Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Lylia merupakan salah satu hero Mage yang berwujud anak perempuan dengan balutan serba ungu. Lylia Little “Wizard” dirilis pada Juli 2019.

Lylia merupakan hero Mage dengan mobilitas tinggi dan damage yang besar. Sayangnya, Lylia memiliki Mana yang sangat boros pada Early Game.

Guide Lylia, Penyihir Kecil Perusak Mental

Lylia menjadi salah satu Pure Mage yang memiliki mobilitas yang tidak biasa dari Mage lainnya. Lylia sangat cocok sebagai Mage Midlaner yang sangat dengan mudah rotasi Exp Lane ataupun Gold Lane.

Pasif

Guide Lylia
Angry Gloom – Guide Lylia, Penyihir Kecil Perusak Mental

Lylia memiliki Pasif tipe Buff dan Speed-Up. Angry Gloom memungkinkan Lylia untuk mendapatkan kekuatan dari Gloom. Kekuatan ini meningkatkan Movement Speed sebesar 15%. Movement Speed akan meningkat seiring level Gloom yaitu 5%. Level Gloom memberikan efek terhadap damage yang Lylia berikan. Semakin tinggi level Gloom, semakin besar juga Damage yang diberikan.

Skill 1

Guide Lylia
Magic Shockwave – Guide Lylia, Penyihir Kecil Perusak Mental

Magic Shockwave memungkinkan Lylia untuk melemparkan sebuah Gelombang berbentuk Gloom  ke depan, gelombang ini memberikan 250 (+100% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang ada di jalurnya. Magic Shockwave memiliki efek Slow sebesar 40% yang berlangsung selama 1.5 detik.

Gloom mampu menaiki Magic Shockwave jika Gloom menyentuh Shadow Energy. Hal ini akan memberikan efek ledakan area seketika dan dapat menyambar ke Shadow Energy terdekat.

Skill 2

Guide Lylia
Shadow Energy – Guide Lylia, Penyihir Kecil Perusak Mental

Lylia dapat memusatkan energi ke area yang telah ditentukan. Shadow Energy memberikan 100 (+50% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan terdekat dan menimbulkan efek Slow sebesar 80%.

Shadow Energy dapat meledak jika tertelan oleh Gloom atau Magic Shockwave. Ledakan ini memberikan 250 (+100% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada di sekitar Gloom. Lylia dapat meningkatkan efek ledakan hingga 120%.

Ultimate

Guide Lylia
Black Shoes – Guide Lylia, Penyihir Kecil Perusak Mental

Black Shoes memungkinkan Lylia untuk kembali ke lokasi terakhir sepatunya. Hal ini dapat memulihkan semua Charge dari Shadow Energy, Health Point dan Mana miliknya menjadi sedia kala, Lylia juga mendapatkan 10% Maksimal Health Point tambahan dan memperoleh 20% Movement Speed tambahan sementara.

Infinite Brutal Damage

Guide Lylia
Infinite Brutal Damage – Guide Lylia, Penyihir Kecil Perusak Mental

Lylia memiliki kemampuan untuk memberikan Damage secara terus menerus. Hal ini memungkinkan Lylia untuk tetap eksis dalam pertempuran tim. Lylia dapat memanfaatkan semua kemampuannya secara bersama.

Dalam pertempuran, Lylia dapat sembari terus bergerak dan memasang Shadow Energy secara meluas dan bersinggungan, kemudian melemparkan Magic Shockwave ke salah satu Shadow Energy. Shadow Energy akan meledak dan memperlihatkan ledakan yang membuat musuh tertekan dan sulit bergerak.

Cara ini sangat berguna untuk menekan pergerakan musuh dan melarikan diri dari musuh. Mengingat bahwa Lylia menggunakan Mana dan Shadow Energy yang dibatasi, hal ini dapat diakali dengan kombinasi beberapa item Cooldown Reduction dan Ultimate Black Shoes Lylia.

Baca Juga : Guide Natalia, Si Assassin Paling Jago Ngilang

Build Item Lylia

Lylia merupakan Mage yang bergantung kepada Mana. Berikut beberapa item yang cocok untuk Lylia gunakan.

Enchanted Talisman

Guide Lylia
Enchanted Talisman – Guide Lylia, Penyihir Kecil Perusak Mental

Lylia menjadi Mage yang sangat bergantung kepada Mana. Enchanted Talisman menjadi solusi bocornya Mana milik Lylia. Selain memberikan Magic Power, Health Point dan Cooldown Reduction tambahan, Item ini memberikan Pasif Unik yang dapat meregenerasi 15% dari Max Mana setiap 10 detik secara massal.

Ice Queen Wand

Guide Lylia
Ice Queen Wand – Guide Lylia, Penyihir Kecil Perusak Mental

Walaupun Skill Lylia memberikan efek Slow kepada musuh, lebih baik lagi jika dimaksimalkan denga Ice Queen Wand. Item ini memberikan tambahan Magical Lifesteal dan Movement Speed.

Ice Queen Wand juga memberikan Pasif yang dimana setiap Skill-nya memberikan Damage pada hero lawan akan menyebabkan efek Slow sebesar 15% yang berlangsung selama 3 detik. Pasif ini dapat di Stack hingga 2 kali.

Berkat Item ini, Lylia menjadi sangat leluasa dalam bergerak dan memudahkan dirinya untuk kabur dari incaran musuh-musuh yang menyebalkan.

Genius Wand

Guide Lylia
Genius Wand – Guide Lylia, Penyihir Kecil Perusak Mental

Genius Wand menjadi salah satu Item Magical Penetration yang dapat Lylia gunakan. Item ini memberikan tambahan 10 Magical Penetration dan beberapa tambahan Movement Speed.

Item yang sangat cocok untuk digunakan Lylia. Mengingat Lylia memberikan Burst-Damage dan memerlukan Movement Speed yang tinggi.

Untuk item lain dapat di sesuaikan dengan kondisi pertarungan. Lylia juga sangat direkomendasikan untuk menggunakan Spell Escape seperti Flicker ataupun Spell jarak jauh seperti Flameshoot.

Bagaimana? Paham bagaimana metode menggunakan penyihir kecil ini? Uji di Classic dulu ya. Untuk Update informasi guide dan seputar game menarik lainnya hanya di Gamefinity.

Kalian juga bisa top up games kesayangan kalian langsung di Gamefinity.id dengan berbagai metode pembayaran seperti OVO, ShopeePay, GoPay dan banyak lagi. Buruan Top up.

Share yuk !