Share yuk !

GAMEFINTIY.ID, Bandar Lampung – Belum lama ini telah rilis game FPS yang bermutasi menjadi game kolektor waifu dari SHIFT UP Corporation, menampilkan gadis-gadis dengan style anime yang menarik bersenjata lengkap dengan senjata api dalam live 2D yang halus, siapa lagi kalau bukan Goddess of Victory: Nikke.

Walaupun Goddess of Victory: Nikke merupakan game idle, game ini memberikan sejumlah nuansa yang cukup dengan strategi membangun pasukan dan gameplay FPS untuk membuat pemain agar tetap terlibat dalam kontrol.

Tips Beginner di Goddess of Victory: Nikke

Goddess of Victory: Nikke mungkin terlihat sebagai game idle FPS yang sederhana, namun masih perlu untuk mempelajari cara memaksimalkan perjalanan dan karakter dalam game. Berikut Tips Hack untuk Beginner di Goddess of Victory: Nikke.

Baca Juga : Cygnus Enterprises, NetEase akan Launching Duluan di Steam

Membuka Outpost ASAP

Tips Goddess of Victory: Nikke

Dalam Goddess of Victory: Nikke, Outpost akan menjadi sumber resource utama untuk mendapatkan material upgrade. Mulai dari menyediakan mata uang umum, Nikke EXP, dan EXP untuk akun pemain sendiri. Membuka Outpost ini akan memberikan sejumlah keuntungan yang tinggi saat memulai. Pemain dapat membuka Outpost ini ketika menyelesaikan bab 2-12.

Rate perolehan material melaui Outpost ini dapat ditingkatkan dengan terus mengerjakan story, dan pemain bahkan dapat menemukan blueprints untuk upgrade Outpost disetiap level. Outpost juga memiliki batas jumlah yang dapat disimpan, pastikan untuk sesekali mengambil reward pemain.

Investasikan Sumber Daya dengan Baik ke Setiap Karakter

Tips Goddess of Victory: Nikke

Sebagai game idle pada umumnya, Goddess of Victory: Nikke memiliki sebuah titik stop pada perkembangan tertentu di satu karakter, dan pemain diharuskan menunggu untuk mendapatkan lebih banyak sumber daya guna menaikkan level Nikke pemain.

Dalam hal ini pemain dapat fokus dengan 5 karakter favorit untuk terus naik level, tetapi pemain akan menunggu cukup lama untuk mengatasi lonjakan difficult permainan jika investasi sumber daya ke karakter yang tidak terpakai diawal game.

Komposisi Beginner di Goddess of Victory: Nikke yang Seimbang

Tips Goddess of Victory: Nikke

Squad yang bagus tentunya memiliki komposisi offense dan defense, meski tergantung pada model pertarungan pemain yang lebih cenderung ke offense atau defense. Susun dengan tiga attackers, satu defenders, dan satu support sampai pemain mendapatkan sumber daya yang cukup untuk melakukan disversifikasi.

Sekian Tips untuk pemula di Goddess of Vitory: Nikke. Beberapa komposisi tips yang baik mampu membawa pemain kedalam kemenangan beruntut.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !