Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar LampungMobile Legends: Bang-Bang selalu memiliki beberapa hero menarik, salah satunya adalah Dyrroth. Hero yang memiliki damage luar biasa untuk ukuran Fighter sepertinya. Hero yang dirilis pada Juni 2019 ini diberkati oleh skill yang mematikan dan dapat mengeksekusi musuh dengan mudah diawal game.

Dyrroth menjadi salah satu hero yang ditakuti oleh Tanker. Bagaimana tidak, Hero ini diberkati dengan atribut Penetrasi bawaan yang ada pada skillnya dan membuat para Tanker ketar-ketir saat menghadapinya.

Baca Juga : Tips Jika Kalah Poin di Early Mobile Legends: Bang-Bang

Tips Dyrroth Mobile Legends: Bang-Bang

Jangan Takut

Dyrroth merupakan salah satu hero spesialis 1 lawan 1 yang berada dipuncak teratas saat di Early. Jadi jangan takut saat bertemu fighter musuh dalam kondisi 1 lawan 1, bahkan Dyrroth dapat unggul dalam kondisi dirinya melawan 2 musuh sekaligus.

Manfaatkan Pasif

Guide Mobile Legends; Bang-Bang
Wrath of The Abyss – Guide Dyrroth Si Overpower diEarly

Pasif Dyrroth yang berupa Buff dan Heal sangatlah menguntungkan untuk Dyrroth sendiri. Pasifnya Ketika Rage Dyrroth mencapai 50% hal itu akan meningkatkan skill “Burst Strike” dan “Spectre Step”.

Setelah setiap 2 Basic Attack, hero akan melepaskan Circle Strike, dan memberikan (140% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang berada di jangkauan Dyrroth dan meregenerasi HP Dyrroth sesuai dengan Damage yang ia berikan, Setiap kali dia mengenai Hero lawan, CD dari kedua skillnya akan berkurang sebanyak 1 detik. Karena pasifnya ini membuat Dyrroth kuat melawan lebih dari satu musuh sekaligus.

Prioritas Skill

Guide Mobile Legends: Bang-Bang
Prioritas Skill – Guide Dyrroth Si Overpower diEarly

Tergantung dari cara main player, Dyrroth sangat Playable jika dimulai dengan skill 1.

Skill 1 Dyrroth, Burst Strike memiliki atribut Slow dan peningkatan damage berkala berdasarkan Pasif. Skill yang sangat cocok untuk menyicil darah musuh dan clear minion dengan cepat.

Skill 2 Dyrroth, Burst Step merupakan skill Blink, Damage dan Penetrasi. Skill yang menguntungkan ketika melawan Tanker dan dapat mengeksekusi hero berdarah tebal dengan sangat cepat.

Pada dasarnya, skill Dyrroth memiliki efek 2 kali lipat jika pasifnya aktif. Dan memiliki syarat tambahan berupa semakin banyak jumlah musuh yang dilawan, semakin besar damage dan efek yang dihasilkan.

Gunakan Hybrid Build

Guide Mobile Legends; Bang-Bang
Hybrid Build Item – Guide Dyrroth Si Overpower diEarly

Dyrroth merupakan hero fighter Overpower diEarly. Pada dasarnya hero ini sudah kuat tanpa bantuan item tambahan saat di Early. Namun Dyrroth cocok jika dikombinasikan dengan item Defense dan memberikan item Damage berupa item Spell Vamp ataupun Lifesteal.

Kombinasi item Damage dan Defense yang sesuai sangat menguntungkan Dyrroth dalam pertempuran.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity.id

Share yuk !