Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Julian merupakan salah satu Fighter-Mage yang menggunakan senjata, sama seperti Phoveus. Hanya saja Julian cenderung lebih rentan akan Damage yang tinggi.

Hal ini berbanding terbalik dengan hero Fighter maupun Fighter-Mage yang relatif mempunyai Defense dan Health Point yang lumayan.

Julian merupakan hero yang belum lama rilis. Hero ini memiliki Damage dan Crowd-Control yang cukup membuat jengkel player yang menghadapinya. Tetapi Julian masih dapat di Counter dengan beberapa aspek dan opsi tertentu.

Baca Juga : Guide Julian, Si Pendatang Baru Member Terakhir Forsaken

Counter Julian, Antisipasi Si Anak Baru yang Menyebalkan

Julian cukup menyebalkan berkat skill-skill yang dapat dikombinasikan dengan cukup baik, dan menjadikan Julian sebagai hero yang Overpower. Tetapi, bukan tidak mungkin jika Julian tidak bisa dikalahkan. Julian dapat dikalahkan dengan counter tertentu. Berikut beberapa hal yang dapat menjadi counter Julian.

Hero Counter

Beberapa hero dapat menjadi counter untuk hero lainnya. Hal ini menguntungkan yang dimana pemain dapat menyeimbangkan timbangan tim dalam pertandingan. Berikut Hero Counter untuk si Julian, anak baru member Forsaken.

Saber

Counter Julian
Saber – Counter Julian, Antisipasi Si Anak Baru yang Menyebalkan

Saber menjadi salah satu hero Assassin yang dapat memiliki Damage konstan. Saber menjadi salah satu hero single-target dan punya Crowd-Control yang Absolut. Setidaknya Saber memiliki skill yang bersifat Area dengan Damage yang rendah namun Buff yang tinggi.

Saber menjadi hero counter alami sang Julian. Tidak hanya Julian, Saber dapat menjadi Counter segala hero seperti Assassin, Fighter, Mage bahkan Tank sekalipun.

Triple Sweep Saber dapat memberikan Damage yang tinggi dan efek Airborne yang sulit hindari. Saber cukup mendekati Julian dan melakukan serangkaian Combo yang dapat melenyapkan Julian.

Julian memiliki Health Point dan Defense yang relatif rendah untuk ukuran Fighter sepertinya. Hal ini memudahkan Saber untuk mengeksekusi si anak baru ini.

Helcurt

Counter Julian
Helcurt – Counter Julian, Antisipasi Si Anak Baru yang Menyebalkan

Helcurt pernah menjadi salah satu hero langganan Banned selama beberapa season. Helcurt sekarang sulit beradaptasi dikarenakan stack pasif-nya relatif singkat, dan tidak banyak player yang dapat menggunakan Helcurt juga.

Helcurt dapat menjadi mimpi buruk untuk hero-hero yang mengandalkan skill, tidak terkecuali dengan Julian. Helcurt memiliki kemampuan Silent yang membuat musuh tidak bisa menggunakan skill ketika berada didekat Helcurt.

Assassin ini dapat dengan mudah mengeksekusi Julian dengan cepat berkat Silent-nya tanpa harus takut terkena efek skill Julian yang menyebalkan. Ssebelum menggunakan Helcurt untuk eksekusi Julian, kumpulkan dahulu stack Helcurt hingga pada batas maksimal.

Dyrroth

Counter Julian
Dyrroth – Counter Julian, Antisipasi Si Anak Baru yang Menyebalkan

Siapa yang tidak kenal Dyrroth, hero yang awal rilis membuat kehebohan dengan lifesteal dan spesialisasi dirinya dalam urusan 1vs1 dan solo Lord tanpa bantuan di Early.

Dyrroth menjadi counter murni untuk hero-hero yang mengandalkan item seperti Julian, dan dapat mengeksekusi Julian dengan sangat cepat.

Dyrroth yang dilengkapi dengan Penetrasi, Slow dan Burst Damage ini dapat menghambat pergerakan Julian. Mengingat Julian hanya mengandalkan Sword untuk kabur.

Item Counter

Selain Hero Counter, Julian dapat di Counter dengan item tertentu. Item-item ini memiliki statistik berbeda dan cukup menyulitkan Julian. Berikut item counter yang dapat player gunakan untuk Counter si Julian.

Ice Queen Wand

Counter Julian
Ice Queen Wand – Counter Julian, Antisipasi Si Anak Baru yang Menyebalkan

Julian sangat rentan terhadap Crowd-Control dan sangat kesulitan jika tidak adanya Sword miliknya. Hal ini menjadikan Ice Queen Wand sebagai item counter Julian.

Ice Queen Wand yang dapat memberikan efek slow yang lumayan besar. Ketika pengguna Ice Queen Wand memberikan damage kepada hero lawan, hal ini akan menyebabkan efek Slow 15% yang dapat di stack hingga 2 kali.

Demon Hunter Sword

Counter Julian
Demon Hunter Sword – Counter Julian, Antisipasi Si Anak Baru yang Menyebalkan

Demon Hunter Sword dapat menjadi salah satu item counter Julian. Mengingat item ini lebih berguna untuk melawan musuh berdarah tebal, tetapi masih sangat memungkinkan untuk meng-counter Julian.

Demon Hunter Sword dapat memberikan damage yang bergantung kepada Health Point musuh, dan item ini juga memiliki tambahan Attack Speed yang cukup tinggi lagi dapat memberikan efek Lifesteal.

Item ini cukup cocok digunakan kepada hero-hero yang mengandalkan kecepatan menyerang seperti Marksman ataupun fighter. Salah satu Fighter yang dapat menggunakan Demon Hunter Sword ialah, Argus.

Last Counter

Jika tidak ada counter yang efektif dari opsi di atas atau tidak ada yang ingin mengalah satu dengan yang lain, player dapat memilih opsi terakhir dalam Counter si anak baru, Julian.

Banned

Banned menjadi salah satu counter paling absolut untuk tidak ada yang menggunakan Julian. Player dapat melakukan Banned kepada Julian dalam fase Draft-Pick agar tidak ada siapapun yang menggunakannya. Hal ini menjadi jalan terakhir dalam meng-Counter si Julian.

Julian memang hero yang cukup Overpower untuk sekarang. Tetapi bukan tidak mungkin untuk mengalahkan Julian, dan umumnya banyak hero dan aspek lain yang dapat meng-counter Julian yang tidak player ketahui.

Kemungkinan, Banned yang akan menjadi counter terbaik untuk Julian hingga dirinya di Nerf oleh Moonton.

Update informasi menarik lainnya seputar guide dan tips trik game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !