hogwarts Legacy menampilkan tokoh utama menggunakan sihir Avada Kedavra. Hal ini dapat diartikan bahwa player bisa memutuskan untuk bergabung dengan penyihir kegelapan dan goblin. Walaupun bisa digunakan di dalam game, Hogwarts Legacy belum menunjukkan akibat yang ditunjukkan oleh sihir terlarang.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

Share yuk !