Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Blue Reflection Sun yang diluncurkan oleh DMM GAMES dalam trailer untuk game dengan genre dan demografi Bishoujo RPG dan juga tampil bersama dengan key visual, serta Closed Beta Test game yang akan datang segera. Dalam trailer dan CBT ini juga turut hadirkan karakter protagonis pria di dalam game.

Trailer ini lebih menekankan pada alur cerita permainan dan penampilan beberapa key visual dari karakter untuk Blue Reflection Sun. Alur cerita yang terkadang dikemas dalam sudut pandang protagonis pria dengan latar sekolahan.

Blue Reflection Sun, Spin-Off Menarik dari RPG Garapan Gust

Interest Blue Reflection Sun
Blue Reflection Sun Key Visual – Pembahasan Menarik dari Blue Reflection Sun dalam CBT-nya

Blue Reflection mengambil latar para gadis SMA Hoshinomiya di Jepang modern. Kali ini di dunia Blue Reflection Sun diselimuti Ash. Ash merupakan  zat yang menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki pada tubuh manusia, sementara para gadis juga harus melawan monster ganas dengan mengambil wujud “Reflectors“, gadis penyihir kuat yang mampu menggunakan elemen.

Baca juga: Perbedaan Story yang dibawakan Arknights dengan Anime-nya

Karakter dalam Blue Reflection Sun

Dalam perilisan global-nya nanti, Blue Reflection Sun akan turut menghadirkan beberapa karakter heroine dan untuk karakter utamanya. Dalam sampul Blue Reflection Sun sendiri menampilkan visual karakter dalam keadaan yang terpuruk atau eroded selama pertempuran yang mereka lalui.

Interest Blue Reflection Sun

Interest Blue Reflection Sun
Visual Character – Pembahasan Menarik dari Blue Reflection Sun dalam CBT-nya

Setidaknya Blue Reflection Sun menghadirkan total 9 karakter dengan 1 karakter protagonis pria. Karakter yang ditampilkan, seperti Shiho Kasuga, Yukiko Takaoka, Nanaka Azumi, Meichi Shao, Yuu Morisaki, Hoshiya Kanna, Ayami Ikoma, dan Kuno Kirara sebagai karakter protagonis pria.

Interest Blue Reflection Sun

Kuno Kirara sendiri berperan sebagai protagonis utama laki-laki dalam game ini. Berfungsi sebagai Main-Character yang juga mengambil peran karakter cadangan pemain. Kuno Kirara inilah yang akan berinteraksi dengan berbagai karakter game dalam Blue Reflection Sun dan merupakan teman berharga para heroine.

Pendaftaran Closed Beta Test Blue Reflection Sun

Blue Reflection Sun akan melaksanakan Closed Beta Test pertama pada bulan Desember 2022. Closed Beta Test ini bukan sebatas memberikan kesan visual pertama dari game, melainkan bertujuan untuk content adjustment, verifikasi fungsi, dan load test yang umumnya untuk test server. Untuk pendaftaran closed beta test ini dapat dilakukan di situs resmi Blue Reflection Sun.

Detail mendalam dari closed beta test juga telah diungkap, dan akan mulai pada 2 Desember 2022 jam 15:00 [JST] hingga 9 Desember 2022 jam 14:59 [JST]. Beta ini memberikan kesempatan pemain untuk bermain hingga bab 3 dan main story, bersama dengan skenario karakter dan berbagai tahapan battle.

Rencana dari DMM GAMES sendiri, Blue Reflection Sun akan dirilis untuk PC dan Mobile, Android dan IOS pada musim dingin.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !