Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Tigreal menjadi salah satu hero Tanker yang seluruh skill-nya bersifat Crowd Control (CC). Berkat kemampuannya ini, Tigreal menjadi hero Tanker dengan Pick Rate sebesar 2.22%.

Sayangnya, banyak player yang gagal dalam memanfaatkan potensi Tigreal dengan maksimal. Player cenderung bermain aman dan minim dalam menggunakan kombinasi skill tertentu.

Tigreal Trick, Keluarkan Potensi Sang Tanker Penghancur Mental

Tigreal dapat menjadi sangat menakutkan berkat skill yang didukung dengan gameplay player yang baik. Namun, tidak sedikit player yang sembarangan dalam mengeksekusi skill demi menerobos formasi lawan.

Hal ini yang menjadi kesalahan fatal dalam menggunakan sang Tigreal. Berikut Tips dan Trik Tigreal yang dapat player coba.

Memanfaatkan Pasif

Terkadang, banyak pengguna Tigreal yang takut untuk menembus pertahanan musuh. Hal ini disebabkan karena minimnya pengetahuan dari Pasif sang Tigreal.

Fearless, Pasif ini memungkinkan Tigreal untuk mendapatkan 1 Stack ketika terkena Basic Attack atau menggunakan Skill. Ketika total 4 Stack terpenuhi, Tigreal menjadi immune terhadap Basic Attack setelahnya.

Pasif ini sangat berguna demi menerobos formasi lawan untuk menjangkau Marksman yang berada di tengah formasi atau belakang.

Mengacaukan Farming Musuh

Tigreal merupakan hero yang cocok dalam mengacaukan formasi lawan. Tigreal dapat sangat membantu, jika Tigreal dapat mengacaukan Farming musuh.

Sacred Hammer merupakan skill andalan Tigreal untuk men-Charge sekumpulan musuh. Gunakan Sacred Hammer untuk mereset progress Buff atau Creep musuh, dapat dipastikan musuh merasa sangat kesal dan kesulitan dalam hal Leveling.

Clear Wave Cepat

Tigreal mampu untuk Clear Wave Minion dengan sangat cepat. Kumpulkan Minion menjadi satu dengan Sacred Hammer, kemudian lancarkan Attack Wave. Segerombolan Minion akan habis sekejap hanya menggunakan skill-skill ini.

Lakukan hal ini sembari melakukan rotasi guna membantu teman tim pada setiap lane. Melakukan roaming atau rotasi segera sesudah melakukan Clear Wave.

Baca Juga : Tips Konsisten Farming di Mobile Legends: Bang-Bang

Kombinasi Skill Tigreal

Tigreal memiliki kombinasi skill yang variatif. Tigreal sangat berguna jika dalam potensi yang baik. Berikut Combo Skill Tigreal, Sang Penghancur Mental.

Skill 2 + Ultimate

Tigreal Trick
Combo I – Tigreal Trick, Keluarkan Potensi Sang Tanker Penghancur Mental

Combo ini merupakan Combo yang paling mudah. Tigreal melakukan Charge kearah musuh dan memberikan musuh efek Airborne, kemudian mengeksekusi segera dengan Ultimate. Lakukan Charge yang mengarah kepada posisi tim terdekat atau base tim.

Mengingat bahwa skill Tigreal bersifat Area, sangat baik jika digunakan dalam menghadapi sekumpulan musuh yang lebih dari satu.

Flicker + Skill 2

Tigreal Trick
Combo II – Tigreal Trick, Keluarkan Potensi Sang Tanker Penghancur Mental

Jika posisi Tigreal berada jauh dari kumpulan musuh dan sangat sulit untuk menerobos dari depan, mungkin kombinasi skill ini sangat cocok.

Lakukan Flicker kearah tepat di kumpulan musuh, lalu Charge kearah tim agar segera di eksekusi dengan cepat. Kombinasi ini sedikit berisiko, mengingat Cooldown dari Flicker yang cenderung lama. Pastikan bahwa arah Flicker Tigreal tepat berada di tengah kumpulan musuh.

Apabila musuh dapat melarikan diri sesudah di Charge, segera aktifkan Ultimate guna menahan musuh yang kabur.

Ultimate + Flicker + Skill 2

Tigreal Trick
Combo III – Tigreal Trick, Keluarkan Potensi Sang Tanker Penghancur Mental

Kombinasi ini mungkin terasa cukup rumit. Kombinasi ini bisa dapat sangat menguntungkan dan sangat berisiko. Apabila kombinasi ini gagal, segeralah mundur sebisa mungkin.

Tigreal mengaktifkan Ultimate dan segera mengarahkan Flicker kearah sekumpulan musuh sebelum Ultimate aktif 100%, kemudian Charge ke arah tim, lalu lempar. Kombinasi ini dapat memberikan efek Mental Attack kepada musuh. Karena sangat berisiko, sangat diwajibkan untuk memperhatikan mini map dan posisi musuh sebaik mungkin.

Hero Combo

Tigreal memiliki kecocokan dengan beberapa hero tertentu yang dapat memicu momentum untuk kemenangan. Berikut hero yang cocok dipadukan dengan Tigreal.

Tigreal + Odette

Tigreal Trick
Tigreal x Odette – Tigreal Trick, Keluarkan Potensi Sang Tanker Penghancur Mental

Odette dapat menjadi rekan yang sangat cocok. Odette memiliki Ultimate yang besifat Area yang cukup luas, dan Tigreal yang memiliki jangkauan Ultimate yang luas dengan efek Stun.

Jika Tigreal berhasil melancarkan Ultimate, segera Odette mengaktifkan Ultimate-nya sembari menjaga jarak agar musuh berada dalam efek Ultimate Odette. Kombinasi ini sangat cocok digunakan jika Tigreal dapat menjebak musuh dalam jumlah massal.

Tigreal + Badang

Tigreal Trick
Tigreal x Badang – Tigreal Trick, Keluarkan Potensi Sang Tanker Penghancur Mental

Hampir sama dengan Odette. Badang dan Tigreal memanfaatkan momentum dan Ultimate untuk menghabisi lawan.

Lakukan Kombinasi ini dengan jumlah musuh yang terjebak lebih dari 1. Ultimate Badang bersifat Basic Attack dan Area, yang dapat dipastikan bahwa musuh akan tereksekusi dengan cepat.

Tigreal + Johnson

Tigreal Trick
Tigreal x Johnson – Tigreal Trick, Keluarkan Potensi Sang Tanker Penghancur Mental

Kombinasi ini sedikit berisiko tetapi sangat menjanjikan. Dengan Johnson yang dalam mode Ultimate dan Tigreal yang dibawa, kemudian Johnson menabrak sekumpulan musuh dan disusul dengan Ultimate milik Tigreal.

Mengingat kombinasi ini sangat berisiko, pastikan ada hero Damage Dealer dari tim di dekat sekumpulan musuh. Kombinasi Hero tergantung dari Draft tim dan musuh. Menggunakan kombinasi Skill juga tergantung dari situasi dan posisi masing-masing hero didalam arena.

Update informasi seputar guide dan game menarik lainnya hanya di Gamefinity.id Kalian juga bisa top up games kesayangan kalian langsung di Gamefinity.id dengan berbagai metode pembayaran seperti OVO, ShopeePay, GoPay dan banyak lagi. Buruan Top up.

Share yuk !