Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Theatrhythm Final Bar Line merupakan permainan rhythm dari Square Enix yang menyajikan lebih dari 385 track musik dari seluruh seri Final Fantasy terpilih, ditambah dengan 100+ karakter dalam Final Fantasy juga.

Pemain juga bisa membeli Digital Deluxe dan Premium Digital Deluxe Editions dan mendapatkan akses menarik ke banyak lagu DLC, sudah termasuk dengan musik seri populer, seperti NieR, Saga Series, Live a Live, Octopath Traveler, dan banyak lainnya.

Daftar Lagu dan Mode di Theatrhythm Final Bar Line

Preview Theatrhythm Final Bar Line

Ketika pemain pertama kali memasukkan pilihan lagu di Theatrhythm Final Bar Line, pemain akan diberikan 403 pilihan lagu yang menarik, dan masing-masing menunjukkan skor atau rate tertinggi pemain saat ini.

Pemain juga diberikan konfigurasi atau filter untuk mengurutkan musik-musik tersebut dengan berbagai kriteria, seperti urutan abjad atau seri. Pemain juga diberikan akses untuk mengubah kategori lagu dengan menekan kiri atau kanan pada D-pad.

Preview Theatrhythm Final Bar Line

Theatrhytm Final Bar Line setidaknya menghadirkan tiga mode, beberapanya seperti Standard, Pair, dan Simple. Untuk Standar mode, lagu yang dimainkan hanya dengan menekan petunjuk yang benar sendiri. Mekanismenya kurang lebih mirip Final Curtain di 3DS.

Preview Theatrhythm Final Bar Line

Lalu ada lagi Simple mode. Mode ini sangat cocok untuk pemain yang tidak menyukai sesuatu yang rumit. Hadir dengan 4 notes sejajar vertikal. Simple mode sendiri hampir sama seperti BangDream.

Terakhir ada Pair mode. Mode ini memungkinkan pemain untuk bermain secara pasangan, lebih tepatnya 2 notes yang berpasangan. Sedikit berbeda dengan Simple mode, Pair mode memungkinkan pemain untuk mendapatkan notes yang lewat secara bersamaan. Salah satu mode dimana pemain dapat main bersama dengan pemain lain, atau istilahnya P1 dan P2.

Baca Juga : Daftar Elite Troops Terkuat di Goddess of Victory: Nikke

Profil Card yang dapat di kustomisasi

Seperti game rhythm kebanyakan, Theatrhythm Final Bar Line juga memungkinkan pemain untuk memiliki profile card keren. Sebuah kartu yang berisi catatan permainan. Pemain dapat menyesuaikan ilustrasi atau kustom apapun itu untuk kartu yang satu ini.

Preview Theatrhythm Final Bar Line

Kartu profil tersebut kurang lebih berisi rhythm flow, playtime, achievment, completion rate, dan most played songs. Kartu ini juga memiliki 2 sisi berbeda yang menarik. Jika pemain membalik dan melihat sisi bagian belakang, sisi tersebut berisi informasi siapa saja yang biasa pemain gunakan dalam party, dan berapa banyak barang koleksi yang dikumpulkan.

Best Party adalah Buatan Sendiri

Seperti kebanyakan game rhythm pada umumnya, Theatrhythm Final Bar Line juga memberikan fungsi dimana pemain dapat memilih anggota party sendiri yang terdiri atas 4 anggota. Beberapa karakter dapat diperoleh dengan menyelesaikan quest seri untuk mendapatkan karakter yang ada sangkut paut dengan misi tersebut.

Preview Theatrhythm Final Bar Line

Pemain juga dapat memiliki karakter musuh yang akan diperoleh ketika menyelesaikan tahap terakhir dari masing-masing seri. Setidaknya ada 104 karakter Final Fantasy yang dapat pemain gunakan dalam party.

Itulah beberapa preview menarik dari Theatrhythm Final Bar Line yang akan dieksekusi langsung untuk Switch nanti. Game ini sendiri akan dirilis pada 16 Februari 2023 untuk Nintendo Switch dan PlayStation 4.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !