Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Alucard merupakan salah satu hero Fighter/Assassin yang memiliki Durabilitas tinggi berkat Lifesteal miliknya. Alucard juga merupakan Hero yang memiliki mekanisme sederhana daripada Assassin lainnya.

Alucard merupakan salah satu dari banyaknya hero yang menjengkelkan untuk tim sendiri. Alucard sangat rentan terhadap efek Crowd Control, banyak yang gagal menggunakan Alucard ketika pertandingan. Player dapat menghindari hal ini dengan memaksimalkan potensi sang Alucard, berikut Guide Alucard, Sang Pemburu Iblis.

Guide Alucard, Sang Pemburu Iblis Yang Haus Buff

Alucard menjadi salah satu Hero yang memiliki mekanisme yang sangat simpel, namun player masih saja salah dalam menggunakannya.

Pasif

Guide Alucard
Pursuit – Guide Alucard, Sang Pemburu Iblis Yang Haus Buff

Pasif Alucard sangatlah simple. Alucard dapat mengeluarkan Pursuit setelah menggunakan skill miliknya. Pursuit merupakan Pasif tipe Buff yang memperkuat Basic Attack selanjutnya.

Skill Alucard memberikan 1,5 kali Damage jika hanya ada satu musuh yang terkena Hit. Basic Attack yang diperkuat oleh Pursuit, akan memberikan 1,2 kali Damage dari Basic Attack-nya.

Skill 1

Guide Alucard
Groundsplitter – Guide Alucard, Sang Pemburu Iblis Yang Haus Buff

Alucard melancarkan Groundsplitter. Skill ini memungkinkan Alucard untuk melompat ke arah yang ditentukan, dan memberikan 250 (+110% Physical Attack Tambahan) Physical Damage kepada lawan yang ada di area lompatannya. Groundsplitter memberikan efek Slow sebesar 40% dalam jangka waktu yang singkat.

Skill 2

Guide Alucard
Whirling Smash – Guide Alucard, Sang Pemburu Iblis Yang Haus Buff

Alucard melakukan tebasan melingkar, Whirling Smash. Whirling Smash Alucard memberikan 300 (+120% Physical Attack Tambahan) Physical Damage kepada lawan yang berada di area Whirling Smash.

Ultimate

Guide Alucard
Fission Wave – Guide Alucard, Sang Pemburu Iblis Yang Haus Buff

Fission Wave mampu menyerap energi lawan yang ada di sekeliling Alucard. Meningkatkan Physical Lifesteal sebesar 40% dan mengurangi Movement Speed musuh di sekitar sebesar 40% selama 4 detik.

Dalam jarak waktu 8 detik, Pasif akan aktif setiap kali Alucard memberikan Damage kepada musuh. Alucard juga dapat mengaktifkan Ultimate yang kedua kali untuk melemparkan Shock Wave yang sangat kuat ke arah yang ditentukan, dan memberikan 400 (+200% Physical Attack Tambahan) Physical Damage kepada musuh.

Alucard Forgot Home

Alucard termasuk hero yang memiliki Lifesteal tinggi. Mengingat bahwa Skill Alucard memiliki daya Lifesteal yang didukung dengan Pasif miliknya, hal ini menjadikan Alucard sebagai Fighter yang jarang sekali kembali ke Base.

Dengan memanfaatkan unit musuh dan Pasifnya, Alucard dapat menjadi sangat brutal dalam pertarungan 1 lawan 5 sekalipun. Dikarenakan Skill Alucard menerima 50% dari Total Lifesteal miliknya.

Selalu gunakan Basic Attack setelah menggunakan Skill demi memperkuat Damage dan Lifesteal dari sang pemburu demon satu ini.

Baca Juga : Guide Lapu-Lapu, Rival Sang Black Dragon

Build Item Alucard

Alucard sangat cocok menggunakan item full damage maupun Hybrid. Mengingat bahwa Alucard sangat rentan dengan Crowd Control, maka selalu perhatikan kombinasi musuh demi menyesuaikan item yang akan digunakan.

War Axe + Endless Battle

Guide Alucard
War Axe + Endless Battle – Guide Alucard, Sang Pemburu Iblis Yang Haus Buff

War Axe dapat membuat Alucard bergerak dengan bebas dan memberikan tambahan Physical Damage dan Physical Penetration setipa detik selama 3 detik. Ketika Stack dari War Axe penuh, Alucard akan mendapatkan tambahan 15% Movement Speed.

Endless Battle sangat cocok untuk Alucard yang banyak menggunakan Basic Attack. Endless Battle memberikan beberapa statistik tambahan seperti +10% Physical Lifesteal dan +10% Cooldown Reduction.

Kedua item ini dapat memberikan keuntungan besar dalam pertempuran. Kombinasi Lifesteal, Cooldown Reduction dan Movement Speed dapat menjadikan Alucard petarung yang Overpower.

Malefic Roar + Haas’s Claws + Blade of Despair

Guide Alucard
Malefic Roar + Haas’s Claw + Blade of Despair – Guide Alucard, Sang Pemburu Iblis Yang Haus Buff

Ketiga item physical yang dapat menghancurkan pertahanan dan formasi musuh. Malefic Roar menjadi item kunci yang memberikan +35% Physical Penetration dan didukung dengan Blade of Despair (BOD) sebagai Input Physical Damage terbesar, kedua item ini dapat menghancurkan Tanker dalam sekali combo singkat.

Haas’ Claws sendiri berguna sebagai tambahan Lifesteal sebesar 25% Physical Lifesteal. Haas’s Claws memberikan efek yang dimana semakin sedikit darah Alucard, semakin besar Physical Lifesteal yang diberikan.

Untuk item lainnya dapat disesuaikan dengan kondisi pertarungan dan susunan formasi musuh. Mengingat Alucard sangat rentan terhadap Crowd Control, sangat disarankan untuk menambahkan item Defense yang bersifat Stack dan Damage Reduction seperti Brute Force maupun Athena Shield.

Bagaimana? Paham bagaimana metode menggunakan sang bintang ini? Uji di Classic dulu ya. Untuk Update informasi guide dan seputar game menarik lainnya hanya di Gamefinity.

Kalian juga bisa top up games kesayangan kalian langsung di Gamefinity.id dengan berbagai metode pembayaran seperti OVO, ShopeePay, GoPay dan banyak lagi. Buruan Top up.

Share yuk !