Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Tanker menjadi salah satu Class atau Role hero di Mobile Legends: Bang-Bang. Tanker yang baik, ialah Tanker yang mampu membawa tim dan memiliki gaya bermain untuk bisa men-Support tim dan raih kemenangan.

Secara umum, tanker diberkati dengan Skill Crowd-Control yang variatif. Tanker juga menjadi hero yang memiliki daya tahan dan Health Point yang tinggi. Beberapa hero Tanker ada yang mampu membuat musuh jatuh kesal hingga AFK ataupun yang berbahaya bagi tim sendiri.

Baca Juga : Saber Trick: Alternatif Roamer Terbaik di META Saat Ini

Tanker Penghancur Harapan Musuh di Mobile Legends: Bang-Bang

Setidaknya ada 22 hero Tanker di Mobile Legends: Bang-Bang, baik Pure Tanker ataupun campuran. Tiap Tanker diberkati dengan kemampuan Crowd Control yang lebih Kompleks dari hero Non-Tanker lainnya. Berikut Daftar Tanker Penghancur Harapan yang dapat Player gunakan.

Tigreal

Tanker Penghancur Harapan
Tigreal – Daftar Tanker Penghancur Harapan Musuh di Mobile Legends: Bang-Bang

Tigreal menjadi salah satu hero Tanker yang banyak digunakan oleh para player. Tigreal diberkati kemampuan dengan efek Crowd-Control yang tinggi, menjadikan hero ini sebagai ancaman dan perhatian player secara bersamaan.

Tigreal memiliki kemampuan dan skill yang menarik. Berikut daftar kemampuan yang Tigreal miliki dan dapat menekan permainan musuh.

  • Fearless [Pasif]

Pasif Tigreal “Fearless” merupakan Pasif tipe Buff. Pasif ini memungkinkan Tigreal untuk mengumpulkan Stack Blessing sebanyak 4 dan akan menjadikan dirinya Immune terhadap Basic Attack apapun.

  • Attack Wave

Memungkinkan Tigreal untuk melancarkan guncahan tanah berbentuk kipas ketika menghantamkan senjatanya. Attack Wave mampu memberikan 270(+70% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan yang berada di area serang Attack Wave. Attack Wave juga mampu meberikan efek Slow sementara.

  • Sacred Hammer

Tigreal melancarkan Charge ke arah yang telah ditentukan dan mendorong musuh yang berada di jalur Charge. Sacred Hammer mampu memberikanI.

Sacred Hammer memungkinkan dirinya melemparkan musuh yang terdorong jika diaktifkan kembali dan musuh akan terkena efek Airborne sementara.

  • Implosion [Ultimate]

Implosion memerlukan kepresisian dalam penggunaannya. Efek Crowd Control (Non-Slow) dapat membatalkan Chaneling dari Implosion. Implosion membuat Tigreal dapat menarik musuh disekitarnya dan menyebabkan efek Stun yang singkat.

Khufra

Tanker Penghancur Harapan
Khufra – Daftar Tanker Penghancur Harapan Musuh di Mobile Legends: Bang-Bang

Khufra menjadi salah satu Tanker yang mungkin jarang player gunakan untuk saat ini, mungkin karena kalah saing dengan Tanker lainnya.

Khufra merupakan Tanker yang dapat meng-Counter skill musuh yang bersifat Blink atau Charge seperti Gusion, Lancelot, Ling, Fanny dan banyak lagi. Hal ini menjadikan Khufra sebagai Tanker Counter murni hero Assassin. Berikut Skill yang dimiliki Khufra.

  • Spell Curse

Salah satu Pasif yang bersifat Heal dan Damage secara bersamaan. Spell Curse memungkinkan Khufra untuk memperkuat Basic Attack berikutnya yang memiliki jangkauan serang yang jauh. Basic Attack yang diperkuat oleh Spell Curse dapat menyebabkan efek Slow dan Damage yang cukup tinggi.

  • Tyrant’s Revenge

Tyrant’s Revenge memungkinkan Khufra untuk melakukan Chaneling dan melompat ke arah yang ditentukan. Tyrant’s Revenge menyebabkan efek Airborne ke arah musuh yang paling dekat dengan jalur Tyrant’s Revenge selama 1,1 detik.

  • Bouncing Ball

Menjadi salah satu skill Counter untuk hero Assassin. Bouncing Ball membuat Khufra dapat memantul ke tanah secara berulang dalam jangka waktu tertentu. Bouncing Ball dapat memblokir gerakan Blink atau Charge milik musuh dan memberikan efek Slow untuk musuh yang terkena pantulan dari skill ini.

  • Tyrant’s Rage

Sama seperti Tyrant’s Revenge. Tyrant’s Rage memungkinkan Khufra untuk melakukan tarikan dan dorongan kepada musuh yang ada di depannya. Tyrant’s Rage menyebabkan efek Slow kepada musuh yang terkena Ultimate ini.

Jika Tyrant’s Rage menyebabkan musuh menabrak tembok, efek Slow akan berubah menjadi efek Stun selama beberapa detik.

Franco

Tanker Penghancur Harapan
Franco – Daftar Tanker Penghancur Harapan Musuh di Mobile Legends: Bang-Bang

Franco menjadi salah satu Tanker andalan, apalagi kalau di tier Epic. Franco memiliki skill dan Damage yang cukup untuk membuat musuh marah-marah tidak jelas. Franco bergantung kepada kemampuan prediksi dari penggunanya. Jadi gunakan Franco dengan baik.

Berikut daftar skill dan kemampuan Franco yang mampu membuat lawan memutuskan AFK.

  • Wasteland Force

Jika Franco tidak menerima Damage selama 5 detik, dirinya memperoleh 10% Movement Speed tambahan dan memulihkan 1% Max Health Point setiap detik.

Seiring meningkatnya jumlah Stack Wasteland Force, Franco dapat meningkatkan Damage skill-nya hingga 150%. Wasteland Force dapat di Stack hingga 10 Stack.

  • Iron Hook

Iron Hook menjadi salah satu skill Franco yang patut diwaspadai. Franco melemparkan Iron Hook ke arah yang telah ditentukan dan mampu menarik unit pertama yang ada di jalur Iron Hook kepada Franco.

  • Fury Shock

Franco dapat memberikan Physical Damage yang setara dengan 300 + 4% Max Health Point-nya kepada lawan yang berada di sekitar dan menyebabkan efek Slow sebesar 70%.

  • Bloody Hunt

Salah satu Crowd Control tipe Suppress yang dimiliki Franco. Bloody Hunt membuat Franco dapat memberikan efek Suppress kepada musuh yang telah ditentukan selama 1,8 detik. Selama efek Suppress, Franco memberikan Damage sebanyak 6 kali secara terus menerus.

Hero Tanker di atas hanya sebagian kecil dari Tanker yang ada. Efektivitas Tanker tergantung dari gameplay player sendiri. Memperbanyak belajar dan praktek untuk menemukan gaya bermain dan mengeluarkan potensi Overpower milik hero yang digunakan.

Update informasi menarik lainnya seputar guide dan tips ‘n trick game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !