Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bekasi –  Marvel Spider-Man 2 masuk dalam jajaran game yang akan rilis tahun 2023. Berbeda dengan tahun sebelumnya, banyak games yang ditunda perilisannya sehingga baru bisa keluar tahun ini. Insomniac, studio yang memproduksi Marvel Spider-Man 2 sudah konfirmasi bahwa Spider Man 2 akan rilis secara eksklusif di PS5.

Baca juga: Update Terbaru Spider-Man PS4, File Save Dapat Ditransfer ke Versi Remastered PS5

Peter Parker Akan Kembali Beraksi

Sony Spider Man

“Selamat untuk semua orang atas kesuksesan tahun 2022 dan tahun depan akan sama menariknya dengan kami terus mempersiapkan Marvel’s Spider-Man 2 untuk dirilis musim gugur mendatang.” Intihar menjelaskan, sebagai perwakilan developer.

Siapa yang Akan Menghalangi Aksi Spider-Man 2?

Spider-Man 2 adalah sequel dari open world sebelumnya yang rilis sebelumnya di PS4 pada tahun 2018. Spider-Man 1 kemudian rilis untuk PS5 dan masuk ke dalam packadge deal dengan spin off lainnya yaitu Spider-Man: Miles Morales, yang pada akhirnya juga rilis untuk PC 2 bulan lalu. Peter Parker dan Miles Morales hadir sebagai tokoh utama sekaligus playable character pada game sebelumnya dan juga sequel-nya, yaitu Spider-Man 2 yang kembali menghadirkan keduanya sebagai tokoh utama di dalam game yang sama.

Venom juga akan tampil dalam sequel Spider-Man sebagai antagonist utama setelah muncul dalam waktu singkat dalam kedua game sebelumnya. Berbeda dengan franchise Venom lainnya, Venom pada Spider-Man 2 akan dikaitkan dengan karakter Harry Osborn, bukan Eddie Brock. Pada game sebelumnya, Harry Osborn diperankan oleh Scott Porter. Namun, karena Porter merasa age-gap antara ia dan karakter di dalam Spider-Man 2 terasa terlalu jauh, developer Insomniac memutuskan untuk melakukan casting ulang untuk peran Harry Osborn dalam Spider-Man 2.

Selain itu, Developer Insomniac tidak hanya memegang project event besar-besaran Spider-Man 2 untuk Peter Parker dan Miles Morales, tetapi juga Spider-Man: Across the Spider-Verse pada 2 Juni 2023. Munculnya Peter Parker dan Miles Morales di dalam film diduga akan masuk dalam aspek multiverse milik Marvel.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

Share yuk !