Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Beatrix adalah hero Marksman yang memiliki Damage cukup besar dan skill yang lebih kompleks dan variatif dari Marksman lainnya. Hero yang dirilis pada Maret 2021 ini masih sering menjadi langganan Banned oleh para player. Bagaimana tidak, Beatrix memiliki kemampuan yang sangat kompleks dan Damage yang besar berkat kombinasi skill miliknya. Salah satu Hero High-Mechanic ini memerlukan guide yang sesuai dalam menggunakannya.

Beatrix menjadi satu-satunya Marksman yang menggunakan 4 tipe senjata dalam pertempuran. Tiap senjata yang Beatrix gunakan mempunyai jenis tembak dan Damage yang berbeda. Beatrix juga menjadi hero yang sangat efisien dalam urusan Clear lane.

Guide Beatrix

Beatrix menjadi hero Marksman pilihan karena Fleksibilitas dalam pergerakannya. Berikut informasi mengenai kemampuan Beatrix Si Langganan Banned.

Pasif

Guide Beatrix
Mechanical Genius – Beatrix, Si Marksman Langganan Banned

Mechanical Genius, membuat Beatrix dapat menciptakan dan menggunakan 4 senjata yang Overpower. Berikut senjata yang dapat digunakan oleh Beatrix.

  • Renner merupakan senjata jarak jauh Single-Shoot layaknya sebuah Sniper yang memberikan damage (+360% Total Physical ATK) – (+535% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan.
  • Bennet merupakan senjata yang memberikan Damage area. Beatrix melontarkan sebuah Bom dan memberikan (+180% Total Physical ATK) – (+320% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang berada pada jarak jangkau ledak senjatanya.
  • Wesker merupakan senjata yang bersifat Proximity Advantage. Senjata ini menembakkan 5 tembakan ke target dan memberikan (+125% Total Physical ATK) – (+195% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang berada dalam jarak dan jangkauan tembak.

Skill 1

Guide Beatrix
Masterful Gunner – Beatrix, Si Marksman Langganan Banned

Masterful Gunner merupakan skill yang dimana Beatrix dapat membawa 2 senjata secara bersamaan. Skill ini memberikan Beatrix agar dapat mengubah Senjatanya. Memiliki Cooldown selama 0.6 Detik. Hal ini mempengaruhi jenis Ultimate Beatrix.

Skill 2

Guide Beatrix
Tactical Reposition – Beatrix, Si Marksman Langganan Banned

Tactical Reposition merupakan skill Blink yang dapat mereset jumlah stack tembakan tiap senjata milik Beatrix hingga penuh.

Ultimate

Guide Beatrix
Ultimate Beatrix – Beatrix, Si Marksman Langganan Banned

Keempat senjata Beatrix memiliki Ultimate yang berbeda seperti.

  • Renner’s Apathy, Beatrix menggunakan senjata ini dengan tenang dan membidik lawan. Memberikan 700 (+280% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan pertama yang terkena bidikannya.
  • Bennet’s Rage, Beatrix melontarkan sejumlah Bom dalam jangkauan yang lebih besar berkali-kali lipat daripada Basic Attacknya. Memberikan 580 (+225% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang ada didalam jangkauan bombardirnya dan memberikan efek Slow sebesar 30% selama 1 detik.
  • Wesker’s Elation, Beatrix menembakkan peluru yang memberikan 295 (+110% Total Physical ATK) Physical Damage setiap kali mengenai lawan.
  • Nibiru’s Passion, Beatrix melancarkan serangan serbu tembak dan memberikan 200 (+60% Total Physical ATK) Physical Damage pada setiap Hit.

Need Backup

Guide Beatrix
Need Backup – Beatrix, Si Marksman Langganan Banned

Beatrix dapat mengubah komposisi senjata yang Beatrix bawa setelah lari dari pertempuran selama 3 detik.

Baca Juga : Guide Thamuz, Demon Lord Si Pemimpin Abyss

Build Beatrix

Beatrix sangat cocok jika dipadukan dengan Build yang memperkuat Basic Attack miliknya. Berikut Build Item yang cocok untuk Beatrix.

Endless Battle

Guide Beatrix
Endless Battle – Beatrix, Si Marksman Langganan Banned

Endless Battle menjadi salah satu item wajib untuk hero tipikal Basic Attack. Item ini memberikan tambahan True Damage sebesar 60% dari Physical Attack dengan jangka Cooldown selama 1.5 detik. Endless Battle juga diberkati dengan beberapa stat tambahan yang sangat membantu.

Demon Hunter Sword

Guide Beatrix
Demon Hunter Sword – Beatrix, Si Marksman Langganan Banned

Menjadi salah satu item yang ditakuti oleh para Tanker. Demon Hunter Sword memiliki Damage yang berpacu pada 9% dari Hp target yang tersisa sebagai Physical Damage tambahan. Dan setiap Basic Attacknya juga memberikan 3% Physical Lifesteal selama 3 detik yang dapat distack hinga 5 kali.

Blade of Despair

Guide Beatrix
Blade of Despair – Beatrix, Si Marksman Langganan Banned

Item yang biasa disebut dengan Pedang Hijau ini memiliki Pasif unik, ketika player menyerang musuh yang memiliki HP 50%, hal ini akan meningkatkan Physical Attack Hero sebesar 25%. Dan berlangsung selama 2 detik.

Malefic Roar

Guide Beatrix
Malefic Roar – Beatrix, Si Marksman Langganan Banned

Menjadi salah satu item penghancur Defense para hero tebal, menjadikan Malefic Roar sebagai item terkutuk bagi para Tanker. Diberkati dengan atribut berupa +35% Physical PEN dan memiliki pasif unik yang dimana setiap Physical Defense yang dimiliki lawan akan meingkatkan Physical Penetration sebesar 0.05% hingga 20%.

Update info menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity.id

Share yuk !