Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Natan merupakan salah satu hero Marksman yang memiliki Attack Speed yang cukup tinggi. Berkat kemampuannya ini, Natan menjadi sangat Overpower dan mendominasi dalam pertarungan.

Tidak sedikit player yang merasa bingung dan tidak tahu mengapa Natan miliknya sangatlah lambat. Player cenderung hanya memanfaatkan Skill dasar dari sang Natan.

Natan Trick: Full Power Sang Penyintas Waktu

Natan dapat menjadi sangat kuat dan menjengkelkan berkat skill unik miliknya yang didukung dengan gaya bermain yang baik dari seorang player. Natan mampu mengeksekusi lawan dalam waktu yang relatif singkat dan dalam jumlah yang banyak.

Dan tidak sedikit juga player yang bertanya kenapa sang Natan miliknya tidaklah Overpower. Berikut Tips dan Trik Natan Si Penyintas Waktu.

Jangan Terlalu Fokus dengan Basic Attack Murni

Banyak Player Natan yang hanya sekedar melakukan serangan basic berulang, tetapi tidak berusaha untuk aktivasi dari Pasif miliknya.

Attack Speed Natan sangat bergantung kepada Pasifnya. Pasif Natan merupakan tipe Buff yang disebut “Theory of Everything”. Pasif ini meningkatkan Attack Speed dan Movement Speed Natan setiap dirinya ataupun Clone-nya menggunakan skill, dan dapat di stack hingga 6 kali.

Natan tidak memperoleh Magic Penetration, tetapi Natan dapat mengubah 100% Physical Lifesteal dan 100% Physical Penetration menjadi Magic Penetration dan Magic Lifesteal.

Selalu Gunakan Interference di Segala Kondisi

Interference merupakan skill 2 milik Natan yang sangat berguna dalam pertempuran. Interference memiliki kemampuan untuk mereset posisi si musuh. Natan mengeluarkan Interference yang dapat menarik gravitasi dan menyebabkan efek Knockback kepada musuh di sepanjang jalurnya.

Interference sangat berguna, baik dalam menyerang dan bertahan. Pastikan selalu menggunakan skill ini dengan baik.

Attack Speed Item yang Tidak Diperlukan

Natan tidak terlalu membutuhkan item yang meningkatkan Attack Speed-nya. Hal ini dikarenakan dari Pasif sang penyintas ini yang memiliki tambahan Attack Speed yang lumayan tinggi.

Jadi tidak terlalu dibutuhkan item Attack Speed berlebih. Lebih baik menggunakan item tipe Damage lainnya.

Baca Juga : Tigreal Trick, Potensi Sang Tanker Penghancur Mental

Kombinasi Skill Natan

Natan memiliki skill yang cukup sederhana tetapi mematikan. Berikut combo skill yang dapat player coba untuk Natan.

Skill 1 + Skill 2

Natan Trick
Combo I – Natan Trick: Full Power Sang Penyintas Waktu

Combo ini menjadi salah satu combo paling dasar, umumnya hampir semua orang bisa. Combo ini dapat mengeksekusi musuh dalam jumlah banyak dan dapat digunakan untuk melarikan diri.

Combo ini sangat bagus ketika digunakan dalam kondisi terdesak sekalipun. Skill ini dapat membuat musuh tertarik ke arah gravitasi dari skill Natan.

Ultimate + Skill 2+ Skill 1

Natan Trick
Combo II – Natan Trick: Full Power Sang Penyintas Waktu

Combo ini sangat dianjurkan untuk digunakan pada kondisi kedua tim bertarung. Mengingat Ultimate Natan berupa Summon dan Buff.

Ketika Natan menggunakan Ultimate, Natan menerima pengurangan cooldown pada skill-nya secara signifikan. Manfaatkan hal ini untuk terus memberikan Damage selain Basic Attack ke musuh.

Hero Combo

Natan sangat cocok dipasangkan dengan hero tipe Support/Buff dan hero yang memiliki efek Crowd Control luas. Berikut Hero yang dapat dipadukan dengan Natan.

Natan + Tigreal

Natan Trick
Natan x Tigreal – Natan Trick: Full Power Sang Penyintas Waktu

Tigreal dapat menjadi rekan tim yang sangat baik, tergantung dari gameplay permainan dan kekompakan tim. Tigreal memiliki Ultimate yang bersifat Area dan memberikan efek Stun.

Jika Tigreal berhasil menggunakan Ultimate dan mengumpulkan lawannya, Natan dapat dengan segera mengeksekusi sejumlah musuh dengan skill dan peningkatan basic attack Natan.

Natan + Angela

Natan Trick
Natan x Angela – Natan Trick: Full Power Sang Penyintas Waktu

Angela merupakan hero tipe Support yang dapat memberikan efek Crowd Control pada musuh dan Healing pada rekan setim.

Angela sangat membantu ketika terjadi war antar tim. Angela dapat melakukan Ultimate kepada Natan dan segera melakukan serangan war penghabisan tanpa takut tereksekusi musuh.

Kombinasi hero tergantung dari draft yang ada. Selalu pastikan kondisi sebelum menggunakan combo-combo yang ada.

Update informasi seputar guide dan game menarik lainnya hanya di Gamefinity.id. Kalian juga bisa top up games kesayangan kalian langsung di Gamefinity.id dengan berbagai metode pembayaran seperti OVO, ShopeePay, GoPay dan banyak lagi. Buruan top up.

Share yuk !