Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Tower of Fantasy Belum lama ini hadir dengan mekanisme yang serupa dan memiliki gameplay yang mirip dengan Genshin Impact atau dengan RPG SinglePlayer.

Tower of Fantasy selalu memberikan update menarik sejak perilisan awal pada bulan Agustus. Tapi tahukah kalian jika Tower of Fantasy kini memiliki versi 2.0 atau Tower of Fantasy 2.0 yang dijuluki dengan Vera.

Tower of Fantasy Version 2.0 dijuluki Vera dan memperkenalkan wilayah baru dengan nama yang sama, Vera. Wilayah atau region yang terdiri atas oasis gurun penuh dengan satwa liar unik dan ancaman yang besar disetiap sudut dan bukit pasir yang ada, dengan salah satu kota Cyberpunk, Mirroria.

Selain wilayah atau region baru dengan nama Vera tersebut, Tower of Fantasy juga memberikan pembaruan yang turut perkenalkan Simulacrum Ruby baru dengan senjata Sparky, bos baru, dan banyak lagi.

Baca Juga: Serba-Serbi Kolaborasi Destiny Child dengan Guilty Gear Strive yang Menarik untuk Dibahas

New Character dari Tower of Fantasy 2.0, Ruby

Update Tower of Fantasy
Ruby – Update Menarik dari Tower of Fantasy dalam Versi 2.0

Ruby merupakan seorang gadis kecil berambut putih yang segera hadir di Tower of Fantasy. Ruby yang diperankan atau diisi suaranya oleh Lizzie Freeman untuk versi bahasa Inggris dan Yui Ogura untuk versi bahasa Jepang-nya.

Karakter tipe Resonance DPS Flame ini memiliki kemampuan unik untuk menembakan percikan api yang akan memantul antara musuh dan pemain, memberikan efek slow musuh dan kecepatan serangan, dan mampu memberikan kerusakan yang lebih tinggi berdasar jarak Ruby dengan satu sama lain.

New Region Tower of Fantasy, Vera Desert

Update Tower of Fantasy
Vera Desert – Update Menarik dari Tower of Fantasy dalam Versi 2.0

Tower of Fantasy 2.0 ini memberikan update berupa peta wilayah baru, dan berakhir dengan memasukkan wiayah gurun Vera kedalam game. Wilayah ini juga memberikan akses untuk banyak area  yang lebih luas untuk dijelajahi, dengan kota Mirroria yang makmur sebagai pusatnya.

Di gurun Vera akan ada banyak monster dan musuh baru ditiap sudut bukit pasir yang ada, dan salah satu yang menarik seperti pemain dapat mengambil tunggangan seekor Jerboa dan Desert Rider dari World Boss.

Selain Jerboa, ada juga Boss baru salah satunya adalah Rudolph. Rudolph yang merupakan subjek uji coba baru yang menyerupai seekor robot rusa, dan ada kadal magma yang mampu memanggil badai yang cukup merugikan pemain.

New Town di Tower of Fantasy, Mirroria

Update Tower of Fantasy
Mirroria – Update Menarik dari Tower of Fantasy dalam Versi 2.0

Mirroria merupakan kota bergaya Cyberpunk yang menjadi pusat dari Vera. Kota yang dikelilingi dan ramai dengan piramida melayang. Menjadi kota bagi banyak orang dan budaya, dengan sentuhan esensi Cyberpunk.

Mirroria memiliki sebuah layanan unik untuk pemain yang senang eksplor sana-sini. Setidaknya ada Taksi yang dapat digunakan untuk berkeliling Mirroria.

Ada Boss Baru di Tower of Fantasy 2.0?

Update Tower of Fantasy
Abyssant Puppet Singer – Update Menarik dari Tower of Fantasy dalam Versi 2.0

Pada update ini, Tower of Fantasy menambahkan sebuah boss baru dengan nama Abyssant: Puppet Singer yang dapat ditemukan di arena teater di operasi gabungan “The End Game”.

Update Tower of Fantasy
Abyssant Weaver – Update Menarik dari Tower of Fantasy dalam Versi 2.0

Selain itu ada Abyssant: Weaver yang siap menunggu pemain di Sadness Valley, tanah rawa dan suram yang dimana pemain harus menghadapi boss satu ini.

Update yang cukup menarik bukan? Tower of Fantasy akan hadir dengan update menarik di masa mendatang.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !