Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Mobile Legends: Bang-Bang menjadi salah satu game MOBA yang cukup populer dikalangan para gamer, terutama di Asia. Game yang cukup menyenangkan dengan banyaknya pemain yang turut meramaikan Mobile Legends: Bang-Bang. Satu hal yang menarik dari game ini adalah hero lawas yang dimiliki.

Pada tiap update, Moonton selaku pengembang Mobile Legends: Bang-Bang selalu memberikan banyak fitur baru dan adjustment. Baik adjustment berupa item maupun aspek dalam game-nya. Salah satunya adalah update patch yang dilakukan dalam beberapa waktu sekali.

Sebelumnya, pada Update Patch 1.6.94, Moonton melakukan sedikit penyesuaian untuk beberapa hero dan revamp hero-hero tertentu. Salah satu hero lawas yang mendapatkan revamp pada update tersebut adalah Vexana.

Tidak lama setelah Update Patch tersebut, Moonton melakukan update kembali untuk Update Patch 1.6.98. pada update tersebut, terdapat satu hal menarik, yaitu buff terhadap hero-hero lawas yang dulu sekali pernah mencapai puncak top META.

Baca Juga : Review Hellrider Series, Tancap Gas dan Selamatkan Dunia

Daftar Hero Lawas yang Dapatkan Buff di Update Patch 1.6.98

Pada Update Patch mendatang, lebih tepatnya Update Patch 1.6.98, Moonton melakukan penyesuaian hero dan menambahkan satu daftar hero. Hero baru itu telah hadir dahulu di Advance Server 1.6.98 yang diberi nama Fredrinn.

Selain itu, beberapa hero terlebih hero lawas banyak yang mendapatkan penyesuaian berupa Buff. Hero yang pada Update sebelumnya dirasa ampas, kini akan mampu bersaing dan menduduki puncak Top META. Berikut hero yang mendapatkan Buff pada Update Patch 1.6.98 Mobile Legends: Bang-Bang.

Badang

Hero Lawas
Badang – Dulu Ampas, Kini Membadas! Daftar Hero Lawas yang OTW META

Badang menjadi salah satu hero lama yang mendapatkan Buff pada Update Patch mendatang. Hero Fighter ini yang cukup kehilangan peminat dan hampir saja hanya digunakan sebagai alternatif dalam draft pick. Tapi kini Badang mendapatkan Buff penuh yang hadir untuk skill miliknya.

Pada Update Patch ini, Badang mendapatkan efek baru pada skill 1 miliknya. Efek yang dimana dirinya mampu menyimpan hingga 2 skill Charge dan mengembalikan 1 Charge setiap 12-17 detik yang meningkat seiring level.

Selain itu Cooldown Skill 1 Badang berkurang dari 7 detik ke 2 detik. Damaga awal Badang juga meningkat dari 250-400 + 70% Physical Attack menjadi 255-430 + 90% Physical Attack. Damage lanjutannya juga meningkat dari 155-280 + 50% Physical Attack menjadi 115-215 + 60% Physical Attack.

Skill 2 Badang memiliki Cooldown dari 10 menjadi 7,5 detik. Skill 2 ini juga memberikan efek baru yang cukup bagus untuk Badang dan dirinya mendapatkan Shield yang lebih dari efek ini.

Ultimate Badang tidak lagi memberikan Shield, tetapi meningkatkan Damage awal dan lanjutan terhadap Badang. Damage yang cukup membuat musuh tereksekusi seketika.

Vexana

Hero Lawas
Vexana – Dulu Ampas, Kini Membadas! Daftar Hero Lawas yang OTW META

Vexana menjadi salah satu hero lawas yang sebelumnya kena revamp, kini mendapatkan Buff pada Ulttmate-nya. Ultimate Vexana meningkatkan Movement dan Attack Speed dari Undead Knight miliknya. Undead Knight mendapatkan tambahan Damage Basic Attack sebesar 3% – 5% berdasarkan Max Health Point musuh.

Martis

Hero Lawas
Martis – Dulu Ampas, Kini Membadas! Daftar Hero Lawas yang OTW META

Raja Ashura ini juga mendapatkan Buff setelah sekian lama. Martis mendapatkan Buff untuk Skill 2 nya. 3 serangan pertama dari Skill 2 nya kini di tingkatkan yang sebelumnya 100% kini menjadi 120%. Dapat dibayangkan betapa menusuknya Damage dari Skill 2 Martis ini.

Alucard

Hero Lawas
Alucard – Dulu Ampas, Kini Membadas! Daftar Hero Lawas yang OTW META

Hero lawas dan legend ini juga mendapatkan Buff yang cukup menarik dan berguna. Walaupun hanya di Buff pada Base Damage Skill 2, tetapi dapat dipastikan bahwa Base Damage setelah Update cukup menyakitkan. Alucard menerima peningkatan Base Damage Skill 2 yang semulanya 310-410 menjadi 320-420.

Penulis berharap hero ini tidak di salah gunakan oleh pemain-pemain yang iseng dan tidak bertanggung jawab.

Harith

Hero Lawas
Harith – Dulu Ampas, Kini Membadas! Daftar Hero Lawas yang OTW META

Leonin bijak ini mendapatkan Buff yang mirip dengan Alucard. Hanya saja dirinya mendapatkan peningkatan Base Shield dari Skill . Base Shield Harith sebelumnya 150-300 menjadi 185-310.

Cukup meenguntungkan, mengingat bahwa Harith mengandalkan durabillitas dari Shield-nya untuk terus performing di arena pertandingan.

Benedetta

Hero Lawas
Benedetta – Dulu Ampas, Kini Membadas! Daftar Hero Lawas yang OTW META

Hero cantik pengguna Single-Sword ini berakhir dengan mendapatkan Buff yang cukup lebih baik dari dua teman diatasnya, Alucard dan Harith.

Benedetta mendapatkan Buff untuk Skill 1 yang dimana Slash’s Damage miliknya kini mampu memberikan 70% Damage Bonus. Sedangkan untuk Slash’s Physical, dirinya mendapatkan 80% Attack Bonus.

Hero-hero lawas diatas itulah yang memungkinkan untuk dapat bersaing kembali dan menduduki puncak Meta di Mobile Legends: Bang-Bang. Diharapkan, hero-hero lain yang cukup tertinggal dan tenggelam dapat ikut bersaing di kancah Meta game MOBA satu ini.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !