Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Vexana mendapatkan perubahan besar-besaran dalam patch ter-update yang dilakukan moonton.  Pada patch 1.6.94 yang baru saja update, Vexana mendapatkan perubahan pada ultimate skill-nya. Selain ultimate apa lagi ya yang diubah dari Vexana?

Tampilan Vexana pada patch-patch sebelumnya sangatlah menyeramkan. Dapat dikatakan setiap player Mobile Legends menyebut Vexana sebagai hero Mak Lampir sebelum mendapatkan Revamp dari Moonton. Tetapi Vexana kini sudah tidak lagi dikatakan sebagai hero Mak Lampir, karena tampilannya sudah lebih menarik.

Vexana yang memiliki nama lengkap Vexana Gaius adalah seorang putri kerajaan yang hidup di Ibukota Moniyan. Putri cantik itu menjadi sebuah korban politik sang ayah yang menginginkannya menikah dengan Duke Atticus of Ridgeburg. Dari banyaknya benteng yang ditaklukan, hanya benteng Ridgeburg saja yang belum ditaklukan oleh ayah Vexana. Sehingga Vexana akan dijodohkan oleh Duke Atticus.

Akan tetapi, kedatangan Vexana justru disambut dengan kepergian Duke Atticus untuk berperang dengan Iblis. Dari hari ke hari, Duke Atticus tidak juga datang hingga 2 tahun kemudian warga benteng ribut dengan kedatangan Duke. Tetapi, itu adalah Iblis yang masuk dalam ke tubuh Duke Atticus. Saat Duke Atticus sadar karena disentuh oleh Vexana dan memintanya untuk ditusuk tepat di jantung dan Vexana diwariskan benteng Duke Atticus. Sejak saat itu, Benteng Ridgeburg selimuti oleh kabut yang dibuat oleh Duke Atticus untuk melindungi benteng Ridgeburg. Jauh setelah itu, kota itu dikenal sebagai Necrokeep, sebuah kota tempat mayat hidup berada.

Baca juga: Magic Chess, Synergi Nature Spirit Adalah Kunci Mythic

Perubahan Vexana Before-After Patch Terbaru

Vexana Ultimate

Perubahan paling mudah dilihat dari Vexana adalah tampilannya yang berubah menjadi lebih visual. Dari skill Vexana kini memiliki Ultimate untuk mengeluarkan sebuah robot ataupun monster. Saat ultimate digunakan robot tersebut akan muncul dari atas dan memberikan airborne selama 0,5 detik pada musuh di area tersebut.

Selain itu, serangan dari robot juga memberikan tanda pada di atas hero musuh dan membuatnya terkena ledakan tambahan. Robot dari Vexana mewarisi atribut damage yang dimiliki oleh Vexana.

Perubahan Vexana pada patch terbaru memberikan kemampuan Vexana sebagai hero yang dapat membuat momen. Jika sebelum revamp, Vexana hanya bisa digunakan sebagai hero support, meskipun role play adalah mage. Kini dengan revamp, Vexana bisa bermain sebagai Exp Lane, Gold Lane, Mid Lane bahkan Roamer.

Vexana menjad hero yang sangat direkomendasikan dalam setiap pertarungan. Bukan saja menjadi Highround yang kuat di late game, tetapi membuat pertarungan team fight memiliki peluang kemenangan besar. Jangan ragu untuk menggunakan Vexana di Exp Lane, clear minion cepat dengan combo skill 2 dan skill 1, membuat hero mage ini unggul dalam laning phase. Selain itu Kemampuan solo fight Vexana ketika mencapai level 6 tidak perlu diragukan kembali.

Combo Skill

Menggunakan hero Vexana adalah keuntungan dari early game hingga late game. Hero yang dianggap underrated ini hampir tidak pernah dilirik oleh para player, kecuali oleh Lemon, player RRQ. Tidak sulit menggunakan Vexana, karena hanya saja perlu dipergunakan skill ultimate dengan sebaik mungkin. Cooldown yang cukup lama membuatnya harus sangat berhati-heti mengeluarkan ultimate.

Vexana Exp Lane

Dalam pertarungan team fight ataupun solo fight, Combo skill dari Vexana tetaplah sama yaitu Ultimate, Skill 2 dan skill 1. Airborne yang diciptakan oleh ultimate, membuat slow musuh yang terkena skill 2 dan efek terrify dari Vexana membuat Vexana menjadi hero yang mengandalkan jarak untuk menyerang.

Baca juga: Guide dan Gameplay Edith, Hero Marksman dengan Damage Hybrid

Menggunakan item magic yang dipadukan di luar dari biasanya akan tetap membuat hero ini menjadi kuat di early hingga late game. Meskipun begitu, hero ini bukanlah hero yang dapat menggendong seluruh tim untuk menang dalam pertarungan. Vexana tetap membutuhkan kerjasama tim yang kuat, karena biar bagaimanapun Mage memiliki defense yang rendah.

Untuk melihat cantiknya tampilan Vexana di patch terbaru, Kamu dapat membeli skin Epic Vexana Sanguine Rose. Nah, untuk mendapatkan skin-nya, kamu dapat membelinya menggunakan Diamond. Untuk proses top up mudah dengan harga terjangkau lasung saja isi diamond kamu di Gamefinity.id

Share yuk !