Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar LampungHarith merupakan salah satu hero Mage yang memiliki Magical Damage yang besar jika disesuaikan dengan item yang cocok. Pada Patch dahulu, Harith pernah menjadi salah satu Meta Hyper. Kalau sekarang, kemungkinan jadi Offlaner ataupun Roamer.

Pada patch sekarang mungkin jarang menemukan Harith dalam match-match tertentu. Harith jarang di pick sebagai core dikarenakan kalah saing dengan hero-hero pendatang lainnya, dan Harith sempat mendapat beberapa Nerf.

Tetapi Harith masih dapat digunakan, salah satunya sebagai Roamer.

Harith Roamer

Roamer dituntut untuk peka terhadap kondisi tim di lane masing-masing. Harith yang diberkati dengan kemampuan untuk menyokong dirinya berpindah dari satu lane ke lane lainnya dengan baik.

Maka dari itu Harith cocok sebagai Roamer karena Harith adalah salah satu hero yang lincah berkat pasifnya.

Tips Gunakan Harith Sebagai Roamer

Sebagai Roamer Harith perlu mencapai minimal level 4 untuk membantu lagi berguna bagi tim. Harith Roamer bergantung terhadap Cooldown dari skill-skillnya.

Fokus Leveling

Fokus Leveling – Tips Gunakan Harith Roamer Mobile Legends: Bang-Bang

Untuk gunakan Harith sebagai Roamer, pastikan Harith untuk melakukan leveling setidaknya hingga level 4. Bukan karena lain, Ultimate Harith yang bersifat Buff sangat menguntungkan untuk tim dalam War. Jadi usahakan fokus leveling minimal sebelum war.

Manfaatkan Cooldown Reduction

Tips Harith Roamer
Key Insight – Tips Gunakan Harith Roamer Mobile Legends: Bang-Bang

Harith bergantung terhadap Cooldown dari skill yang ia miliki. Semakin Harith dapat memanipulasi Cooldown Skillnya, semakin menguntungkan juga pergerakan timnya.

Manfaatkan pasif dari Ultimate Harith untuk memanipulasi Cooldown skill miliknya. Seperti yang diketahui, Zaman Force (Ultimate) ialah Ultimate tipe Buff yang sangat merugikan musuh, namun menguntungkan bagi Harith.

Ketika Multidimensional Rift muncul, Cooldown dari Chrono Dash berkurang selama 4 detik. Dan Multidimensional Rift menyebabkan efek Slow pada lawan disekitar sebesar 35%. Saat Harith bersentuhan dengan Rift saat menggunakan Chrono Dash, hal ini juga akan mengurangi Cooldown dari Synchro Fission atau Chrono Dash masing-masing selama 1 detik atau 3detik.

Baca Juga : Tips Build Item Magic Damage Wajib Untuk Mage Di Mobile Legend: Bang-Bang

Manfaatkan Kepanikan Musuh

Ketika Harith mengeluarkan Multidimensional Rift kearah kumpulan musuh, musuh akan merasa panik ketika terkena efek Slow dari Ultimate ini. Maka dari itu, lakukan pola serangan yang efisien guna meningkatkan persentase menang.

Lakukan gerakan mengelilingi musuh sambil menyerang dengan Chrono Dash atau Synchro Fission, pastikan Harith tetap bersentuhan dengan Rift miliknya.

Manfaatkan Pasif dan Ultimate dengan Baik

Tips Harith Roamer
Key Insight – Zaman Force – Tips Gunakan Harith Roamer Mobile Legends: Bang-Bang

Harith ketika menggunakan Ultimate, ia akan terasa keras oleh lawan dikarenakan buff dan pasif dari Chrono Dash yang dimana Harith mencuri Magic Attack lawan di sekitarnya dan menghasilkan Shield yang setidaknya dapat menyerap 150 (+120% Total Magic Power) Damage.

Pasif Harith juga membuat ia seperti Immune untuk sementara. Pasif Key Insight membuat Harith mengurangi waktu Crowd Control yang ia terima hingga 45% (Tergantung jumlah hero lawan disekitar).

Bagaimana, sekarang sudah lebih paham kan? Gass di Classic dulu ya. Jangan langsung terjun di Ranked.

Share yuk !