Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar LampungWanwan adalah salah satu hero oriental tipe marksman yang dirilis oleh Moonton pada 26 November 2019. Hero yang dikenal akan kesulitan dalam penggunaan ultimatenya. Hingga pada Patch 1.6.66, Wanwan mendapatkan Buff.

Wanwan pada Patch 1.6.66

Buff yang Wanwan dapatkan adalah dengan berkurangnya jumlah swallow Path[Skill 1] yang dapat picu weaknessnya dari 4 Mark menjadi 3. Untuk damage weaknessnya dari 40% ketika seluruh weakness terkena hit, kini menjadi 12% untuk setiap weakness yang terkena hit.

Namun pada patch terbaru, untuk durasi weakness dari Tiger Pace[Pasif] berkurang dari 6 detik menjadi 5 detik.

Baca Juga : Tips Build Item Magic Damage Wajib Untuk Mage Di Mobile Legend: Bang-Bang

Tips Gunakan Wanwan New Patch

Karena dengan adanya buff Wanwan Update Patch 1.6.66 ini, penggunaan Crossbow of Tang [Ultimate] kini dipermudah. Berikut tips menggunakan Wanwan secara efisien.

Melakukan pergerakan secara terstruktur

Tips Wanwan Update Patch
Tiger Pace – Tips Wanwan di Update Patch Terbaru Mobile Legend: Bang-Bang

Wanwan adalah salah satu marksman yang dapat menyerang dan bergerak secara bersamaan, hanya saja ia bergerak dengan cara melompat setiap player mengeluarkan basic attack. Terkadang pergerakan Wanwan yang kita gunakan dapat menghambat gameplay dari kita sendiri. Maka dari itu bergeraklah sesuai arah pergerakan musuh.

Bergerak dengan pola melingkar mengelilingi musuh sembari menghindari serangan skill dari lawan, jangan lupa tetap berada dijangkauan terjauh dari Swallow Path.

Jangan ragu menggunakan Swallow Path

Tips Wanwan Update Patch
Swallow Path – Tips Wanwan di Update Patch Terbaru Mobile Legend: Bang-Bang

Terkadang, banyak player yang jarang sekali untuk melempar swallow path pada kerumunan musuh dengan alasan ‘sayang skill atau tidak mau menunggu Cooldown, baik saat war atau satu lane dengan lawan. Hal ini dapat mengurangi persentase kemenangan dalam war.

Swallow Path[Skill 1] dapat memberikan 120(+40% Total Physical ATK) Physical Damage dan juga Wanwan memulihkan Swallow Dagger dari Fire Swallow, yang memberikan 60(+65% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang ada dijalurnya dan memberikan efek Slow lawan sebesar 30% selama 1.5 detik. Lawan yang terkena Swallow Dagger sebanyak 2 kali akan terkena Stun selama 0.5 detik.

Jangan terlalu fokus untuk mengaktifkan Ultimate

Tips Wanwan Update Patch
Crossbow of Tang – Tips Wanwan di Update Patch Terbaru Mobile Legend: Bang-Bang

Crossbow of Tang [Ultimate] dapat aktif jika seluruh weakness pada lawan terkena hit. Jadi sedikit menyulitkan untuk mengaktifkan Ultimate terlebih musuh dalam kondisi bergerak, maka dari itu diperlukan pergerakan yang tidak asal-asalan.

Agar Ultimate dapat aktif, usahakan untuk melakukan gerakan melingkar dengan lawan didalam pola serang dan menyesuaikan posisi lawan agar lawan tetap terkena Swallow Path. Pola gerakan ini juga berguna untuk menghindari serangan skill dari lawan.

Jadi gimana? Sudah tahu kan? Coba di Custom atau Classic dulu ya. Jangan langsung terjun di Ranked.

Kunjungi website Gamefinity selalu untuk mendapatkan info seputar game menarik lainnya.

Share yuk !