Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Mobile Legends: Adventure adalah salah satu game RPG Idle dengan latar belakang dunia Mobile Legends. Game besutan Moonton ini memiliki gameplay yang sangat berbeda dari Mobile Legends: Bang-Bang. Mobile Legends: Adventure di rilis pada Februari 2019 untuk platform Android dan IOS.

Baca Juga : Guide Beatrix, Si Marksman Langganan Banned

Tips Memilih Battle Hero Mobile Legends: Adventure

Pada Mobile Legends: Adventure ada beberapa hero yang bisa dibawa ke dalam pertempuran dan setiap hero memiliki kemampuan dan statistik yang berbeda-beda. Berbeda dari segala aspek seperti, fraksi hero, jenis hero, tipe serangan hero, baik Single-Target ataupun Area.

Dalam memilih hero untuk dibawa dalam pertempuran, pastikan untuk menggunakan hero-hero yang memiliki jangkauan serang yang tinggi dan Damage Area yang luas. Hal ini berguna dalam menentukan tingkat kemenangan walau dalam kondisi kalah Power.

Berikut beberapa hero pemilik Damage Area yang luas dan menyakitkan yang dapat player gunakan.

Valir

Tips Mobile Legends: Adventure
Valir – Tips Memilih Battle Hero di Mobile Legends: Adventure

Menjadi salah satu hero Mage yang memiliki daya serang yang luas dan Crowd Control yang sangat mengganggu. Musuh sekalipun dibuat kesal dengan kemampuan yang Valir miliki.

Pasif

Arcane Flame Valir dapat mengeluarkan Searing Torent, yang di mana Searing Torent dapat mengeluarkan 2 gelombang api, dan gelombang kedua memberikan 60% Damage.

Skill

  • Burst Fire Valir dapat menimbulkan ledakan api, dan memberikan Damage yang setara dengan 225% Attack-nya kepada lawan yang terkena dan berada pada jangkauannya.
  • Searing Torent Valir yang di mana dapat menciptakan gelombang api kepada musuh didepan dan menyebabkan efek Knockback dan memberikan damage kepada musuh setara 250% dari Attack-nya.

Ultimate

Valir memanggil Hellfire, dan memberikan damage sebanyak 135% dari Attack-nya kepada lawan yang ada di dalam Area selama 0.5 detik.

Gusion

Tips Mobile Legends: Adventure
Gusion – Tips Memilih Battle Hero di Mobile Legends: Adventure

Gusion menjadi salah satu Hero yang cocok ditempatkan di posisi terdepan, dikarenakan Gusion memiliki Health Point yang cukup tinggi untuk menahan serangan lawan. Gusion memiliki Daya serang yang jauh dan cepat. Damage yang diberikan Gusion bersifat Burst Damage.

Pasif

Gusion adalah Dagger Spesialis, yang di mana untuk setiap Dagger yang dia ambil, Gusion akan memperoleh sebuah Rune yang dapat di Stack hingga 3 kali. Hal ini memperkuat Basic Attack-nya yang memberikan Damage tambahan sebanyak 100% dari Attack miliknya.

Skill

  • Sword Spike Gusion memberikan Damage sebesar 370% dari Total Attack-nya kepada targetnya. Target akan terkena stun selama 1 detik jika sang target terkena 3 Dagger yang diambil oleh Gusion.
  • Gusion melemparkan Shadowblade Slaughter sebanyak 2 kali dari 4 Dagger miliknya. Masing-masing Dagger memberikan Damage sebesar 80% dari Attack-nya. Dalam waktu tertentu, Dagger akan kembali dan memberikan Damage kepada lawan yang berada dalam jangkauannya sebesar 115% Attack-nya.

Ultimate

Incandescence milik Gusion yang di mana ia melempar 5 Dagger sebanyak 2 kali dan memberikan Damage sebesar 220% dari Attack-nya. Tidak lama, Dagger Gusion kembali  dan memberikan Damage sebesar 115% dari Attack-nya.

Gusion akan memasuki Mode Enchanced yang membuat Energy-nya berkurang secara bertahap dan mengubah Basic Attack-nya menjadi Flurry dari 3 Dagger miliknya dan memberikan Damage sebesar 80% dari Attack-nya.

Alice

Tips Mobile Legends: Adventure
Alice – Tips Memilih Battle Hero di Mobile Legends: Adventure

Alice merupakan salah satu Mage yang berasal dari Abyss. Alice memberikan Damage yang besar dan luas, hanya saja Health Point miliknya terbilang lebih sedikit.

Pasif

Magic Lineage membuat Alice memperoleh Attack yang lebih tinggi jika dia memiliki Health Point yang lebih banyak. Attack miliknya dapat ditingkatkan hingga 30%.

Skill

  • Witch’s Awe Alice memberikan Damage sebesar 265% dari Attack-nya dan menyebabkan efek Immobilize selama 3 detik.
  • Scarlet Light membuat Alice dapat melemparkan bola Scarlet kepada target dan memberikan Damage sebesar 10% dari Attack-nya. Scarlet Light akan kembali dan memberikan Damage setara 110% dari Attack-nya.

Ultimate

Blood Eulogy yang dikeluarkan Alice memiliki jangkauan serang maksimum dan menyelimuti Battlefield yang berlangsung selama 5 detik, memberikan Damage sebesar 100% dari Attack-nya sebanyak 6 kali. Saat Ultimate-nya berakhir, Alice akan meregenerasi Health Point-nya sebesar 500% dari Attack-nya

Statistik hero di atas merupakan statistik yang dipukul rata pada hero ketika mencapai level 100. Jadi jangan heran mengapa kelipatan persenan dari damagenya lebih dari 100%.

Hero-hero di atas dapat dikombinasikan dengan Support seperti Mecha Layla, Amaterasu, Xeno dan Hero tipe Tanker seperti Freya.

Update informasi menarik lainnya hanya di Gamefinity.id

Share yuk !