Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Goddess of Victory: Nikke akan dirilis secara resmi oleh Level Infinite setelah 3 tahun penantian sejak pengumuman untuk perangkat IOS dan Android.

Sebelumnya juga game ini telah mencapai total Pre-Regist 3.000.000, dan memberikan imbalan dari pre-regist seperti rewards yang dijanjikan, bersama dengan karakter SSR Diesel secara gratis.

Sudut Pandang Dunia dalam Goddess of Victory: Nikke

Manusia menjalani hidup mereka dengan mengharapkan hari esok, tetapi apa yang terjadi ketika akhir dunia datang tanpa peringatan. Kemanusian diserang oleh penyerbu asing yang hanya kenal sebagai pengangkatan.

Dengan sedikit waktu persiapan, umat manusia hampir padan dalam sekejap mata, tanpa ada yang bisa dilakukan para penonton selain menonton dengan menahan takut. Sebagai manusia yang tersisa dan bertahan hidup, mereka mundur ke bawah tanah dan menciptakan makhluk yang dikenal dengan NIKKE.

Baca Juga : Serba-Serbi Kolaborasi Destiny Child dengan Guilty Gear Strive yang Menarik untuk Dibahas

Seputar Goddess of Victory: Nikke yang Siap Launching

Goddess of Victory: Nikke sendiri merupakan game shooter TPP (Third-Person Persfective) yang memiliki sistematika dan teori game yang cukup unik. Hadir dengan gaya portrait yang mendukung dalam urusan tembak-menembak. Pemain dituntut untuk mengendalikan Nikkes’s Weapons untuk menangkis atau menahan Rapture.

Pemain juga diharuskan untuk menembak lagi mengalahkan musuh sambil mengatur jumlah amunisi karakter yang digunakan, memperhatikan serangan musuh, dan memperhatikan tipe musuh dan senjata yang konkrit.

Goddess of Victory: Nikke
Gameplay – Seputar Goddess of Victory: Nikke yang Siap Launching

Setiap karakter memiliki tipe senjata yang unik dan menarik, tergantung dari karakteristik tiap karakter. Beberapa senjata tersebut seperti senapan, penembak jitu, launcher, dan banyak lagi. Selain itu juga karakter-karakter yang ada memiliki ability layaknya sebuah ultimate yang cukup menguntungkan.

Salah satu hal unik dna menarik dari Goddess of Victory: Nikke adalah semua karakter yang bertarung disini adalah perempuan muda yang cukup memberikan pola pikir sesuatu bagi pemain. Karakter ini ditampilkan dengan Live 2D yang cukup mendetail.

Live 2D memungkinkan pemain dapat melakukan serangkaian aksi diluar permainan kepada sang karakter, dan pemain juga dapat menangkap ekspresi para karakter yang cukup menarik dan interaktif. Jika diperhatikan sedikit jauh, Goddess of Victory: Nikke memiliki gaya permainan kurang lebih seperti Cover Fire.

Goddess of Victory: Nikke
Pre-Regist – Seputar Goddess of Victory: Nikke yang Siap Launching

Goddess of Victory: Nikke akan siap launching resmi untuk IOS dan Android pada 4 November 2022, jika tidak ada pengunduran jadwal rilis. Pemain yang lakukan Pre-Regist  akan mendapatkan 3.300 gems, dan karakter gratis SS Eter dan Diesel.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !