Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Wanwan sempat menjadi langganan ban maupun pick di patch update sebelumnya. Hal ini dikarenakan ultimate-nya yang dapat menargetkan banyak musuh, setelah dinerf Wanwan saat ini hanya bisa mengincar musuh yang lock-nya saja. Nerf ini juga dinilai memberikan pengaruh yang cukup besar.

Pro Player Marksman yang merupakan mantan anggota Evos Legend, Rekt dilansir dari Revival.id memberi tahu seperti apa item rekomendasi terbaru Wanwan setelah mendapatkan nerf besar-besaran tersebut. Ia lantas menyarankan kepada user Wanwan bahwa Wanwan Saat ini tidak  berfokus lagi terhadap item Attack Speed di awal. Mengapa ia berpendapat seperti itu?

Wanwan Pasca Nerf Tidak Mendulukan Item Attack Speed

Wanwan Mobile Legends
Wanwan | Moonton

Menurutnya, alasan Wanwan saat ini tidak perlu lagi mendahulukan item Attack Speed seperti Windtalker yaitu ingin memaksimalkan pasif serta spell Inspire-nya. Rekt justru menyarankan untuk membuat terlebih dahulu Malefic Roar baru Windtalker dan Corrosion Schyte.

Ia mengatakan jika Malefic Roar diprioritaskan terlebih dahulu maka damage yang diterima musuh akan jauh lebih besar dibandingkan pemain membuat Windtalker lebih dulu.

Baca juga: Apex Legend Hadirkan Event Haloween, Fight or Fright

“Masih banyak pemain yang memprioritaskan Windtalker Lebih Dulu, harusnya Malefic Roar seperti yang dilakukan oleh Clover. Pistol (Malefic Roar) duluan baru Windtalker. Apalagi patch sekarang ultinya cuma ke Tank kan, terus ada spell Inspire itu juga udah nutup Attack Speed. “ Kata Rekt di Live Streamnya.

Dia juga melihat masih banyak pemain Wanwan yang membuat item Corrosion Schyte guna memberikan efek slow pada  musuh terlebih dulu. Sebenarnya item diprioritaskan nantinya karena dapat ditolong oleh pasif Wanwan serta emblem Marksman Level 40 yang dapat memecah weakness pada musuh.

Baca juga: Guide serta Item Terbaik Lesley Revamp

Namun, pada kenyataannya walaupun Wanwan sudah mendapatkan nerf yang begitu signifikan, rupanya masih banyak pemain lainnya yang melakukan ban terhadap hero lincah yang satu ini. Masih ada hero marksman lainnya yang dapat dipertimbangkan untuk dibanned seperti Beatrix dan Lesley.

Kedepannya Lesley akan mendapatkan buff pada Critical dan true damage-nya sehingga cukup ditakuti oleh tank maupun offlaner tebal lainnya.

Share yuk !