Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dirilis pada tahun 2018 yang lalu, Lesley sebelum mendapatkan revamp, hero dengan role campuran Marksman dan Assasin ini selalu mendapatkan bulan-bulanan dari pemainnya dikarenakan penggunanya selalu diidentikkan dengan tier Epic abadi. Memang, hero Lesley menjadi sangat kuat di fase late game (15 menit keatas) yang menjadi ciri khas gameplay dari tier berwarna hijau satu ini.

Saat ini setelah Moonton mengubah pasifnya di update yang lalu, Lesley menjadi begitu ditakuti terutama bagi hero dengan HP tebal seperti tank dikarenakan physical damage yang diubah menjadi true damage. Sebagaimana kalian tahu tank atau offlaner dengan HP yang tebal jika dipertemukan dengan true damage akan menjadi lembek.

Lesley Miyusa Ashibara
Hero Lesley dan Harley ( img source: Instagram Miyusa Ashibara )

Sebelum Moonton mulai menjalankan ritualnya (kalian pasti tahu ritual apa yang dimaksud) simak tips memaksimalkan hero Lesley agar semakin Good Game Well Played Di pertandingan

Penjelasan Lengkap Skill Lesley Revamp Mobile Legend

  • Pasif Lethal Shot

Pasif Lesley Lethal Shot

Jika Lesley tidak memberikan damage selama 5 detik, basic attack selanjutnya akan memberikan tambahan crit hingga 50 persen serta damage sebesar 1,1 kali (1,3 kali jika terhadap minion) dan jika damage Lesley bersifat Critical akan dikonversi menjadi true damage.

Poin tetap dari physical pen yang diperoleh akan dikonversi hingga 0,5 % Crit Damage, akan tetapi dikurangi hingga 140%. Basic attack Lesley juga dapat memulihkan 5 poin dan Lethal Shotnya menggandakan jumlah energinya. Cooldown Lethal Shot  akan direset setiap Lesley mengeluarkan skill-nya.

  • Skill 1: Master of Camouflage

Lesley skill 1

Lesley akan menghilang untuk sementara, menggandakan regen energinya, tambahan movement hingga 40 persen, dan tambahan physical attack sebesar 85. Skill berlangsung selama 3 detik atau hingga Lesley memberikan damage. Serta musuh dapat mendeteksi posisi Lesley melalui gangguan di sekitarnya.

  • Skill 2: Tactical Grenade

Lesley Skill 2

Lesley melempar sebuah granat terhadap musuh sambil melompat ke belakang. Memberikan damage sebesar 150 (ditambah 50% dari total physical attack) physical damage serta musuh akan mengalami knock. Skill 2 Lesley dapat diaktifkan saat mengeluarkan ulti untuk membatalkannya serta menembakkan fatal bullet ke target. Dapat diaktifkan ketika tidak ada fatal bullet yang ditembakkan.

  • Ultimate: Ultimate Snipe

Ultimate Lesley

Lesley mulai mengunci targetnya dan mengeluarkan fatal bullet sebanyak 4 buah. Memberikan damage setara 250 (+80 persen tambahan physical attack) ditambah 5 persen dari HP nya yang telah berkurang lalu memulihkan kembali 10 HP. Dapat dibatalkan ketika tim musuh mulai menghalanginya. Setiap peluru yang ditembakkan mengurangi cooldown skill sebesar 10 persen.

Pasif skill: Crit chance Lesley meningkat sebanyak 5 persen.

Baca juga: Synergy Abyss Yang Kembali OP Setelah Patch Update

Rekomendasi Item Lesley Revamp, Sarankan Full Damage

Dikarenakan pasif dari hero Lesley telah mengalami perubahan setelah revamp yang didapatkannya, salah satu pro player Mobile Legend, Spade yang sudah berpengalaman dalam menggunakan role Marksman ini melalui konten Youtube, ia membagikan item terbaik Lesley Revamped yang bisa kalian contoh.

Menurutnya, karena pasif sekarang adalah mengubah physical attack menjadi true damage, ia menyarankan untuk membuat build full damage dan tidak lagi menggunakan build attack speed. Spade juga menambahkan bahwa Beserker fury masih menjadi item wajib Lesley mengingat pasif yang dimilikinya yang dapat dikonversi menjadi critical damage.

Berikut tiga item terbaik Lesley Revamped dari para Pro Player yang bisa kalian ikuti

  • Build by Flex
Lesley Build By Flex
Flex
  • Build by LegendaryGoo
Lesley Build by Legendarygo
LegendaryGo
  • Build by Nix
Lesley Build by Nix
Nix

Selain itu, muncul beberapa skin baru yang akan membuatmu tambah percaya diri ketika bermain. Dari skin Starlight akan ada skin Eudora Starlight. Nah, buat kalian yang ingin mendapatkan skin-skin baru tapi top up bingung. Rasakan kemudahan top up dengan harga murah hanya di Gamefinity.id

Share yuk !