Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Kota Batu – DS Laner, salah satu role yang ada dalam game AoV atau Arena of Valor. Role ini sering dikaitkan dengan tempat untuk “adu mekanik” antar hero dan pemain. Bila sudah bermain di tier Diamond, pemilihan hero untuk dimainkan pada DS lane cukup beragam dan situasional.

Namun, tetap saja tidak merubah kenyataan bahwa hero DS lane punya strategi tersendiri saat melawan lawan yang berbeda-beda. Para hero yang digunakan sebagai DS laner juga tidak semuanya mudah digunakan untuk berduel. Ada yang penggunaannya harus mempunyai skill tinggi seperti Florentino. Ada juga yang penggunaannya semudah menekan skill seperti Taara dan Arthur.

Di artikel ini akan membahas 5 hero rekomendasi DS laner untuk pemula. Perlu diingat yang mudah digunakan hanyalah aspek skill micro alias penggunaannya. Untuk skill macro tentunya akan lebih kompleks dan akan dipelajari dengan sendirinya setelah menguasai hero-nya.

  1. Maloch: Hero True Damage

AoV Maloch Preview | AoV
AoV Maloch Preview | AoV

Hero rekomendasi pertama adalah Maloch. Skill set yang dimiliki oleh hero ini dapat dibilang mudah untuk dipelajari. Meskipun sering digunakan sebagai seorang support, bukan berarti hero ini kalau dijadikan DS Laner malah melempem.

Hero ini sangat kuat untuk melawan hero spesialis lawan lembek seperti Zuka. Karena Zuka tidak dapat melakukan instant-kill terhdapat Maloch. Selain itu, true damage yang dimilikinya membuat dirinya sangat baik untuk melawan hero tebal. Tank DS Lane seperti Mina dapat ditembus pertahanannnya oleh Maloch.

  1. Mina: Hero AoV yang Semakin Dipukul Semakin Senang

AoV Mina Preview | AoV
AoV Mina Preview | AoV

Mina, hero cantik satu ini juga salah satu DS laner kuat saat ini. Setelah mendapatkan revamp, Mina menjadi salah satu sosok monster. Bagaimana tidak, ketika ia terkena pukulan attack normal beruntun, cooldown skill 1 miliknya akat reset. Dan ketika skill 1-nya digunakan dan mengenai musuh, ia dapat healing. Belum lagi kelas tank yang ia miliki membuat dirinya memiliki HP tebal.

Hero seperti Mina ini cocok untuk meng-counter hero DS lane yang mengandalkan attack normal seperti Omen dan Kil’groth. Kelemahannya adalah hero yang lebih sering menggunakan skill dan mampu jaga jarak seperti Ryoma.

Baca Juga: Kolaborasi PUBG Mobile x Evangelion Sudah Dimulai!

  1. Omen: Hero Split Push di AoV

AoV Omen Preview | AoV
AoV Omen Preview | AoV

Setelah membahas Mina, kita ada Omen. Hero satu ini terkenal akan damage-nya yang dapat dikeluarkan dalam waktu lama. Memiliki true damage, Omen juga kuat untuk menghadapi para tank yang maju. Ditambah dengan attack speed miliknya, ia dapat menghancurkan tower dengan cepat.

Memiliki kelebihan dalam melakukan split push dan dalam berhadapan satu lawan satu, Omen juga memiliki kelemahan. Kelemahannya adalah pemainnya harus pintar menentukan perannya dalam sebuah war. Karena Omen sendiri mudah terkena kiting dari hero seperti archer dan mage.

  1. Amily: Senang Kalau Diajakin Satu Lawan Satu

AoV Amily Preview | AoV
AoV Amily Preview | AoV

Amily sendiri terkenal sebagai hero yang spesialis dalam bidang satu lawan satu. Skill yang ia miliki juga mendukung hal ini. Bila skill 2 miliknya hanya mengenai satu target, maka damage yang dihasilkan akan bertambah. Amily sendiri juga memiliki kemampuan burst yang sangat baik, ditambah mempunyai skill healing membuatnya dapat sustain dalam war.

Kelemahan Amily adalah hero yang lebih sustain darinya. Hero seperti Mina dan Roxie menjadi hero counter Amily.

Baca Juga: Tim Free Fire Indonesia Borong Emas dan Perak

  1. Lu Bu: Si Life Steal

AoV Lu Bu Preview | AoV
AoV Lu Bu Preview | AoV

Meskipun disebut sebagai hero life steal, nyatanya Lu Bu tidak memiliki skill life steal seperti biasanya. Ultimate miliknya yang dapat memulihkan HP ketika ia memberikan damage pada musuh. Jumlahnya tidak berdasar pada jumlah damage yang ia berikan, tapi seberapa sering ia memberikan damage pada musuh.

Lu Bu dapat dikatakan kuat dalam posisinya sebagai DS laner dalam kondisi satu lawan satu. Namun, layaknya hero yang bergantung pada healing, kelemahannya adalah item anti-regen seperti Curse of Death dan Tomb of the Reaper.

Selain itu membeli properti seperti skin juga akan menambah power hero. Meskipun tidak banyak dalam penambahan kekuatannya skin akan menambah kepercayaan diri kalian dalam laning. Nah, untuk untuk itu kamu bisa top up atau beli voucher games di Gamefinity, selain mudah juga murah.

Share yuk !