Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Lapu-Lapu merupakan salah satu hero di Mobile Legends: Bang-Bang yang diangkat dari kisah pahlawan Filipina yang berjuang bersama rakyatnya demi mengusir penjajah. Hero yang dirilis pada 2017 ini menjadi salah satu Fighter kuat yang mampu beradaptasi dari awal rilis hingga sekarang.

Lapu-Lapu dasarnya diberkati dengan kemampuan Spellvamp dan Lifesteal yang bisa di sandingkan dengan hero-hero seperti Thamuz, Uranus, dan Yu Zhong sekalipun. Lapu-Lapu bisa menjadi sangat kuat dan menjadi sangat lemah juga. Semua tergantung dari cara bermain Lapu-Lapu yang sangat cocok untuk menghadapi musuh seperti Yu Zhong.

Baca Juga : Guide Beatrix, Si Marksman Langganan Banned

Guide Lapu-Lapu

Lapu-Lapu menjadi salah satu fighter yang memiliki kombinasi Skill yang sangat kompleks tergantung kondisi dalam Battlefield.

Pasif

Guide Lapu-Lapu
Homeland Defender – Guide Lapu-Lapu, Rival Sang Black Dragon

Lapu-Lapu memiliki Pasif berupa Buff dan Shield yaitu, Homeland Defender. Pasif ini akan aktif ketika Bravery Blessing-nya telah penuh dan memperkuat Basic Attack atau Justice Blades miliknya. Lapu-Lapu akan mendapatkan Shield yang mampu menyerap 250 (+65 kali Level Hero) Damage yang bertahan selama 2.5 detik.

Skill 1

Guide Lapu-Lapu
Justice Blade/Land Shaker – Guide Lapu-Lapu, Rival Sang Black Dragon

Justice Blade membuat Lapu-Lapu dapat melemparkan dua Bumerang ke arah yang telah ditentukan. Setiap bumerang memberikan 175 (+50% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan dijalurnya.

Ketika Lapu-Lapu memasuki mode Heavy Sword, Lapu-Lapu memperkuat Justice Blade menjadi Land Shaker. Land Shaker memungkinkan Lapu-Lapu untuk menebas dengan Heavy Sword dan memberikan efek Slow sebesar 60% kepada lawan di jalurnya.

Ketika Land Shaker menghantam tanah, Lapu-Lapu memberikan Damage yang besar dan menyebabkan efek Stun kepada lawan selama 1 detik

Skill 2

Guide Lapu-Lapu
Jungle Warrior/Storm Sword – Guide Lapu-Lapu, Rival Sang Black Dragon

Jungle Warrior milik Lapu-Lapu dapat menebas senjatanya dan berlari ke arah yang telah ditentukan, memberikan 100 (+50% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan yang ada di jalurnya.

Mode Heavy Sword membuat Lapu-Lapu memutar Heavy Sword-nya dan memberikan 250 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan di sekitarnya.

Ultimate

Guide Lapu-Lapu
Bravest Fighter/Raging Slash – Guide Lapu-Lapu, Rival Sang Black Dragon

Bravest Fighter, yang menjadi kekuatan andalan dari sang pahlawan ini. Lapu-Lapu melompat ke udara dan menggabungkan Twin Blade-nya, kemudian mendarat ke arah yang ditentukan dan memberikan 300 (+80% Total Physical Attack) Physical Damage yang disertai dengan efek Slow kepada lawan yang berada di sekitarnya.

Lapu-Lapu memasuki mode Heavy Sword selama 10 detik yang memperkuat efek skill-nya. Dalam mode ini, Lapu-Lapu meningkatkan Basic Attack-nya hingga 120% dan meningkatkan Physical & Magical Defense-nya sebanyak 10 point.

Raging Slash Lapu-Lapu akan aktif ketika dalam mode Heavy Sword. Lapu-Lapu melakukan serangan beruntun sebanyak 3 kali dan membuat dirinya Immune terhadap efek Crowd Control.

Survival Fighter

Guide Lapu-Lapu
Survival Fighter – Guide Lapu-Lapu, Rival Sang Black Dragon

Untuk menggunakan Lapu-Lapu dalam potensi bermain yang baik, salah satunya dengan memanfaatkan Justice Blade (Skill 1) dan Pasif. Justice Blade dapat memberikan efek Spellvamp dan Pasif Lapu-Lapu menjadikan dirinya tahan banting.

Metode ini dapat membuat Lapu-Lapu terus bertahan pada Lane miliknya sembari memberikan Pressure kepada musuh. Menjadikan Lapu-Lapu tidak perlu melakukan Recall demi me-Recharge Health Point-nya.

Build Item

Lapu-Lapu dapat dipadukan dengan Build Item Semi Damage ataupun Full Damage. Jika Lapu-Lapu di tempatkan pada Sidelane, alangkah baiknya hero ini diberi Build Semi-Damage. Berikut kombinasi Build Item yang cocok untuk Lapu-Lapu.

Bloodlust Axe + Oracle

Guide Lapu-Lapu
Bloodlust Axe – Oracle – Guide Lapu-Lapu, Rival Sang Black Dragon

Bloodlust Axe menjadi salah satu item wajib untuk Lapu-Lapu. Item ini memberikan efek Cooldown Reduction serta 20% Spellvamp.

Item Damage ini cocok dikombinasikan dengan Oracle. Oracle dapat memperkuat efek Regenerasi dari Bloodlust dan meningkatkan Shield Absorption si pengguna.

War Axe + Malefic Roar

Guide Lapu-Lapu
War Axe – Malefic Roar- Guide Lapu-Lapu, Rival Sang Black Dragon

War Axe membuat Lapu-Lapu dapat bergerak bebas saat Team War. War Axe memberikan tambahan 15% Movement Speed dan beberapa efek Damage lainnya. Sangat berguna untuk Lapu-Lapu ketika dalam mode Heavy Sword-nya yang cenderung membuat Lapu-Lapu bergerak sangat lambat.

Malefic Roar berfungsi sebagai item Penetrasi yang sangat cocok di kombinasikan dengan Item Damage apapun. Sangat disarankan untuk membeli Malefic Roar sesudah Bloodlust Axe ataupun War Axe.

Bagaimana? Tertarik mencoba Lapu-Lapu? Uji coba di Rank dahulu sebelum terjun kedalam Rank.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity.id

Share yuk !